ga('send', 'pageview');
Misteri Kematian Istri Muda Kades di HST, Polisi Tepis Isu Kerusakan Alat Vital Korban Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Pilkada Kalsel 2020 Jalan Terus Identitasnya Dikantongi, Polisi Buru Dalang Perampokan Brutal di Kotabaru VIDEO: Menegangkan, Detik-Detik Warga Kotabaru Rebut Jasad dari Mulut Buaya Kronologi Warga Kotabaru Rampas Jasad Ketua RT dari Mulut Buaya

Hari Pertama Kerja, AKBP Afri Darmawan Membahas Program Kerja Hingga Situasi Kamtibmas

- Apahabar.com Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:46 WIB

Hari Pertama Kerja, AKBP Afri Darmawan Membahas Program Kerja Hingga Situasi Kamtibmas

Kapolres Hulu Sungai Utara, AKBP Afri Darmawan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Terhitung sejak 24 Agustus 2020 yang lalu, AKBP Afri Darmawan resmi menjabat sebagai Kapolres Hulu Sungai Utara menggantikan AKBP Pipit Subiyanto yang beralih tugas sebagai Kapolres Tapin.

AKBP Afri Darmawan, berjanji melanjutkan program kerja kapolres sebelumnya, AKBP Pipit Subiyanto, selama 100 hari pertama memimpin Polres HSU.

Menurut Afri, kinerja dan prestasi yang telah ditorehkan AKBP Pipit Subiyanto selama 8 bulan memimpin di Amuntai akan dijadikan pedoman untuk meningkatkan prestasi.

Karena itu, dia mengharapkan dukungan masyarakat di Kabupaten HSU dalam menjalankan tugas. Dia juga menegaskan kepada anggota Polres HSU untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Menghadapi situasi Kamtibmas terkini, Kapolres mengaku membutuhkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari seluruh personel Polres Hulu Sungai Utara.

“Oleh karenanya diperlukan komitmen kuat dari seluruh personel kepolisian khususnya Polres HSU untuk bersama-sama saling bahu membahu dalam memelihara dan menciptakan Kamtibmas kondusif di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Kita tidak hanya butuh kerja cerdas tetapi juga kerja keras,” ujar perwira polisi yang pernah menghadirkan 210.000 generasi milenial dalam acara puncak Millennial Road Safety Festival 2019 lalu di Banjarbaru itu.

Selain itu, polisi dengan segudang prestasi tersebut berharap masyarakat HSU ikut terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, karena mengandalkan kepolisian tidaklah maksimal sehingga keterlibatan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat diperlukan.

“Masyarakat diharapkan bisa menjadi polisi sendiri yang menjaga dan melakukan pengawasan terhadap keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Perpustakaan Keliling Dispersip Kalsel Sasar RPTRA Banua Anyar
apahabar.com

Kalsel

Kelanjutan Tabloid Indonesia Barokah, Bawaslu Kalsel Masih Menunggu Kepastian
apahabar.com

Kalsel

Aksi Heroik 9 November 1945 (1), Pemuda Keroyok Dua Tentara Belanda di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Polemik Penutupan U-Turn, Dishub Ungkap Andalalin ULM

Kalsel

Catat! Selama Jam Malam Pintu Masuk ke Banjarmasin Ditutup
apahabar.com

Kalsel

PUPR Kalsel Siap Dukung Infrastruktur Ibu Kota Negara Baru
apahabar.com

Kalsel

H-1 Haul Guru Sekumpul, Puluhan Anak Terlepas dari Orang Tuanya
Korban DBD di Banjarmasin Sudah Delapan Orang

Kalsel

Korban DBD di Banjarmasin Sudah Delapan Orang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com