Skandal Baramarta, Eks Dirut Bongkar Sosok Oknum Jaksa Diduga Penikmat Korupsi Dana Taktis Kucurkan Rp2 Miliar, Banjarmasin Tancap Gas Perpanjang PPKM Mikro Lagi, Polres Tabalong Tangkap Pemilik Senjata Api Ilegal Blakblakan Duta Mall Banjarmasin Terpaksa Tutup Selama Lebaran Viral Pria Bersajam Vs Polisi-Warga di Nagasari Banjarmasin, Pelaku Diancam Pasal Berlapis!

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tambang Ulang Patroli di Jalur Perbatasan

- Apahabar.com Rabu, 26 Agustus 2020 - 10:59 WIB

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tambang Ulang Patroli di Jalur Perbatasan

Personel Polsek Pelaihari, Bripka Nuryudi bersama anggota melakukan patroli rutin di jalur perbatasan. Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Antisipasi tindak kejahatan Kamtibmas, Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut, anggota melaksanakan patroli rutin di jalur perbatasan di wilayah hukumnya.

Kegiatan Patroli Kamtibmas ini dilaksanakan untuk memberikan imbauan Kamtibmas dan mensosialisasikan tentang protokol Kesehatan kepada warga masyarakat dalam rangka menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan ini sesuai instruksi dari Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Nico Afinta untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan Patroli Kamtibmas menurut Kapolsek Tambang Ulang Iptu Sulaiman merupakan salah satu upaya anggota Polsek Tambang Ulang dalam mengamankan wilayahnya.

Dengan kehadiran patroli dari anggota Polsek Tambang Ulang diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tambang Ulang senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif,” Selasa (25/08) pukul 12.27 Wita.

Kegiatan patroli di laksanakan baik siang maupun malam pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan mengambil sasaran meliputi kawasan objek-objek vital, SPBU, perkantoran, pemukiman, jalur dan sekolahan serta patroli giat masyarakat serta patroli kawasan pemukiman padat penduduk guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Patroli siang dilakukan Bripka Nuryudi bersama anggota jaga di wilayah perbatasan Kecamatan Tambang Ulang yang di antaranya desa Sei Jelai. Mereka memantau situasi sekitar jalur perbatasan agar selalu dalam keadaan kondusif aman, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan Kamtibmas di sekitar jalur perbatasan tersebut.

“Tujuannya dengan adanya kehadiran patroli dari Polsek Tambang Ulang diharapkan para pelaku kriminalitas akan berpikir ulang apabila ingin melaksanakan aksinya di Wilkum Polsek Tambang Ulang karena selalu rutin di lakukan patroli baik malam atau pun siang,” Bripka Nuryudi.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kepala SPN Polda Kalsel Resmi Buka Pelatihan Revolusi Mental
apahabar.com

Kalsel

Cek Kesiapan Anggota, Polresta Banjarmasin Gelar Lomba Tugas Fungsi Sabhara
apahabar.com

Kalsel

Jelang HUT RI ke-74, Paskibraka Pemprov Kalsel Giat Berlatih
apahabar.com

Kalsel

Menunggu dari Pagi, Ratusan Pelajar Kecewa Tak Sempat Disalami Jokowi
Karhutla

Kalsel

Modal Aplikasi Canggih, Tahun Ini Kalsel Siap Tanggulangi Karhutla
apahabar.com

Kalsel

Warga Tak Bermasker, Dandim Banjarmasin: Kami Tindak Tegas
apahabar.com

Kalsel

Jelang Pelantikan, Tiga Raperda Banjarbaru Belum Selesai
apahabar.com

Kalsel

TPS 3 Desa Haratai Gelar PSU 27 April
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com