Geger! Jasad Pria Mengapung di A Yani Km 11 Kertak Hanyar Sempat Padam, Sistem Kelistrikan Kalselteng Kembali Pulih Tampil Perdana, Munthe FC Kotabaru Puas Jadi Runner-Up Belum Sejam, Polres HSS Ciduk 3 Terduga Pengedar Sabu Sebagian Kalsel Alami Pemadaman Aliran Listrik, Ternyata Ini Penyebabnya

Dukung PJJ, Advan Rilis Tablet Murah

- Apahabar.com     Senin, 24 Agustus 2020 - 09:54 WITA

Dukung PJJ, Advan Rilis Tablet Murah

Advan Tab 8elajar, tablet Advan yang mendukung pembelajaran jarak jauh telah dilengkapi aplikasi Kelas Pintar. Foto-Advan

apahabar.com, JAKARTA – Vendor teknologi lokal Advan merilis produk Advan Tab 8elajar untuk mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ). Tablet ini dibanderol murah, hanya Rp 1,499 juta.

Advan mengklaim, tablet Advan Tab 8elajar ini dilengkapi dengan aplikasi pembelajaran online Kelas Pintar yang mendukung proses belajar siswa.

Kehadiran aplikasi Kelas Pintar memberikan benefit layanan pembelajaran senilai Rp 825 ribuan.

CEO Advan Chandra Tansri mengatakan, Advan Tab 8elajar merupakan tab edukatif yang memungkinkan pelajar belajar online seara intens dan efektif.

Pasalnya, secara spesifikasi tablet ini sudah sesuai untuk mendukung kebutuhan belajar online selama masa pandemi Covid-19.

“Advan Tab 8elajar menjadi upaya dari Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman,” tutur Candra.

Secara spesifikasi, Advan Tab 8elajar hadir dengan layar 8 inci resolusi HD. Urusan performa dipercayakan pada CPU Octa-Core didukung RAM 3 GB dan ROM 16 GB.

Terdapat kamera tunggal di depan dan belakang dengan resolusi 5 MP. Kamera ini dilengkapi dengan mode pemotretan malam.

Didukung Baterai 4.300mAh

Dalam hal konektivitas, Advan Tab 8elajar mendukung koneksi WiFi generasi terbaru dan Bluetooth 4.2.

Perangkat ini dilengkapi baterai berkapasitas 4.300mAh. Dengan baterai ini, Advan Tab 8elajar diklaim dapat dioperasikan dalam waktu lama untuk mendukung aktivitas pembelajaran anak.

Sementara itu Founder dan CEO Kelas Pintar Fernando Uffie menyebut, untuk tetap dapat melanjutkan pendidikan generasi penerus bangsa Indonesia, terutama di masa pandemi, Kelas Pintar berusaha untuk menjalin kerjasama dengan berbagai institusi yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan Advan.

Benefit yang diberikan, di antaranya layanan Kelas Pintar Regular, yakni solusi belajar online dengan metode pintar, personal, dan terintegrasi. Di dalamnya tersedia ribuan materi belajar, latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, SMA.

Harga dan Pembelian

Tersedia juga modul latihan soal online diberikan lengkap dan sesuai dengan kurikulum terbaru yang dapat diakses gratis selama satu bulan.

Materi yang diberikan terdiri dari latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional, kuis, dan tryout.

Sekadar informasi, Advan Tab 8elajar dirilis dengan harga spesial Rp 1,499 juta ditambah voucher cashback Rp 100 ribu.

Dengan begitu pembeli cukup membayar Rp 1,4 juta khusus 100 orang pembeli pertama dalam rangka kemerdekaan 17 Agustus. (Lip6)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Nasional

Kasus Pelecehan Seksual di Tempat Kerja, KPI Fokus ke Pemulihan Korban
apahabar.com

Nasional

Aceh Gempar Fenomena Ikan Mati Massal

Nasional

3,5 Juta Vaksin Moderna Tiba di Indonesia
Food Estate

Nasional

Food Estate: Kalteng Butuh Ribuan PPL, Lohing Dorong Peran Kampus
apahabar.com

Nasional

Misi Perdamaian, Polri Kirim 381 Pasukan

Nasional

Pelita Air Jadi Cadangan Jika Garuda Pailit

Nasional

Tingkatkan Imunitas, Koramil Satui Vaksinasi Ratusan Santri Ponpes Al-Kautsar
apahabar.com

Nasional

Kalsel Memilih: Potret Unik Politik Daerah, Patuhi Ulama Ketimbang Parpol
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com