Skandal Baramarta, Eks Dirut Bongkar Sosok Oknum Jaksa Diduga Penikmat Korupsi Dana Taktis Kucurkan Rp2 Miliar, Banjarmasin Tancap Gas Perpanjang PPKM Mikro Lagi, Polres Tabalong Tangkap Pemilik Senjata Api Ilegal Blakblakan Duta Mall Banjarmasin Terpaksa Tutup Selama Lebaran Viral Pria Bersajam Vs Polisi-Warga di Nagasari Banjarmasin, Pelaku Diancam Pasal Berlapis!

Disenggol Truk, Jasad Pemancing di Swarangan Tala Akhirnya Ditemukan!

- Apahabar.com Senin, 24 Agustus 2020 - 13:12 WIB

Disenggol Truk, Jasad Pemancing di Swarangan Tala Akhirnya Ditemukan!

Setelah 24 jam pencarian, jasad Heriyanto (48) korban tenggelam di dermaga Pelabuhan Swarangan, Jorong, Tanah Laut, akhirnya ditemukan, Senin (24/8) pagi tadi. Foto: Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Setelah 24 jam pencarian, jasad Heriyanto (48) korban tenggelam di dermaga Pelabuhan Swarangan, Jorong, Tanah Laut, akhirnya ditemukan, Senin (24/8) pagi tadi.

“Sekitar pukul 06.30 wita. Korban ditemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian. Tepatnya di pinggir laut dan langsung dilakukan evakuasi,” kata Kepala BPD Tala HM Kusri kepada apahabar.com.

Penanganan evakuasi dilakukan oleh BPBD Tala, Basarnas dan TNI Polri.

Saat ini jasad korban tenggelam telah dibawa menggunakan ambulans ke RSUD Boejasin Pelaihari.

Seperti diwartakan kemarin, korban Heriyanto bersama tiga teman lainnya memancing di sekitar areal dermaga pada pukul 20.00.

Mereka semua karyawan PT. CPKA. Berjalan arah pulang secara beriringan, mereka lantas ditegur oleh petugas pelabuhan untuk menghentikan aktifitas memancingnya. Pelabuhan saat itu sedang beroperasi memuat bijih besi.

Lalu mereka pun beranjak untuk pulang berjalan beriringan. Di mana berada di paling depan Irzan Fahmi, disusul korban Heriyanto, kemudian Sularjo dan paling belakang Abdul Bawi.

Saat dalam perjalanan pulang dengan berjalan kaki korban diduga tersenggol truk angkutan yang hendak keluar dari dermaga pelabuhan.

Dari keterangan Abdul Bawi bahwa awalnya Sularjo terhantam tutup bak mobil truk kemudian menyenggol Heriyanto sehingga menyebabkan korban terjatuh ke laut.

Selain korban Heriyanto, Sularjo juga tersenggol dan hampir terjatuh jika saja tidak sempat dipegang oleh Irzan Fahmi. Kepala Sularjo terluka akibat benturan besi dermaga.

Mengetahui Heriyanto terjatuh ke laut, teman korban yang tertinggal tersebut berlari ke arah korban terjatuh dan melemparkan termos tempat ikan namun sayang korban diduga tidak bisa berenang sehingga tidak dapat menggapai termos yang dilempar. Lalu Haryanto tenggelam dibawa ombak.

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Reporter: Ahc14 - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hasil SBMPTN ULM Diumumkan, Simak Langkah Selanjutnya
apahabar.com

Kalsel

Resmi, Uniska Buka Kampus di Terminal Gambut Barakat
apahabar.com

Kalsel

Wajar Padi Tak Bisa Tumbuh, Dewan Sebut Lahan HPS Bermasalah
apahabar.com

Kalsel

Belum Kantongi Nama, DPC PKS Banjarmasin Tunggu Rekom DPP
apahabar.com

Kalsel

Tingkatkan Nilai Religi, Satgas TMMD Kodim 1022 Tanah Bumbu Serahkan Alquran untuk Pengurus Masjid

Kalsel

Bertambah 8 Orang, Kasus Covid-19 Tanbu Merangkak Naik
banjir kalsel

Kalsel

Siapkan Rekening! Dana Stimulan Pascabanjir Kalsel Akan Segera Cair
apahabar.com

Kalsel

Pembatasan Palangka Raya Ditolak, Ibnu Sina Bicara Peluang PSBB Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com