Jokowi Sebut Potensi Wakaf Uang Bisa Tembus Rp 188 Triliun Naik 1.000 per Gram, Segini Harga Emas Antam Hari Ini BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang

Dengan Kemasan Baru, Bartman Hidupkan Kembali Talk Show Baricau

- Apahabar.com Rabu, 12 Agustus 2020 - 11:15 WIB

Dengan Kemasan Baru, Bartman Hidupkan Kembali Talk Show Baricau

Baricau merupakan wadah bagi suporter dalam mengeluarkan pendapat, saran maupun kritikan yang membangun demi kemajuan Barito Putera. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah melakukan sosialisasi selama satu bulan, komunitas suporter Barito Putera, Barito Mania (Bartman), kembali menghidupkan program talk show bertajuk Bartman Berkicau atau disingkat Baricau.

Edisi perdana program ini dihelat di Borneo Indoor Futsal pada akhir pekan kemarin dan ditayangkan secara live di akun Instagram @baritomania.id.

Wakil Ketua Bidang II Bartman yang tergabung dalam SuperSoccer Banjarmasin, Dedy Sattardi mengatakan Baricau merupakan wadah bagi suporter dalam mengeluarkan pendapat, saran maupun kritikan yang membangun demi kemajuan Barito Putera.

Rencananya, kegiatan ini akan rutin diadakan setiap Sabtu malam.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami menghidupkan kembali Baricau yang sempat ada namun berhenti sekitar setahun lalu. Di sini, teman-teman suporter Bartman bisa saling berinteraksi, bersilaturahmi, hingga berbagi informasi sekaligus wadah untuk menyalurkan keluh kesah mereka kepada manajemen Barito Putera. Semua ini kami lakukan untuk kemajuan Bartman dan Barito Putera,” ucap Dedy melalui siaran pers yang diterima apahabar.com, Rabu (12/8) pagi.

Dedy menambahkan Baricau kali ini dikemas berbeda dengan Baricau sebelumnya.
Selain menghadirkan tema suporter atau sepakbola, untuk memeriahkan suasana, dalam satu sesi dibuat acara kuis yang berkaitan dengan pengetahuan mengenai sepakbola, baik lokal, nasional, maupun internasional.

Kuis ini diikuti perwakilan Korwil Bartman Banjar Tengah, Banjar Timur, Banjar Selatan, Banjar Barat, Banjar Utara, dan Banjarbaru yang tergabung dalam SuperSoccer Banjarmasin.

Sementara hiburan dari musisi lokal tetap dihadirkan dalam program ini.

“Intinya Baricau ini sebagai wadah silaturahmi antarsuporter Bartman. Apalagi saat ini teman-teman tidak bisa lagi mendukung secara langsung Barito Putera akibat adanya pandemi Covid-19,” imbuh Dedy.

Meski digelar secara offline di Borneo Indoor Futsal, para peserta Baricau ini tetap wajib menerapkan protokol kesehatan. Mereka harus menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ke dalam venue, dan menjaga jarak.

Koordinator SuperSoccer Banjarmasin Andy Prasetyo Handoko menyebut kegiatan yang dilakukan Bartman ini cukup positif.

Menurut Andi, di tengah terhentinya Kompetisi Liga 1 akibat pandemi Covid-19, Bartman justru kembali aktif dengan program talk show Baricau ini tanpa mengesampingkan pentingnya protokol kesehatan.

“Menurut saya, ini pertanda positif dari Bartman. Mereka mampu mengemas sebuah kegiatan yang bisa menyatukan seluruh elemen Bartman. Saya berharap, kegiatan ini bisa terus konsisten dijalankan teman-teman Bartman,” pungkas Andy.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter: Muhammad Robby - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kembalikan Berkas ke Golkar, PDIP Usung Dua Calon Pendamping Birin
apahabar.com

Kalsel

Jelang Liburan Sekolah, Pengelola Wisata Danau Seran Siapkan Keamanan Pengunjung
Tugboat Hantam Rumah

Kalsel

Braakkk!!! Tugboat Hantam Rumah di Sungai Barito, Belasan Warga Jadi Korban
Kotabaru

Kalsel

Malam Tahun Baru, Pengunjung Siring Laut Kotabaru Dibatasi sampai Pukul 23.00

Kalsel

Anak Sakit, Warga Bingung Cari Dokter Spesialis di Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

PLN UIKL Kalimantan Serahkan Bantuan CSR ke Pemkot Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Setop Kapal Sapu Sapu, Pasukan Turbo Dikerahkan
apahabar.com

Kalsel

Nataru 2020, Basarnas Banjarmasin Fokus Objek Vital Nasional dan Wisata
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com