Brakkk! Detik-Detik Rumah Ambruk di Manarap Banjar Kontroversi Upin Ipin Sudah Meninggal, Les’ Copaque Beri Penjelasan Penggerebekan Maut Kakek Teluk Tiram: Sarijan Rupanya Target Tersohor Kepolisian Maraton, Proses RUU jadi UU IKN Digelar Hari Ini Tok! Pemerintah-Pansus Sepakat RUU IKN Lanjut ke Paripurna DPR

BPBD Tabalong Bantu Korban Kebakaran di Seberang Stadion Tabalong

- Apahabar.com     Selasa, 4 Agustus 2020 - 14:35 WITA

BPBD Tabalong Bantu Korban Kebakaran di Seberang Stadion Tabalong

Kepala BPBD Tabalong Zainudin didampingi Kadinsos H Abu Bakar Sidiq, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di sekitar Komplek Stadion, Pembataan. Foto-Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tabalong memberikan bantuan sembako dan lainnya kepada korban kebakaran di sekitar Komplek Stadion, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Selasa (4/8).

Kepala BPBD Tabalong Zainudin mengatakan, bantuan diberikan kepada Ibu Mayah, yang tempat tinggalnya dilalap api pada Senin (3/8) malam.

“Bantuan yang kita berikan berupa sembako, berupa beras beserta lauk pauknya. Selain itu, kita berikan pula peralatan tempat tidur seperti kasur, bantal, dan selimut. Semoga bantuan yang kita berikan bisa sedikit meringankan beban korban, jangan dilihat nilainya tapi inilah bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya,” kata Zainudin.

Disaat bersamaan, Dinas Sosial Kabupaten Tabalong juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

Kepala Dinas Sosial Tabalong, H Abu Bakar Sidiq mengungkapkan pihaknya juga sudah menyalurkan bantuan berupa peralatan memasak, seperti panci, wajan dan lainnya.

“Bantuan sudah kita salurkan kepada korban kebakaran di sekitar Komplek Stadion Pembataan. Semoga bisa meringankan beban warga yang kena musibah tersebut,” ujar Abu Bakar singkat.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi kebakaran di sekitar Komplek Stadion Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Akibat kejadian itu, satu buah rumah milik Mayah atau Mama Agus ludes terbakar.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter: AHC26 - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Jenazah Mahasiswa Tabalong

Kalsel

Ada Perubahan Jadwal Penerbangan, Jenazah Mahasiswa Tabalong Baru Tiba di Jakarta Besok

Tabalong

Angkut Kayu Ulin dengan Dokumen Palsu, Truk Beserta Sopir Diamankan Polres Tabalong
Bawaslu Tabalong

Kalsel

Perbanyak Masyarakat Paham Pemilu, Bawaslu Tabalong Jaring Peserta SKPP

Tabalong

Pembunuhan di Hikun Tabalong, Polisi Juga Sita Narkoba-Ringkus Pemiliknya
apahabar.com

Tabalong

Kebakaran di Tabalong, Dinsos Setempat Langsung Berikan Bantuan
Panaan

Tabalong

Jembatan Darurat Panaan Tabalong Segera Diperbaiki

Tabalong

Dukung Program Revolusi Hijau, KPH Tabalong Bantu Seribu Bibit Pohon ke Desa Jirak
Tim suvervisi Operasi Lilin Intan 2021 Polda Kalsel saat menyambangi pos pelayanan di daerah hukum Polres Tabalong. Foto - Istimewa.

Tabalong

Tim Supervisi Operasi Lilin Intan 2021 Polda Kalsel Sambangi Tabalong
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com