Setelah Tarif 10 Kubik Dihapus, Intip Kerugian PDAM Bandarmasih Belum Dilantik, 5 Calon Kepala Dinas di Banjarmasin Dibuat Waswas Diam-Diam, Penembak Mati Kades Jirak Tabalong Sudah Divonis! Resmi, Tim H2D Laporkan Dugaan Pelanggaran BirinMu ke Bawaslu Kalsel Dugaan Pelanggaran Pemilu di Kalsel, Penantang BirinMu Beber Sederet Bukti dari Amuntai

Dukung PJJ, Advan Rilis Tablet Murah

- Apahabar.com Senin, 24 Agustus 2020 - 09:54 WIB

Dukung PJJ, Advan Rilis Tablet Murah

Advan Tab 8elajar, tablet Advan yang mendukung pembelajaran jarak jauh telah dilengkapi aplikasi Kelas Pintar. Foto-Advan

apahabar.com, JAKARTA – Vendor teknologi lokal Advan merilis produk Advan Tab 8elajar untuk mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ). Tablet ini dibanderol murah, hanya Rp 1,499 juta.

Advan mengklaim, tablet Advan Tab 8elajar ini dilengkapi dengan aplikasi pembelajaran online Kelas Pintar yang mendukung proses belajar siswa.

Kehadiran aplikasi Kelas Pintar memberikan benefit layanan pembelajaran senilai Rp 825 ribuan.

CEO Advan Chandra Tansri mengatakan, Advan Tab 8elajar merupakan tab edukatif yang memungkinkan pelajar belajar online seara intens dan efektif.

Pasalnya, secara spesifikasi tablet ini sudah sesuai untuk mendukung kebutuhan belajar online selama masa pandemi Covid-19.

“Advan Tab 8elajar menjadi upaya dari Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman,” tutur Candra.

Secara spesifikasi, Advan Tab 8elajar hadir dengan layar 8 inci resolusi HD. Urusan performa dipercayakan pada CPU Octa-Core didukung RAM 3 GB dan ROM 16 GB.

Terdapat kamera tunggal di depan dan belakang dengan resolusi 5 MP. Kamera ini dilengkapi dengan mode pemotretan malam.

Didukung Baterai 4.300mAh

Dalam hal konektivitas, Advan Tab 8elajar mendukung koneksi WiFi generasi terbaru dan Bluetooth 4.2.

Perangkat ini dilengkapi baterai berkapasitas 4.300mAh. Dengan baterai ini, Advan Tab 8elajar diklaim dapat dioperasikan dalam waktu lama untuk mendukung aktivitas pembelajaran anak.

Sementara itu Founder dan CEO Kelas Pintar Fernando Uffie menyebut, untuk tetap dapat melanjutkan pendidikan generasi penerus bangsa Indonesia, terutama di masa pandemi, Kelas Pintar berusaha untuk menjalin kerjasama dengan berbagai institusi yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan Advan.

Benefit yang diberikan, di antaranya layanan Kelas Pintar Regular, yakni solusi belajar online dengan metode pintar, personal, dan terintegrasi. Di dalamnya tersedia ribuan materi belajar, latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, SMA.

Harga dan Pembelian

Tersedia juga modul latihan soal online diberikan lengkap dan sesuai dengan kurikulum terbaru yang dapat diakses gratis selama satu bulan.

Materi yang diberikan terdiri dari latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional, kuis, dan tryout.

Sekadar informasi, Advan Tab 8elajar dirilis dengan harga spesial Rp 1,499 juta ditambah voucher cashback Rp 100 ribu.

Dengan begitu pembeli cukup membayar Rp 1,4 juta khusus 100 orang pembeli pertama dalam rangka kemerdekaan 17 Agustus. (Lip6)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Menkes: 2 WNI Positif Virus Corona Diisolasi di RS Sulianti Saroso
apahabar.com

Nasional

Arswendo Atmowiloto Tutup Usia  
apahabar.com

Nasional

Sudah 3 Kasus Corona Terdeteksi di Lingkungan Kabinet Jepang
apahabar.com

Nasional

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Kasus Atap Sekolah Ambruk
apahabar.com

Nasional

Iran Tak Akan Kirim Kotak Hitam Ukraine Airlines ke Boeing
apahabar.com

Nasional

Sidang Pileg, PKS Ingin Rebut Kursi Terakhir DPRD dari Gerindra
apahabar.com

Nasional

Debat Capres Angkat Tema Kebijakan Luar Negeri, Ini Usulan PCINU Tiongkok
apahabar.com

Nasional

Presiden Lantik Belasan Anggota Konsil Kedokteran Indonesia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com