Jokowi Sebut Potensi Wakaf Uang Bisa Tembus Rp 188 Triliun Naik 1.000 per Gram, Segini Harga Emas Antam Hari Ini BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang

Bagi Masker Gratis Serentak, Kapolres Batola dan Wakil Bupati Turun Langsung

- Apahabar.com Rabu, 19 Agustus 2020 - 16:50 WIB

Bagi Masker Gratis Serentak, Kapolres Batola dan Wakil Bupati Turun Langsung

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif bersama Wakil Bupati Batola turun langsung membagikan masker gratis di simpang 4 jalan Nasution dan Pasar Marabahan. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Kapolres Batola bersama Wakil Bupati Batola dan Dandim 1005 Marabahan menggelar pembagian masker gratis serentak kepada masyarakat yang melintas di simpang 4 jalan Nasution dan Pasar Marabahan, Rabu (19/8).

Kegiatan bertujuan memutus mata rantai Covid-19 itu diawali dengan sosialisasi Perbup dan pemberian sanksi apabila ditemukan warganya yang masih abai dengan peraturan.

Dalam pelaksanaannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan terimakasih melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif kepada Pemerintah Kabupaten Batola yang telah mengupayakan pencegahan Covid-19 di kabupaten Batola.

“Kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda hampir seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia. Dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat pandemi ini perlu kita antisipasi dengan baik,” ujar Kapolres.

Pembagian masker gratis, kata dia, sangat tepat dimaknai, bahwa TNI-Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa membantu pemerintah dan hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini.

“Bagi Masker gratis serentak yang di laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Pemerintah serta TNI-Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Adapun pembagian masker gratis di jalan simpang 4 Marabahan Batola sebanyak 1500 lembar. Masing-masing kecamatan juga membagikan masker sebanyak 250 lembar. Di Batola sendiri ada 17 kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, Wakil Bupati Batola, dan Dandim 1005/Marabahan ikut serta turun ke lokasi untuk membagikan masker gratis.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Jelang Malam, Banjir Dadakan Terjang Desa Lingsir Paringin Selatan
apahabar.com

Kalsel

Ringankan Warga Terimbas Covid-19, Polres Tala Berbagi Bapok
apahabar.com

Kalsel

Barak 5 Pintu di Alabio Ludes Dilalap Api
apahabar.com

Kalsel

786 Paket Sembako Dibagikan ke Warga Pelabuhan Trisakti
apahabar.com

Kalsel

Polres Batola Kembali Buka Layanan SIM Keliling
apahabar.com

Kalsel

Kembali Tampil di New York Fashion Week, Sasirangan Kalsel Laku Keras
Antisipasi Jaringan Internet, BPS Lakukan Uji Coba Sistem Sensus Online

Kalsel

Antisipasi Jaringan Internet, BPS Lakukan Uji Coba Sistem Sensus Online

Kalsel

Nekat, Pria Pengangguran Rampas Motor Security Sabilal Muhtadin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com