Kasus Covid-19 Indonesia Tembus 275.213, Letjen Doni Sebut OTG Silent Killer Buron, Suami Penggorok Istri di Kintap Tala Kuasai Medan Pelarian KDRT di Kintap Tala: Cemburu, Suami Tebas Leher Istri Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2020, Live Trans7, Kans Rossi Podium Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2020, Morbidelli Pole Position, Rossi Start Ketiga, Live Trans7

Buruh di Kapuas Deklarasikan Pilkada Damai

- Apahabar.com Sabtu, 29 Agustus 2020 - 22:19 WIB

Buruh di Kapuas Deklarasikan Pilkada Damai

Serikat Buruh Sejahtera Mandiri (SBSM) PT Globalindo Agung Lestari (GAL), Kabupaten Kapuas, Kalteng, satu suara mencetuskan deklarasi Pilkada 2020 yang damai dan sejuk. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Serikat Buruh Sejahtera Mandiri (SBSM) PT Globalindo Agung Lestari (GAL), Kabupaten Kapuas, Kalteng, satu suara mencetuskan deklarasi Pilkada 2020 yang damai dan sejuk.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua Serikat Buruh Sejahtera Mandiri (SBSM) PT GAL, Ahmad Syamsuri, dihadiri oleh pengurus dan anggota SBSM yang berjumlah 30 orang, Sabtu (29/8).

“Mari kita dukung dan sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 ini, berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” ajak Ahmad Syamsuri.

Selain itu, dia juga mengingatkan supaya tidak mudah percaya dengan berita yang terkesan adu domba, berita hoaks, isu sara, konflik sosial serta menolak paham terorisme dan radikalisme yang dapat memecahbelah.

Menurut Syamsuri, deklarasi dan mengingatkan serikat buruh maupun lapisan masyarakat dalam mendukung dan mensukseskan Pilkada damai tahun 2020 ini, sangat penting dilakukan, sehingga masyarakat di Kabupaten Kapuas dapat bekerja dan beraktifitas dengan tenang.

“Tujuan kita mengajak seluruh serikat buruh dan lapisan masyarakat di Kabupaten Kapuas, untuk ikut berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ini,” pungkasnya.

Editor: Fariz Fadhillah

Reporter: Ahc25 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

355 Orang Utan di Pusat Rehabilitasi Nyaru Menteng Terancam Kabut Asap
apahabar.com

Kalteng

Terpapar Covid-19, Puluhan Nakes di Kapuas Akhirnya Sembuh
apahabar.com

Kalteng

Pasien Sembuh dari Covid-19 di Kalteng Bertambah, Begini Pengobatannya
apahabar.com

Kalteng

Danramil Aruta Terharu, Warga Rela Bongkar Rumah untuk Masjid
apahabar.com

Kalteng

Malam Terakhir Ramadan, Pusat Perbelanjaan di Palangka Raya Diserbu Pengunjung
apahabar.com

Kalteng

Cegah Corona, Peserta Didik dan Guru di Kapuas Dibantu APD
Luapan Air Sungai Barito Jadi Kolam Renang Dadakan di Muara Teweh

Kalteng

Luapan Air Sungai Barito Jadi Kolam Renang Dadakan di Muara Teweh  
apahabar.com

Kalteng

Untuk Generasi Muda Kapuas, Jangan Pernah Mencoba Narkoba
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com