Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian WHO Tetapkan Madinah Sebagai Kota Tersehat di Dunia, Simak Alasannya Hasil Liga Italia, Taklukkan Crotone 2-1, Fiorentina Kembali ke Jalur Kemenangan Hasil Liga Inggris, Watkins Antar Aston Villa Tenggelamkan Newcastle 2-0 Breaking News! Warga Tangkap Buaya Pemangsa di Pantai Kotabaru

Di Luar Ekspektasi, Peminat Tambah Daya Super Murah PLN Membeludak

- Apahabar.com Minggu, 23 Agustus 2020 - 10:58 WIB

Di Luar Ekspektasi, Peminat Tambah Daya Super Murah PLN Membeludak

Petugas PLN saat melakukan pemasangan tambah daya super wow. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Peminat “Program gebyar kemerdekaan tambah daya super wow” PLN membeludak.

Hal ini di luar ekspektasi PLN sendiri, hingga Minggu (23/8) hari ini sudah lebih dari 7.000 pelanggan di provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mendaftar program tambah daya super murah tersebut.

Seperti diketahui, dalam rangka HUT RI ke-75, PLN mempersembahkan program tambah daya dengan biaya super murah. Biaya ini merupakan biaya paling murah yang pernah dikeluarkan PLN.

Bagaimana tidak, hanya dengan membayar Rp 170.845, pelanggan sudah bisa tambah daya ke daya 2.200 VA sampai dengan 5.500 VA. Sedangkan biaya normalnya bisa mencapai lebih dari 4 juta rupiah.

“Pelanggan yang mendaftar tambah daya di luar perkiraan kami, ternyata biaya super murah yang ditetapkan PLN membuat pelanggan antusias untuk mendaftar,” ungkap Manager Komunikasi PLN Kalselteng, Syamsu Noor kepada apahabar.com, Minggu (23/8).

Promo Tambah Daya ini dijelaskan Syamsu sebagai upaya PLN memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan listrik, khususnya di masa pandemi Covid-19.

“Bagi masyarakat yang saat ini daya di rumahnya 1.300 VA silahkan segera mendaftar, karena naik daya ke daya di atasnya sampai dengan 5.500 VA, tarif listrik per kWhnya sama saja. Sayang jika program ini dilewatkan, karena belum tentu akan ada lagi dalam waktu dekat ini,” ujar Syamsu.

Katanya, PLN memastikan tarif listrik untuk pelanggan rumah tangga daya 1.300 VA hingga 5.500 VA tetap sama yaitu Rp 1.467/kwh.

“Namun untuk pelanggan daya 450 VA atau 900 VA yang ingin melakukan penambahan daya tentu akan mengalami penyesuaian tarif,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan yang tinggal di Guntung Manggis Landasan Ulin, Joko Wasono menjadi salah satu pelanggan yang antusias memanfaatkan promo tambah daya shper wow ini. Menurutnya baru kali ini biaya yang dikeluarkan PLN sangat murah untuk tambah daya.

“Daya saya dirumah 1.300 VA, namun melihat biaya yang ditawarkan PLN sangat murah, saya akhirnya tambah daya ke 5.500 VA. Toh juga tarif listrik per kWhnya sama saja. Sayang kalau saya lewatkan, karena biaya normalnya saja bisa mencapai 4 jutaan,” jelasnya.

Untuk itu, pelanggan yang tertarik dan berminat mengikuti promo tambah daya ini dapat menghubungi langsung ke Kantor PLN terdekat atau menghubungi Contact Center PLN 123.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter : Nurul Mufidah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Lagi Dokter Kalsel Gugur karena Covid-19, IDI: Sudah 55 Terjangkit!
apahabar.com

Kalsel

Warga Tatah Makmur Keluhkan Jalan Rusak
apahabar.com

Kalsel

BMKG Prakirakan Kalsel Pagi Berawan, Siang Hujan
PDAM Tabalong

Kalsel

PDAM Tabalong Imbau Warga Tampung Air Bersih
apahabar.com

Kalsel

Tiga Bulan Masih Merah, Wakil Wali Kota Banjarmasin Ancam Pecat Kepala SKPD
apahabar.com

Kalsel

Demo Omnibus Law Banjarmasin, Nyanyian Iwan Fals hingga Teatrikal Sarkas
apahabar.com

Kalsel

Puluhan Mahasiswa dan Pelajar Nginap di Depan Gedung DPRD Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Di Usia 70 Tahun, Nenek Rusmina Juga Ikut Baayun Maulid
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com