Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

H Yuni Janji All Out Dukung Hj Ananda di Pilwali Banjarmasin

- Apahabar.com Minggu, 16 Agustus 2020 - 15:02 WIB

H Yuni Janji All Out Dukung Hj Ananda di Pilwali Banjarmasin

Terpilih secara aklamasi, Ketua DPD Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman janji all out dukung Hj Ananda di Pilwali Kota Banjarmasin 2020. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPD Golkar Banjarmasin terpilih, H Yuni Abdi Nur Sulaiman berjanji mendukung penuh Hj Ananda pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin 2020. Hj Ananda akan berduet dengan kader PKS Mushaffa Zakir.

H Yuni mengatakan sesuai amanah yang diberikan kepadanya ia berkomitmen untuk memenangkan kader Golkar dalam Pilwali kali ini.

“Untuk Pilkada kita akan all out untuk mendukung kader Golkar, yang mana nama diusung partai Golkar yaitu ibu Hj Ananda,” ungkapnya.

Sementara Hj Ananda mengaku dirinya telah mengantongi dukungan Golkar dan parpol lainnya yaitu PAN dan PKS, sehingga dia siap maju menatap Pilwali Banjarmasin kali dengan optimis.

“SK Golkar belum keluar secara fisik. Kalau secara dukungan sudah dipastikan kepada saya dan Mushaffa, dalam beberapa hari ini sudah bisa diterima SK dari Golkar,” terang Ananda.

Ananda sendiri merasa penunjukan H Yuni sebagai Ketua Golkar Banjarmasin menggantikan dirinya adalah tepat dalam membesarkan Partai Golkar.

“Saya diminta fokus Pilkada, dan sebagai ketua terdahulu saya dikaderkan maju pilkada. Setiap orang punya peranan masing-masing,” jelasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Reporter: Ahya Firmansyah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pilkada Banjarbaru: Alasan PKS Beri Nilai Beda Dokter Halim
apahabar.com

Politik

Dua Kecamatan Rawan Politik Uang
apahabar.com

Politik

Maju di Pilkada Banjarbaru, Nadjmi-Jaya Melamar ke PDI-P
apahabar.com

Politik

Gunakan Hak Pilih di Singapura, Beda SBY dengan Ibu Ani
apahabar.com

Politik

BPN: Elektabilitas Prabowo-Sandi Hampir Samai Jokowi-Ma’ruf
apahabar.com

Politik

Cabup Pilkada Banjar H Saidi Mansyur Jawab Aspirasi Masyarakat dengan Program Visi Misi
Tercoblos

Politik

Pilkada Banjar, Surat Suara Ditemukan Sudah Tercoblos di Sungai Tabuk
apahabar.com

Politik

Dukungan PKS Muluskan Fauzi-Eva di Pilkada Sumenep
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com