Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat

H Yuni Janji All Out Dukung Hj Ananda di Pilwali Banjarmasin

- Apahabar.com Minggu, 16 Agustus 2020 - 15:02 WIB

H Yuni Janji All Out Dukung Hj Ananda di Pilwali Banjarmasin

Terpilih secara aklamasi, Ketua DPD Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman janji all out dukung Hj Ananda di Pilwali Kota Banjarmasin 2020. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPD Golkar Banjarmasin terpilih, H Yuni Abdi Nur Sulaiman berjanji mendukung penuh Hj Ananda pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin 2020. Hj Ananda akan berduet dengan kader PKS Mushaffa Zakir.

H Yuni mengatakan sesuai amanah yang diberikan kepadanya ia berkomitmen untuk memenangkan kader Golkar dalam Pilwali kali ini.

“Untuk Pilkada kita akan all out untuk mendukung kader Golkar, yang mana nama diusung partai Golkar yaitu ibu Hj Ananda,” ungkapnya.

Sementara Hj Ananda mengaku dirinya telah mengantongi dukungan Golkar dan parpol lainnya yaitu PAN dan PKS, sehingga dia siap maju menatap Pilwali Banjarmasin kali dengan optimis.

“SK Golkar belum keluar secara fisik. Kalau secara dukungan sudah dipastikan kepada saya dan Mushaffa, dalam beberapa hari ini sudah bisa diterima SK dari Golkar,” terang Ananda.

Ananda sendiri merasa penunjukan H Yuni sebagai Ketua Golkar Banjarmasin menggantikan dirinya adalah tepat dalam membesarkan Partai Golkar.

“Saya diminta fokus Pilkada, dan sebagai ketua terdahulu saya dikaderkan maju pilkada. Setiap orang punya peranan masing-masing,” jelasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Reporter: Ahya Firmansyah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pilkada di Kalsel, ke Mana Arah Politik Partai Gelora?
apahabar.com

Politik

Verfak Pilkada Banjar, Ini Fungsi Formulir BA 5-KWK
apahabar.com

Politik

Budaya Politik Uang dari Caleg Karbitan
apahabar.com

Politik

Paman Birin Kembalikan Berkas ke Gerindra, Kok Bisa?
apahabar.com

Politik

Sederet Mimpi Besar Pasangan Haris-Ilham di Pilwali Banjarmasin 2020
apahabar.com

Politik

BPN Telah Siapkan Saksi Fakta dan Ahli di Sidang Gugatan ke MK
apahabar.com

Politik

Didukung Demokrat Dampingi Ibnu Sina, Arifin Noor ‘Malu-malu’
apahabar.com

Politik

Program SHM-MAR Disambut Gembira Warga Desa Sejahtera Tanbu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com