ga('send', 'pageview');
Baliho Jagoannya Ditutupi Paslon Lain, Relawan Cuncung-Alpi Tunjukkan Sikap Santun Karang Payau Kotabaru Geger, Ketua RT Hilang Diduga Dimangsa Buaya! Perampokan Brutal di Kotabaru, Korban Ditusuk dan Dilempar ke Sungai Kesan Mendalam Warga Pulau Burung ke Cuncung H Maming: Relakan Gaji untuk Membuka Isolasi Gali Lubang Buat Kabur, Napi Cina Lapas Tangerang Jadi Buruan Tim Khusus

Andin-Oton Mulai Tancap Gas, Ahmad Fauzan Saleh Jadi Ketum Tim Pemenangan

- Apahabar.com Jumat, 28 Agustus 2020 - 12:21 WIB

Andin-Oton Mulai Tancap Gas, Ahmad Fauzan Saleh Jadi Ketum Tim Pemenangan

Ahmad Fauzan Saleh bersama Andin Sofyanoor. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Mantan Wakil Bupati Banjar, Ahmad Fauzan Saleh, ditetapkan sebagai Ketua Umum Tim Pemenangan pasangan, Andin-Guru Oton.

Salah satu alasan Ahmad Fauzan bersedia menjadi ketua umum tim pemenangan karena dia menilai pasangan Banjar Bersinar itu merupakan paket lengkap, ulama dan umara.

“Andin dan Guru Oton juga calon kepala daerah yang memiliki gagasan-gagasan atau konsep yang sangat brilian untuk memajukan Kabupaten Banjar. Hal itu dituangkan dalam visi dan misi serta 15 program strategis,” katanya.

Hal lain yang tidak kalah penting, menurut Ahmad Fauzan, yakni Andin dan Guru Oton telah berkomitmen tidak akan melakukan politik transaksional pada Pilkada Banjar.

Keduanya sudah berkomitmen menawarkan gagasan-gagasan yang cemerlang kepada setiap pemilih untuk bersama-sama membangun daerah.

“Andin dan Guru Oton nyaman ‘jualannya’. Mereka pasangan komplit, ” katanya.

Sebelumnya, untuk menetapkan nama Ahmad Fauzan Saleh sebagai ketua umum tim pemenangan, Andin – Guru Oton terlebih dahulu meminta saran dan restu para alim ulama di Kabupaten Banjar, terutama dari Pimpinan Ponpes Darussalam, KH. Hasanuddin Badruddin.

Adapun susunan struktur tim pemenangan yang bisa disampaikan, antara lain, Ketua Umum, Ahmad Fauzan Saleh, Wakil Ketua Umum, mantan Ketua DPRD Banjar, Drs. Siswa Yusrianto dan Sekretaris Umum, Denny Setiawan.

Bukan hanya itu, Andin-Guru Oton juga sudah menyusun Dewan Penasihat yang berisi para tokoh ulama dan tokoh politik berpengaruh di Kabupaten Banjar yang jumlahnya mencapai 20 orang.

Begitu pula susunan Dewan Pakar yang berisi para tokoh politik, tokoh pemuda, tokoh perempuan, bahkan di antaranya terdapat mantan bakal calon Bupati Banjar, Gusti Sulaiman Razak.

Ketua Umum Tim Pemenangan Andin-Guru Oton, Ahmad Fauzan Saleh, merupakan mantan Wakil Bupati Banjar periode 2010-2015.

Selain sebagai mantan Wakil Bupati Banjar, dia juga tokoh pendidikan yang sangat berwibawa.

Saat ini dia masih aktif menjabat sebagai Wakil Rektor I Institut Agama Islam Darussalam Martapura (sebelumnya STAI Darussalam). Dia juga dikenal sebagai salah seorang tokoh NU di Kabupaten Banjar.

Editor: Puja Mandela

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Tanggapan DPC PDIP Banjarbaru Terkait Pencalonan Sekda Tapin di Pilwali 2020
apahabar.com

Politik

Tensi Pilkada Banjarbaru Naik, Pengamat: Masyarakat Harus Kritis
apahabar.com

Politik

Pilkada Banjarbaru: Petahana Belum Dapat Lampu Hijau PKB
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel 2020, Golkar Cuma Cari Calon Wakil Gubernur
Partai Demokrat Bakal Uji Calon untuk Pilwali Banjarmasin  

Politik

Partai Demokrat Bakal Uji Calon untuk Pilwali Banjarmasin  
apahabar.com

Politik

Ambisi PDIP di Pilbup Banjar
apahabar.com

Politik

Bawaslu Tapin Segera Rekrut Petugas Pengawas TPS
apahabar.com

Politik

Pilkada di Kalsel, ke Mana Arah Politik Partai Gelora?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com