Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Dengan Kemasan Baru, Bartman Hidupkan Kembali Talk Show Baricau

- Apahabar.com Rabu, 12 Agustus 2020 - 11:15 WIB

Dengan Kemasan Baru, Bartman Hidupkan Kembali Talk Show Baricau

Baricau merupakan wadah bagi suporter dalam mengeluarkan pendapat, saran maupun kritikan yang membangun demi kemajuan Barito Putera. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah melakukan sosialisasi selama satu bulan, komunitas suporter Barito Putera, Barito Mania (Bartman), kembali menghidupkan program talk show bertajuk Bartman Berkicau atau disingkat Baricau.

Edisi perdana program ini dihelat di Borneo Indoor Futsal pada akhir pekan kemarin dan ditayangkan secara live di akun Instagram @baritomania.id.

Wakil Ketua Bidang II Bartman yang tergabung dalam SuperSoccer Banjarmasin, Dedy Sattardi mengatakan Baricau merupakan wadah bagi suporter dalam mengeluarkan pendapat, saran maupun kritikan yang membangun demi kemajuan Barito Putera.

Rencananya, kegiatan ini akan rutin diadakan setiap Sabtu malam.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami menghidupkan kembali Baricau yang sempat ada namun berhenti sekitar setahun lalu. Di sini, teman-teman suporter Bartman bisa saling berinteraksi, bersilaturahmi, hingga berbagi informasi sekaligus wadah untuk menyalurkan keluh kesah mereka kepada manajemen Barito Putera. Semua ini kami lakukan untuk kemajuan Bartman dan Barito Putera,” ucap Dedy melalui siaran pers yang diterima apahabar.com, Rabu (12/8) pagi.

Dedy menambahkan Baricau kali ini dikemas berbeda dengan Baricau sebelumnya.
Selain menghadirkan tema suporter atau sepakbola, untuk memeriahkan suasana, dalam satu sesi dibuat acara kuis yang berkaitan dengan pengetahuan mengenai sepakbola, baik lokal, nasional, maupun internasional.

Kuis ini diikuti perwakilan Korwil Bartman Banjar Tengah, Banjar Timur, Banjar Selatan, Banjar Barat, Banjar Utara, dan Banjarbaru yang tergabung dalam SuperSoccer Banjarmasin.

Sementara hiburan dari musisi lokal tetap dihadirkan dalam program ini.

“Intinya Baricau ini sebagai wadah silaturahmi antarsuporter Bartman. Apalagi saat ini teman-teman tidak bisa lagi mendukung secara langsung Barito Putera akibat adanya pandemi Covid-19,” imbuh Dedy.

Meski digelar secara offline di Borneo Indoor Futsal, para peserta Baricau ini tetap wajib menerapkan protokol kesehatan. Mereka harus menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ke dalam venue, dan menjaga jarak.

Koordinator SuperSoccer Banjarmasin Andy Prasetyo Handoko menyebut kegiatan yang dilakukan Bartman ini cukup positif.

Menurut Andi, di tengah terhentinya Kompetisi Liga 1 akibat pandemi Covid-19, Bartman justru kembali aktif dengan program talk show Baricau ini tanpa mengesampingkan pentingnya protokol kesehatan.

“Menurut saya, ini pertanda positif dari Bartman. Mereka mampu mengemas sebuah kegiatan yang bisa menyatukan seluruh elemen Bartman. Saya berharap, kegiatan ini bisa terus konsisten dijalankan teman-teman Bartman,” pungkas Andy.

Editor: Muhammad Bulkini

Reporter: Muhammad Robby - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pos PSBB Banjarmasin, Supian HK: Petugas Bak Geledah Teroris
apahabar.com

Kalsel

Ma’ruf Amin Buka-bukaan Soal Pencalonannya
apahabar.com

Kalsel

Ketua Pramuka Tanbu Bagikan Sembako kepada Seluruh Pengurus
apahabar.com

Kalsel

Wamen LHK Batal Kunjungi Meratus
apahabar.com

Kalsel

105 Kades Dilantik, Ansharuddin Pelayanan untuk Masyarakat Meningkat
apahabar.com

Kalsel

Dua Hari Jadi Kapolres, AKBP Afri Darmawan Rangkul Insan Pers HSU
apahabar.com

Kalsel

Tambah 74 Kasus, Positif Covid-19 di Kalsel Sudah 893
apahabar.com

Kalsel

Di Tapin, Anak-Anak Terjangkit Covid-19 Bertambah Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com