Enam Bulan Pandemi Corona di Kalsel, ICU dan Ruang Isolasi Makin Sesak Resmi, Sandiaga Uno Dukung Cuncung-Alpiya di Pilbup Tanbu 2020 Bendera RI Rasa Polandia di SKPD Kotabaru, Sore Hari Baru Diturunkan Pulang dari Banjarmasin, 1 Anggota DPRD Tabalong Positif Covid-19 Hasil Liga Inggris, Kalah 3-1 dari Liverpool, Pelatih Arsenal Arteta Langsung Berburu Gelandang Kreatif

Biadab! 2 Remaja Cabul di Kotabaru Gagahi Anak di Bawah Umur

- Apahabar.com Kamis, 13 Agustus 2020 - 18:35 WIB

Biadab! 2 Remaja Cabul di Kotabaru Gagahi Anak di Bawah Umur

Kedua remaja cabul berhasil diringkus tim Buser Macan Bamega, Satreskrim Polres Kotabaru. Foto-Jalil for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Pencabulan kembali dilakukan oleh dua remaja, di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kali ini, satu anak wanita yang masih berusia 14 tahun berinisial AS menjadi korban ulah bejat keduanya, RF (18) dan MA (19).

Akibat berbuat tak senonoh itu, kedua pelaku telah diringkus jajaran tim unit Buru Sergap (Buser), Satreskrim Polres Kotabaru Polda Kalsel.

Mereka berhasil diamankan petugas dalam waktu dan tempat berbeda. RF diamankan Selasa, (11/8). Sementara, MA pada Rabu (12/8) lalu.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil membenarkan pihaknya telah mengamankan dua remaja cabul tersebut.

Cabuli Pacar Sendiri, Pemuda Kotabaru Diringkus Polisi Batulicin

Jalil menerangkan, perbuatan bejat yang dilakukan dua remaja tersebut berawal dari kecurigaan keluarga terhadap AS atau korban. Sebabnya, belakangan AS sering keluar malam.

Baca juga :  Ciptakan Pilkada Sejuk, Polres Kotabaru Gelar Deklarasi Damai

Selanjutnya, dilakukan pengecekan di ponsel korban. Isinya, teman lelakinya mengajaknya jalan. Namun, ketika pihak keluarga menanyakan apakah AS pernah berbuat tak senonoh dengan teman lelakinya, AS mengaku tidak pernah.

Selanjutnya, lantaran kecurigaan itu semakin kuat ada keanehan pada perilaku AS, hingga ia kembali didesak. Akhirnya, AS mengakui pernah disetubuhi oleh teman lelakinya bernama RF. Laku cabul itu terjadi pada bulan Maret 2020.

AS mengakui awalnya diajak jalan oleh oleh RF, lalu dipaksa untuk berhubungan badan oleh RF di sebuah kebun. Tepatnya di kawasan Stagen, Pulau Laut Utara.

Lantaran merasa keberatan, akhirnya pihak keluarga melaporkannya ke Mapolres Kotabaru pada 11 Agustus 2020 dan langsung dilakukan penangkapan oleh tim Buser Macan Bamega.

Baca juga :  Ciptakan Pilkada Sejuk, Polres Kotabaru Gelar Deklarasi Damai

Selanjutanya, Jalil juga membeberkan adanya laporan remaja berinisial MA yang juga telah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap korban, AS.

Kejadian itu berawal saat MA mengajak jalan AS. Ketika sampai di tempat sepi MA mengajak AS minum minuman keras. Perbuatan tak bermoral itu terjadi pada 7 Agustus 2020.

Dalam kondisi mabuk, MA lantas memanfaatkan kesempatan dan menggauli AS. Jalil menyebutkan, di kantor polisi, kedua remaja tersebut mengakui perbuatannya. Pernah berhubungan badan.

“Jadi, saat diinterogasi, keduanya mengaku pernah melakukan persetubuhan,” ujar Jalil, kepada apahabar.com, Kamis (13/8) sore.

Akibat ulahnya, keduanya dikenakan pasal 81, UU perlindungan anak. Mereka terancam paling lama 15 tahun penjara.

apahabar.com

Tersangka. Foto-Istimewa

Editor: Muhammad Bulkini

Reporter: Masduki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Berkaca dari Kasus Randi, Kapolda Kalsel Siap Persuasif Sikapi Demo
apahabar.com

Kalsel

Untuk Warga Banjarmasin; Halangi Orang Memilih, Siap-Siap Dipenjara 2 Tahun
apahabar.com

Kalsel

Penjaja Kalender yang Mengayuh Sepeda ke Ujung Senja
apahabar.com

Kalsel

Breaking News! Korban Tenggelam di Sungai Barito Ditemukan
apahabar.com

Kalsel

Demo DPRD Kalsel: Supian HK Siap Mundur Jika Meratus Ditambang
Risiko Terburuk Wabah Covid-19, Kabupaten Banjar Siap Lockdown

Kalsel

Risiko Terburuk Wabah Covid-19, Kabupaten Banjar Siap Lockdown
apahabar.com

Kalsel

Pelihara Kamtibmas di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Sambangi Warga
apahabar.com

Kalsel

Terkait Anggaran Pilkada 2020, Ini Kata Sekdaprov Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com