Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2020, Morbidelli Pole Position, Rossi Start Ketiga, Live Trans7 KDRT di Kintap Tala: Cemburu, Suami Tebas Leher Istri Tiga Jadwal Krusial Persib di Liga 1 2020 Bulan Oktober, Madura vs Persib, Persib vs Bali United, PSM Makassar vs Persib Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru BREAKING NEWS: Pelantikan Pjs Bupati Kotabaru dan Wali Kota Banjarbaru Segera Digelar

H Mawardi Kembali Pimpin Golkar Tabalong

- Apahabar.com Jumat, 28 Agustus 2020 - 17:56 WIB

H Mawardi Kembali Pimpin Golkar Tabalong

Ketua DPD Partai Golkar Tabalong terpilih, H Mawardi. Foto-apahabar.com/Ahc26

apahabar.com, TANJUNG – H Mawardi kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tabalong periode 2020-2025.

Pemilihan berlangsung secara aklamasi pada musyawarah daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Kabupaten Tabalong di Hotel Jelita, Tanjung, Jumat (28/8).

Dimana Mawardi mendapatkan dukungan dari 11 Pemimpin Kecamatan (PK) dari 12 PK yang ada di Tabalong. Masing-masing PK diwakili oleh Ketua dan sekretaris dan Organisasi di bawah DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong.

Ketua DPD Golkar Tabalong terpilih, H Mawardi mengatakan semua PK beserta seluruh sayap, organisasi yang didirikan Partai Golkar serta DPD Partai Golkar Kalsel memberikan dukungan kepadanya, kecuali PK Kelua.

“Untuk PK Kelua ketuanya meninggal dunia, dan kami tidak sempat membuat SK baru, jadi tidak ada kepengurusan yang datang,” jelasnya.

Selanjutnya ia akan menyusun kepengurusan Partai Golkar Tabalong, formatur diberi waktu 30 hari sesuai AD/ART partai.

Pengurus yang baru ini akan bekerja maksimal, karena di tahun 2020 ini akan menggelar Pilkada Kalsel, dimana Ketua DPD Kalsel menjadi calonnya.

“Selain itu, kami juga mempunyai agenda untuk melantik dan membuat SK 12 PK yang ada. Karena kepengurusan mereka juga berakhir bersamaan dengan pengurus DPD Partai Golkar di kabupaten,” ujarnya.

“Setelah kami dilantik maka kami akan melantik pengurus kecamatan, mudahan di bulan September atau Oktober sudah terlaksana,” ujar Mawardi yang juga menjabat Wakil Bupati Tabalong ini.

Editor: Syarif

Reporter: Ahc26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Konsep Ulama Umara Maju Pilkada Banjar, Ideal kah?
apahabar.com

Politik

Antisipasi Kegaduhan, Musda X Golkar Banjarmasin Ditunda
apahabar.com

Politik

Paman Birin Minta Izin Kader Golkar Maju Pilgub
apahabar.com

Politik

Rabu Depan, Dua Kader DPD PDIP Diajukan ke DPP Sebagai Wakil Ketua DPRD Kalsel
apahabar.com

Politik

Mendaftar ke KPU, Cuncung – Alpiya Disambut Buruh dan Emak-emak
apahabar.com

Politik

Wabup HST Segera Ditetapkan
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel, Beringin Belum Berencana Perpanjang Pendaftaran
apahabar.com

Politik

Waspadai Modus Politik Uang; Transfer Pulsa hingga Janji Umrah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com