Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB

Gereja Bethel Indonesia Kembali Beroperasi

- Apahabar.com Senin, 17 Agustus 2020 - 10:57 WIB

Gereja Bethel Indonesia Kembali Beroperasi

Personel Polsek Kintap, Polres Tanah Laut mengunjungi Gereja Bethel Indonesia GBI yang berada di desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap. Foto-istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Seiring dicabutnya maklumat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis nomor: Mak/ 2/III/2020 yang diterbitkan pada 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19, pihak Gereja Bethel Indonesia GBI yang berada di desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan kembali membuka gereja untuk melakukan kegiatan keagamaan.

Keberagaman agama, suku, bahasa menjadikan negara Indonesia kuat karena dilandasi toleransi dan kerukunan. Negara ini didirikan atas keberagaman dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

Untuk itu, dalam menjaga keurukunan tersebut, personel Polri selalu turun ke lapangan untuk mengamankan jalannya ritual keagamaan di tempat-tempat ibadah.

Ibu Pendeta Amelia Kurnia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan atas perhatiannya, yang selama ini selalu melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan di gereja GBI.

“Kami para umat yang ada di gereja merasa aman nyaman atas kehadiran bapak-bapak polisi dari Polsek Kintap,” ucapnya, Minggu (16/08).

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Saking Cepatnya, Kemenpan-RB Puji Kinerja Pemkot Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Jadi Tersangka, Ansharuddin Tetap Bisa Nyalon Bupati Balangan
apahabar.com

Kalsel

Lawan Perundungan, ‘Kopi’ Siap Jadikan Banjarmasin Kota Inklusi
apahabar.com

Kalsel

Jelang Iduladha, Batola Siapkan Ribuan Sapi Bali
apahabar.com

Kalsel

Jumat Berdarah, Polisi Buru Pembunuh Ayah Tiri di Sungai Andai
apahabar.com

Kalsel

H+13 Operasi Zebra, Satlantas Tapin Jaring 900 Pelanggar
apahabar.com

Kalsel

Pedagang Sate yang Jadi PDP di Banjarbaru Kabur, Tiga Reaktif
apahabar.com

Kalsel

Pemkot Banjarmasin Dianggap Tutup Mata atas Maraknya Prostitusi Online
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com