Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan Daftar Lengkap 64 Link Pengumuman CPNS 2019, sscn.bkn.go.id & Berkas Online yang Harus Disiapkan! Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru

Bersama BDJ Project, RID3 Rilis Single Kedua ‘Tunggu Aku di Sini’

- Apahabar.com Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:59 WIB

Bersama BDJ Project, RID3 Rilis Single Kedua ‘Tunggu Aku di Sini’

Grup Band asal Kalimantan Selatan (Kalsel), RID3 rilis singel kedua. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Grup Band asal Kalimantan Selatan (Kalsel), RID3 resmi merilis single kedua berjudul ‘Tunggu Aku di Sini’.

“Sudah kita rilis hari ini di channel YouTube BDJProject,” ucap Vokalis RID3, Rifan kepada apahabar.com, Sabtu (15/8) pagi.

Single ‘Tunggu Aku di Sini’, kata Rifan, merupakan hasil recycle ulang dari Rasi Band yang sempat hits pada 2008 silam. “Ini merupakan bonus track kepada pendengar agar bisa bernostalgia,” beber Rifan, yang juga eks vokalis Rasi Band itu.

Single ‘Tunggu Aku di Sini’ dibawakan dengan aransemen baru sesuai karakter dari RID3 sendiri. “Untuk aransemen lumayan beda dengan single terdahulu. Ini lebih slow sesuai karakter RID3,” beber Rifan.

Single ini menceritakan seorang laki-laki yang mau meninggalkan kekasihnya untuk sementara waktu. Namun, sebelum pergi, si lelaki meminta untuk berduaan terlebih dahulu.

“Terus dia berharap kekasihnya mau menunggu sampai dia kembali lagi,” ungkap Rifan.

Untuk video klip, sambung Rifan, konsepnya masih bertujuan mengangkat eksistensi wisata lokal di Kalsel.

Di antaranya seperti Siring Piere Tendean Banjarmasin, Taman Kamboja, dan Labirin Banua. “Sekaligus promosi wisata lokal di tengah lesunya sektor pariwisata akibat Pandemi Covid-19,” cetus pemuda pecinta otomotif ini.

Adapun Gitaris RID3, Dennis menambahkan, aransemen single ‘Tunggu Aku di Sini’ versi terbaru ini lebih disederhanakan. “Biar terdengar lebih adem, tenang dan benar-benar mengingatkan kenangan masa – masa sekolah dahulu,” katanya.

Sementara itu, Manager BDJ Projects, Fadhlan Khair merasa senang dan bangga karena bisa bekerja sama dengan salah satu band kebanggaan Banua tersebut.

“Kami sebagai publisher senang sekali bisa bekerja sama dengan RID3. Semoga rilis “Tunggu Aku di Sini” dengan aransemen dan video klip baru ini bisa mengembalikan lagi gairah bermusik band khususnya Kalsel,” tandasnya.

Editor: Syarif

Reporter: Muhammad Robby - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

South Borneo Festival 2020; dari Noah, Kunto Aji hingga Ardhito Pramono
apahabar.com

Hiburan

Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Hadirkan ‘Si Doel’ di Banjarmasin
apahabar.com

Hiburan

Lagi, Ayu Ting-Ting Kepergok Bawa Calon Suami ke Lokasi Syuting
apahabar.com

Hiburan

Hotman Paris Sebut Draf UU Cipta Kerja Itu Uang

Hiburan

Nobar di Banjarmasin-Kapuas Sukses, Mafia Banjar Lanjut Session III?
apahabar.com

Hiburan

Pengunjung Membludak, Kedai Tuang Kopi Siapkan Tikar

Hiburan

Ditanya Rasanya Tampil Lagi di Indonesian Idol, Ahmad Dhani: Biasa Aja
apahabar.com

Hiburan

Siap-Siap, Sendratasik Berkarya Bakal Kembali Digelar di ULM
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com