Sasar Mahasiswi Tanah Bumbu, Gembong Jambret Banjarmasin Bertekuk Lutut Banjarmasin Timur Tegang, Remaja Bersajam Kejar-kejaran di Kafe Arwana 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Sungai Hantakan Meluap, 12 Pondok di Pulau Mas HST Larut Terbawa Arus Libur Panjang di Marabahan, Kelotok Susur Sungai Barito Dibikin Kewalahan

Ada Kabar Sedih dari iPhone 12

- Apahabar.com Senin, 3 Agustus 2020 - 06:30 WIB

Ada Kabar Sedih dari iPhone 12

iPhone 12. Foto-vstory

apahabar.com, JAKARTA – Para penggemar ponsel pintar dari Apple bakalan kecewa, karena pada September 2020 perusahaan teknologi Amerika Serikat itu tak akan meluncurkan produk baru.

Ya, September tiap tahunnya, ada rutinitas peluncuran dan penjualan perdana iPhone baru. Namun kali ini berbeda, lantaran tidak ada produk baru iPhone. Informasi terkait batal meluncurnya seri iPhone 12 terbaru tersebut, sudah dikonformasi langsung oleh perusahaan..

“Tahun lalu, kami mulai menjual iPhone di akhir September, tahun ini kami berharap ketersediaan produk dalam beberapa minggu berikutnya,” kata CFO Apple, Luca Maestri, dalam laporan pendapatan perusahaan bersama investor, yang dikutip The Verge.

Rumor soal penundaan perilisan ini memang sudah berkembang beberapa waktu terakhir. Meski demikian, Maestri tak menyebut alasan Apple menunda penjualan iPhone baru yang kemungkinan bernama iPhone 12 tersebut.

Laporan The Wall Street Journal menyebut Apple akan menunda selama satu bulan produksi massal iPhone terbaru. Qualcomm juga memberi petunjuk, kehadiran produk baru itu terlambat karena dampak penundaan peluncuran smartphone 5G secara global pada proyeksi kuartal keempat.

Apple biasanya memperkenalkan iPhone baru di bulan September dan mulai menjual di akhir bulan. Belum jelas juga apakah perangkat sudah tersedia pada Oktober.
Penundaan ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Apple. iPhone X diperkenalkan bersama dengan iPhone 8 pada September 2017 namun baru dijual bulan November karena masalah produksi.

Hal yang sama juga terjadi dengan iPhone XR, yang dirilis September 2018 namun baru tersedia di toko satu bulan ke depan. Menurut laporan saat itu penundaan karena Apple memiliki masalah dengan produksi layar LCD dari perangkat.

Rumor soal iPhone 12 memang terus muncul di dunia maya mulai dari spesifikasi, tanggal perilisan hingga harga. Menurut sebuah laporan, Apple akan membanderol murah perangkat anyarnya itu.

Kabarnya iPhone 12 termurah akan dijual US$549 dengan jaringan 4G. Harga tersebut lebih murah dari iPhone 11 yang dijual mulai dari US$699 saat dirilis September tahun lalu. (Viva)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Begini Penampakan Bodi iPhone 12
apahabar.com

Gaya

Benarkah Sariawan Dapat Menular?, Simak Penjelasan Pakar
apahabar.com

Gaya

Ada Cara Mudah Bikin Motor Awet dan Prima
apahabar.com

Gaya

Damri Sulap Bus Lama Jadi Ruangan Hotel yang Nyaman
apahabar.com

Gaya

Tekan Transmisi Covid-19 Baru, Buang Masker Sekali Pakai dengan Benar
apahabar.com

Gaya

Tips Aman Melindungi Data Pribadi Saat Transaksi Digital
apahabar.com

Gaya

10 Manfaat Minum Madu Sebelum Tidur
apahabar.com

Gaya

Motorola Edge Lite Diperkirakan Diluncurkan 7 Juli, Begini Kehebatannya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com