Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Bupati Sukamta: Jadikan Momen Kemerdekaan sebagai Batu Lompatan

- Apahabar.com Minggu, 16 Agustus 2020 - 17:17 WIB

Bupati Sukamta: Jadikan Momen Kemerdekaan sebagai Batu Lompatan

Sukamta saat menyaksikan siaran langsung Sidang Tahunan MPR RI 2020 di Ruang Rapat DPRD Tala, Jumat (14/8). Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Bupati Tanah Laut, H Sukamta menyebut pentingnya refleksi diri terhadap perjuangan para pahlawan saat membebaskan Indonesia dari penjajah untuk dapat membuat sebuah batu lompatan ke depan.

“Dengan batu lompatan tersebut dapat menjadikan Kabupaten Tanah Laut ini lebih baik dan maju serta bisa menghasilkan karya-karya yang lebih besar lagi,” kata Sukamta saat menyaksikan siaran langsung Sidang Tahunan MPR RI 2020 di Ruang Rapat DPRD Tala, Jumat (14/8).

Lebih lanjut Sukamta mengatakan, krisis akibat pandemi Covid-19 jangan membuat semangat melemah, akan tetapi harus membangkitkan semangat dalam menghadapi krisis saat ini.

Menurutnya, pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia ini agar dapat menjadi pembelajaran pentingnya persatuan, kesatuan dan gotong royong yang erat antar masyarakat.

“Pada masa krisis akibat pandemi ini kita harus membenahi diri secara fundamental demi kemajuan bangsa ini, kita akan menyusun skenario-skenario bagaimana membangkitkan ekonomi daerah di masa new normal,” ucapnya.

Turut berhadir pada acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tala, Kepala Kementerian Agama Tala H Rusdi Ilmi, Anggota DPRD Tala dan tamu undangan lainnya.

Editor: Aprianoor

Reporter: Ahc14 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Sukamta Minta Satker Segera Lakukan Kegiatan di Awal Tahun
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Pemkab Tala Terima Ratusan APD dari PT. Arutmin Indonesia
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

SDN 1 Jorong Bakal Mengikuti Gebyar Sekolah Model
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Sukamta Sampaikan Raperda APBD 2020 ke DPRD
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Sukamta Serahkan BLT-DD di Kecamatan Takisung
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Puncak Haornas di Tala, Masyarakat Ramai Ikut Senam Massal
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Sukamta Imbau Warga Tala Ciptakan Lapangan Kerja Sendiri
apahabar.com

Kab. Tanah Laut

Lantik Pengurus SWID Tala, Sukamta: Pemenang Harus Punya Jiwa Petarung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com