Skandal Baramarta, Eks Dirut Bongkar Sosok Oknum Jaksa Diduga Penikmat Korupsi Dana Taktis Kucurkan Rp2 Miliar, Banjarmasin Tancap Gas Perpanjang PPKM Mikro Lagi, Polres Tabalong Tangkap Pemilik Senjata Api Ilegal Blakblakan Duta Mall Banjarmasin Terpaksa Tutup Selama Lebaran Viral Pria Bersajam Vs Polisi-Warga di Nagasari Banjarmasin, Pelaku Diancam Pasal Berlapis!

Hari Pertama Kerja, AKBP Afri Darmawan Membahas Program Kerja Hingga Situasi Kamtibmas

- Apahabar.com Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:46 WIB

Hari Pertama Kerja, AKBP Afri Darmawan Membahas Program Kerja Hingga Situasi Kamtibmas

Kapolres Hulu Sungai Utara, AKBP Afri Darmawan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Terhitung sejak 24 Agustus 2020 yang lalu, AKBP Afri Darmawan resmi menjabat sebagai Kapolres Hulu Sungai Utara menggantikan AKBP Pipit Subiyanto yang beralih tugas sebagai Kapolres Tapin.

AKBP Afri Darmawan, berjanji melanjutkan program kerja kapolres sebelumnya, AKBP Pipit Subiyanto, selama 100 hari pertama memimpin Polres HSU.

Menurut Afri, kinerja dan prestasi yang telah ditorehkan AKBP Pipit Subiyanto selama 8 bulan memimpin di Amuntai akan dijadikan pedoman untuk meningkatkan prestasi.

Karena itu, dia mengharapkan dukungan masyarakat di Kabupaten HSU dalam menjalankan tugas. Dia juga menegaskan kepada anggota Polres HSU untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Menghadapi situasi Kamtibmas terkini, Kapolres mengaku membutuhkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari seluruh personel Polres Hulu Sungai Utara.

“Oleh karenanya diperlukan komitmen kuat dari seluruh personel kepolisian khususnya Polres HSU untuk bersama-sama saling bahu membahu dalam memelihara dan menciptakan Kamtibmas kondusif di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Kita tidak hanya butuh kerja cerdas tetapi juga kerja keras,” ujar perwira polisi yang pernah menghadirkan 210.000 generasi milenial dalam acara puncak Millennial Road Safety Festival 2019 lalu di Banjarbaru itu.

Selain itu, polisi dengan segudang prestasi tersebut berharap masyarakat HSU ikut terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, karena mengandalkan kepolisian tidaklah maksimal sehingga keterlibatan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat diperlukan.

“Masyarakat diharapkan bisa menjadi polisi sendiri yang menjaga dan melakukan pengawasan terhadap keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Communication Week Dibuka dengan Seminar Nasional dan Sharing Session
Obesitas

Kalsel

Kabar Baik, Bobot Bocah Obesitas di Tala Turun 25 Kg
apahabar.com

Kalsel

RSUD Kotabaru Pertanyakan Bantuan Terkait Penanganan Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Raudatul Jannah: Peringatan HKSN Jadi Simbol Mengembalikan Budaya Gotong Royong Masyarakat
apahabar.com

Kalsel

Api ‘Ngamuk’, 1 Rumah Kosong di Komplek PLN Banjarbaru Ludes
apahabar.com

Kalsel

Bawaslu Banjarmasin Bagi-bagi Sembako di Momentum HUT ke-12
apahabar.com

Kalsel

Siang ini, Cuaca Kalsel Diwarnai Hujan Lokal di Sejumlah Tempat
apahabar.com

Kalsel

Berkah Wisata Danau Seran, Bantu Perekonomian Warga Sekitar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com