Rontok Lagi! Bawaslu RI Tolak Laporan Keberatan Denny Indrayana Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19

Catatan Manis Iptu Alam Sakti Swara Sebelum Purna Tugas

- Apahabar.com Minggu, 23 Agustus 2020 - 13:12 WIB

Catatan Manis Iptu Alam Sakti Swara Sebelum Purna Tugas

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto serahkan piagam penghargaan kepada Iptu Alam Sakti di Mapolres HSU, Rabu (19/8) lalu. Foto-Istimewa

apahabar.com, AMUNTAI – Di penghujung karirnya sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia, Iptu Alam Sakti Swara menorehkan catatan manis usai mendapat penghargaan dari Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Polisi Nico Afinta.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Hulu Sungai Utara itu diganjar reward atas keberhasilan dalam managemen media serta menjalin kemitraan yang baik dengan awak media di Kabupaten HSU.

Iptu Alam Sakti betul-betul all out dalam mengimplementasikan program prioritas Kapolri, Komjen Idham Azis. Salah satunya adalah program ke-4, yaitu pemantapan management media.

Menanggapi hal itu, polisi yang dikenal ramah dengan awak media tersebut mengaku sangat bersyukur atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan tertinggi Polda Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, Ini adalah salah satu kebanggaan kami Humas Polres Hulu Sungai Utara. Kami mendapatkan prestasi berdasarkan keaktifan dalam Diseminasi di media Mainstream, Media Sosial, aktif dalam pelaporan dan tepat waktu dalam memberikan laporan serta membuat Inovasi” kata Iptu Alam Sakti Swara saat berbincang dengan reporter apahabar.com di Amuntai, Sabtu (22/8) malam.

Iptu Alam Sakti mengaku senang dan bangga dengan Reward tersebut. “Ini adalah salah satu kebanggaan kami Humas Polres HSU, di mana Kapolres betul-betul perhatian dan peduli pada management media,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pelaksanaan tugas kehumasan di Polres HSU, hingga saat ini berhasil berjalan baik.

“Terimakasih kepada pimpinan Akbp Pipit Subiyanto dan anggota, serta seluruh Humas Forkopimda ataupun instansi berikut rekan-rekan media di HSU yang telah mendukung penuh Humas Polres HSU dalam pelaksanaan tugas,” ucap Iptu Alam Sakti.

Sementara itu, Kapolres Akbp Pipit Subiyanto mengungkapkan bahwa pemberian reward ini adalah salah satu wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi, di mana pimpinan pasti memperhatikan kinerja anggotanya.

“Jika anggota berprestasi tentunya akan mendapat penghargaan, dan anggota Humas kali ini telah berhasil baik dalam management media,” ucap AKBP Pipit Subiyanto.

Kapolres turut merasa bangga atas dedikasi anggotanya itu. Ia berharap, capaian yang diperoleh Iptu Alam Sakti sedapat mungkin menjadi teladan bagi anggota Polres HSU lainnya.

“Tentu sebagai pimpinannya saya merasa bangga atas pencapaian yang diperoleh anggota, saya juga mengucapkan selamat atas pencapaian prestasi yang diraih dan semoga dapat Jadi teladan yang lain,” tukas AKBP Pipit Subiyanto.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter : Eddy Andriyanto - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalsel

Polisi Limpahkan Berkas Penipuan Bupati Balangan, Jaksa: Ansharuddin Tidak Ditahan
apahabar.com

Kalsel

Pengemudi Bajaj Dapat Toleransi
apahabar.com

Kalsel

Hari Pertama PSBB Banjarmasin Amburadul, Jubir: Hanya Uji Coba
apahabar.com

Kalsel

Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem di Kalsel Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Operasi Zebra Intan, Satlantas Polres Tabalong Gelorakan Pilkada Damai dan Taati Prokes
apahabar.com

Kalsel

Mulawarman Peduli : Dandim 1006/Martapura Bedah Gedung Sekolah Al Amin
apahabar.com

Kalsel

Diskominfo Masuk Gugus Tugas P3, Komisi III: Sampaikan Informasi Edukasi

Kalsel

Modus Ayah Cabul di Banjarbaru, Ancam Korban yang Tak Perawan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com