Banjir di Haruyan HST Berangsur-Angsur Surut, BPBD Imbau Warga Tetap Siaga Lebaran di Lapas Balikpapan, Antre Video Call Lepas Rindu Kasus Covid di Balikpapan Melandai, Hari Ini Hanya Bertambah 5 Orang Banjir di Satui Tanbu, Ratusan Jiwa Mengungsi BREAKING! Hari Pertama Lebaran, Sejumlah Desa di Haruyan HST Terendam Banjir

Ansharudin-Iswan Terima Formulir B1KWK dari Golkar

- Apahabar.com Minggu, 30 Agustus 2020 - 20:58 WIB

Ansharudin-Iswan Terima Formulir B1KWK dari Golkar

Ansharuddin menerima SK DPP Partai Golkar untuk maju di Pilkada Balangan. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – DPP Partai Golkar resmi menyerahkan rekomendasi berlabel B.1-KWK ke bakal Pasangan Calon (Palson) Bupati dan Wakil Bupati Balangan, Ansharuddin-M Noor Iswan (ANIS).

Penyerahan formulir surat dukungan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Golkar Nomor: B1 KWK – 180/DPP/Golkar/VIII/2020, tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Surat keputusan DPP Golkar dikeluarkan di Jakarta, 28 Agustus 2020 lalu, ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus.

Penyerahan formulir dukungan pencalonan (B1K¬WK) sendiri dilakukan secara langsung oleh Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Kalimantan DPP Partai Golkar Bambang Heri Purnama kepada H Ansharuddin, Minggu (30/8) di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta.

“Alhamdulillah dengan sudah turunnya formulir dukungan pencalonan (B1K¬WK) dari Partai Golkar ini, maka lengkap sudah dari 4 partai politik yang mengusung kami berdua. Yaitu Golkar, PAN, PKS dan Partai Gerindra,” tutur Ansharuddin.

Diketahui, dalam surat keputusan DPP Golkar menyebutkan, dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Balangan dan berdasarkan usulan DPD Partai Golkar kabupaten, DPP memberikan persetujuan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ansharuddin dan M Nor Iswan.

DPP PPP juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai Golkar di Balangan agar menjaga kekompakan dalam mensukseskan pasangan Ansharuddin-Iswan (ANIS) sebagai calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai berlambang pohon beringin.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Ach24 - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Gus Mus Angkat Bicara Soal Doa Perang Badar Neno Warisman
apahabar.com

Politik

Nasdem Rekomendasikan Putra Dahlan Iskan sebagai Calon Wakil Kota Surabaya
Bawaslu

Politik

Tak Penuhi Syarat, Laporan AnandaMu Disetop Bawaslu
apahabar.com

Politik

Diisukan Maju Pilkada Tanbu, Said Akhmad Mengaku Belum Siap
apahabar.com

Politik

Perludem: Putusan Bawaslu Soal Oso Mengecewakan
apahabar.com

Politik

Peroleh 40.397 Dukungan, Andin-Guru Oton Melenggang ke Pilbup Banjar
2BHD

Politik

BREAKING NEWS: Tim 2BHD Rilis Hitung Cepat Pilbup Kotabaru 2020
apahabar.com

Politik

Orasi Denny Indrayana: Hijrah Lebih Baik daripada Bergerak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com