Detik-Detik Longsor Maut di Desa Batu Bini HSS Timbun 4 Pencari Batu Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Tangkap Kakak Beradik Pemilik 2,1 Kg Sabu-Sabu Selama Idulfitri, PDAM Bandarmasih Pastikan Pasokan Aman Dewan Minta Pemkot Banjarbaru Lebih Peka Permasalahan Warganya, Simak Penjelasan Wali Kota Motif Pembunuhan Dipocong di Tabat HST Terungkap, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

Di Desa Handiwung Kapuas, Mahasiswa UMM Sosialisasikan Protokol Kesehatan

- Apahabar.com Selasa, 25 Agustus 2020 - 19:46 WIB

Di Desa Handiwung Kapuas, Mahasiswa UMM Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Mahasiswa UMM saat melaksanakan kegiatan PMM di Desa Handiwung, Kabupaten Kapuas. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) di Desa Handiwung, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa (25/8).

Kegiatan PMM yang dilaksanakan oleh sejumlah mahasiswa UMM kelompok 26 di Desa Handiwung meliputi sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

Ketua Koordinator PMM Kelompok 26 Mahasiswa UMM, Yuwansyari Bayu Pramudyo mengatakan, tujuan PMM untuk memberikan wawasan mengenai hidup bersih dan sehat di era new normal kepada masyarakat, khususnya warga Desa Handiwung.

“Kami atas nama Kelompok 26 menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas dan donatur yang telah membantu pelaksanaan program ini,” katanya.

Sekretaris Desa Handiwung, Seiradi, menyambut baik pelaksanakan program PMM, karena dinilai mampu membantu pemerintah setempat dalam mensosialisasikan penerapan hidup sehat di era new normal saat ini.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh warga maupun masyarakat sekitar dengan tetap mengikuti protokol-protokol yang telah ditentukan,” ujar Seiradi.

Sementara itu Camat Pulau Petak, Saflihi, menyampaikan terima kasih kepada para mahasiswa UMM yang melaksanakan kegiatan PMM di Desa Handiwung.
“Saya mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar,” ucap Seflihi.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Ahc25 - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Malam Tahun Baru

Kalteng

Malam Tahun Baru Polres Kapuas Berlakukan Jam Malam
apahabar.com

Kalteng

Satgas: Butuh Gerakan Bersama untuk Akhiri Covid-19 di Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Disdukcapil Kapuas Kalteng Jemput Bola Pembuatan Administrasi Kependudukan di Desa
apahabar.com

Kalteng

Nikmatnya Soto Batara Kuin, Kuliner Banjar di Muara Teweh yang Raih Bintang 4
apahabar.com

Kalteng

Begini Tanggapan Warga Tempat Tinggal Dua Keluarga Terduga Teroris di Palangka Raya
apahabar.com

Kalteng

Polisi Ringkus Dua Pelaku Curanmor di Teweh
apahabar.com

Kalteng

Rapid Test Massal di Barut, Ratusan Warga Non Reaktif
Vaksin

Kalteng

Sudah Tiba, Siapa Target Vaksin Covid-19 Tahap Pertama di Kalteng?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com