Sudah Ditemukan, Jasad Korban Longsor di Batu Bini HSS Dievakuasi Besok Banjir di Haruyan HST Berangsur-Angsur Surut, BPBD Imbau Warga Tetap Siaga Lebaran di Lapas Balikpapan, Antre Video Call Lepas Rindu Kasus Covid di Balikpapan Melandai, Hari Ini Hanya Bertambah 5 Orang Banjir di Satui Tanbu, Ratusan Jiwa Mengungsi

Buruh di Kapuas Deklarasikan Pilkada Damai

- Apahabar.com Sabtu, 29 Agustus 2020 - 22:19 WIB

Buruh di Kapuas Deklarasikan Pilkada Damai

Serikat Buruh Sejahtera Mandiri (SBSM) PT Globalindo Agung Lestari (GAL), Kabupaten Kapuas, Kalteng, satu suara mencetuskan deklarasi Pilkada 2020 yang damai dan sejuk. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Serikat Buruh Sejahtera Mandiri (SBSM) PT Globalindo Agung Lestari (GAL), Kabupaten Kapuas, Kalteng, satu suara mencetuskan deklarasi Pilkada 2020 yang damai dan sejuk.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua Serikat Buruh Sejahtera Mandiri (SBSM) PT GAL, Ahmad Syamsuri, dihadiri oleh pengurus dan anggota SBSM yang berjumlah 30 orang, Sabtu (29/8).

“Mari kita dukung dan sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 ini, berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” ajak Ahmad Syamsuri.

Selain itu, dia juga mengingatkan supaya tidak mudah percaya dengan berita yang terkesan adu domba, berita hoaks, isu sara, konflik sosial serta menolak paham terorisme dan radikalisme yang dapat memecahbelah.

Menurut Syamsuri, deklarasi dan mengingatkan serikat buruh maupun lapisan masyarakat dalam mendukung dan mensukseskan Pilkada damai tahun 2020 ini, sangat penting dilakukan, sehingga masyarakat di Kabupaten Kapuas dapat bekerja dan beraktifitas dengan tenang.

“Tujuan kita mengajak seluruh serikat buruh dan lapisan masyarakat di Kabupaten Kapuas, untuk ikut berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ini,” pungkasnya.

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Reporter: Ahc25 - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

BPBD

Kalteng

Kasus Covid Melonjak, BPBD Kapuas Sigap Lakukan Penyemprotan
apahabar.com

Kalteng

Angin Kencang Hantam Muara Teweh; Pohon Tumbang, Atap Beterbangan
apahabar.com

Kalteng

Kaltim Jadi Ibu Kota Negara, Gubernur Kalteng: Tak Jadi Masalah
apahabar.com

Kalteng

Masih Dikaji PDIP, Riban-Rudi Tetap Optimistis Dapat Rekomendasi
apahabar.com

Kalteng

Kapolda Kalteng Pimpin Sertijab 6 Kapolres
apahabar.com

Kalteng

53 Pedagang Pasar Pendopo Muara Teweh Mulai Pindah ke Lapangan Hijau
apahabar.com

Kalteng

Cara Unik Bagi Takjil di Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Pasca Hadiri Ijtima Gowa, Polisi: Wajib Isolasi Diri
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com