Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Korban Jiwa, Warga HST Tewas Cara Nonton Live Streaming Liga Champions Chelsea vs Sevilla di SCTV & Vidio.com Malam Ini 7 Pemuda Diamankan Saat Demo di Banjarmasin, Polisi: Mereka Mabuk Gaduk Sudah Minta Maaf, Sekda Tala Tetap Dipolisikan

Gowes Bareng Kapolda Kalsel, Kapolres Batola Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

- Apahabar.com Sabtu, 1 Agustus 2020 - 17:20 WIB

Gowes Bareng Kapolda Kalsel, Kapolres Batola Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif gowes bareng Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Dengan Gowes bareng di daerah hukum Batola, Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif bersama Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta menggelar kegiatan gowes bareng jajaran aparat Polda Kalsel yang dilalui dari daerah Kayu Tangi,

Kecamatan Anjir Muara dan Kecamatan Tamban menuju pelabuhan ferry di Desa Jelapat Kecamagtan Tamban Kabupaten Batola, Sabtu (01/08).

Kegiatan yang diikuti seratusan pesepeda itu menempuh jarak sekitar 30 km sebelum singgah di Pos BM Handil bakti sebagai lokasi akhir.

Kedatangan Kapolda dan Waka Polda Kalsel bersama rombongan disambut disambut oleh AKP Dading Kalbu di Pos Airud di pelabuhan ferry Jelapat.

Dari pantauannya, Kapos Airud menyatakan bahwa kondisi ferry penyeberangan di Jelapat sekarang ini sudah kembali ramai, warga yang menggunakan jasa penyeberangan menuju Banjarmasin terutama di akhir pekan. Karena itu faktor keamanan dan kenyamanan baik bagi pengunjung maupun masyarakat harus terus dikawal bersama. Termasuk di dalamnya adalah upaya pencegahan wabah Pandemi Covid 19.

Kapolres Batola mendampingi Kapolda Kalsel dalam kegiatan gowes yang digelar di Batola.

“Selain menyehatkan, olahraga bersepeda kini sedang tren di kalangan masyarakat. Dijamin asik berkeliling naik sepeda di jalan sepanjang jalur Batola, tak lupa sambil memastikan bahwa protokoler ketat antisipasi Covid-19 terus diberlakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik SE yang ikut dalam rombongan mengucapkan syukur karena rombongan gowes tersebut selamat.

“Kami terus mengimbau kepada seluruh pengelola ferry tempat penyeberangan agar senantiasa menyelenggarakan protokol kesehatan dan mewajibkan semua warga masyarakat yang menggunakan jasa penyeberangan bisa menerapkan di era Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini,” jelasnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pengurus DPP GMNI Asal Kalsel Mundur
apahabar.com

Kalsel

Polres Tapin Bagi 1000 Kantong Daging Kurban
apahabar.com

Kalsel

KPU Banjarmasin Pilih Ketua Plh, Gusti Makmur Absen
apahabar.com

Kalsel

Alokasi Anggaran Stadion 17 Mei ‘Bermasalah’, Kadispora Kalsel Bungkam
apahabar.com

Kalsel

[Klarifikasi] Bukan Karyawan PT SNI yang Meninggal karena Covid-19

Kalsel

Warga Kelurahan Kelayan Selatan Rebutan Tabung ‘Melon’ 3 Kg
apahabar.com

Kalsel

Mulai Sekolah, Korban Guru Cabul di Batulicin Enggan Pindah
apahabar.com

Kalsel

Massa Aksi Mulai Sesaki Jalan Lambung Mangkurat, Lalu Lintas Lumpuh Total
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com