91 Persen Pasien Covid-19 di Kalsel Sembuh Jadwal Liga Inggris Sheffield United vs Man City Malam Ini, Live Streaming Mola TV, Guardiola Tanpa Aguero! Video Viral Pria Bawa Jenazah Ibunya Pakai Motor di Atas Bronjong, Sang Perekam pun Ketakutan! Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi Video Viral Rombongan Klub Harley Keroyok 2 Anggota TNI, Polisi Melerai Dicuekin, Ini Gara-garanya

HUT Ke-75 RI, Telkomsel Percepat Akselerasi Negeri

- Apahabar.com Senin, 17 Agustus 2020 - 22:18 WIB

HUT Ke-75 RI, Telkomsel Percepat Akselerasi Negeri

Jelang perayaan hari kemerdekaan RI tahun ini, Telkomsel juga telah merampungkan pengembangan teknologi 4G LTE di Kabupaten Intan Jaya, Propinsi Papua, sehingga kini seluruh wilayah ibu kota, kabupaten dan kotamadya (IKK) yang ada di Indonesia sudah terkoneksi dengan jaringan broadband berteknologi terdepan, 4G LTE dari Telkomsel. Foto-Telkomsel for apahabar.com

apahabar.com, JAKARTA – Telkomsel memaknai peringatan hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia dengan terus bergerak maju melayani negeri melalui inovasi produk dan layanan digital yang turut memajukan kehidupan bangsa.

Hal ini juga menjadi momentum bagi Telkomsel untuk memperkuat upaya nyata sebagai leading digital telco company untuk menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital service dalam membangun ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Tanah Air.

Menghayati kemerdekaan ibarat memaknai sebuah perjalanan, bagaimana Telkomsel menemukan cara agar terus bergerak maju melalui inovasi produk dan layanan.

“Memahami hal tersebut, Telkomsel berkomitmen untuk selalu hadir dalam mewujudkan semangat kemerdekaan melalui keterbukaan akses jaringan di seluruh Indonesia,

dengan terus menemani masyarakat di setiap fase kehidupan. Selama 25 tahun perjalanan Telkomsel, kami terus mempercepat langkah kaki kami dalam mengakselerasikan negeri secara menyeluruh dan berkelanjutan sebagai bentuk pengabdian kami kepada Ibu Pertiwi,” ujar Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro Setyanto dalam siaran persnya kepada apahabar.com, Senin (17/8).

Hingga saat ini, Telkomsel telah menggelar infrastruktur jaringan lebih dari 228.000 BTS yang menjangkau lebih dari 95% wilayah populasi di Indonesia.

Di mana sebagian besar dari total BTS tersebut terkoneksi jaringan broadband berteknolgi terdepan, 4G LTE.

Selain itu, secara khusus Telkomsel juga telah menggelar 20.000 BTS dan 1.083 BTS USO (Universal Service Obligation) untuk menjangkau wilayah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T) serta perbatasan negara demi menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.

Jelang perayaan hari kemerdekaan RI tahun ini, Telkomsel juga telah merampungkan pengembangan teknologi 4G LTE di Kabupaten Intan Jaya, Propinsi Papua.

Sehingga kini seluruh wilayah ibu kota, Kabupaten dan Kotamadya (IKK) yang ada di Indonesia sudah terkoneksi dengan jaringan broadband berteknologi terdepan, 4G LTE dari Telkomsel Aset infrastruktur terdepan dan terluas.

Ini menjadikan Telkomsel sebagai connectivity enabler untuk selalu menghadirkan solusi bagi masyarakat di seluruh penjuru negeri dan menjaga kehidupan masyarakat yang mengalir di dalamnya.

“Beroperasinya BTS broadband Telkomsel hingga ke wilayah 3T dan perbatasan negara mempertegas komitmen kami dalam menyediakan layanan broadband yang merata tanpa terkecuali.

Sehingga upaya kami dapat membuat seluruh masyarakat memaksimalkan pemanfaatan layanan berbasis internet dan digital dengan kualitas yang setara. Selain itu, dengan terbukanya akses telekomunikasi di seluruh wilayah

Tanah Air secara nyata juga diharapkan dapat menunjang percepatan pertumbuhan perekonomian dan kemasyarakatan sekaligus mampu menjadi katalisator dalam mendorong potensi daerah serta memberi nilai tambah bagi daya tarik investasi, peluang usaha, bahkan lapangan kerja baru,” jelas Setyanto.

Penerapan infrastruktur berteknologi terkini turut mendorong Telkomsel untuk senantiasa menghadirkan ragam inovasi produk dan layanan berbasis digital terdepan yang memudahkan kehidupan dari waktu ke waktu.
Hal tersebut merupakan wujud nyata semangat Telkomsel terus mempertahankan transformasi yang terus dilakukan untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

“Sebagai operator dengan cakupan jaringan yang tersebar di seluruh wilayah populasi di Indonesia, Telkomsel juga berkomitmen terus mempertahankan dan mengembangkan ragam lini bisnis yang terbarukan, guna terus mendukung kemajuan Indonesia,” ujarnya.

Komitmen tersebut telah diwujudkan dengan berbagai upaya antara lain dengan memastikan terpenuhinya standar kualitas jaringan terutama broadband.

Menjaga terpenuhinya akses kepada layanan terbaik Telkomsel agar selalu tersedia semua channel, serta menghadirkan produk dan layanan dengan melihat secara detail kebutuhan pelanggan yang mengedepankan prinsip customer centric.

Di samping itu, sebagai buah transformasi perusahaan, Telkomsel telah menghadirkan berbagai solusi untuk menumbuhkan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat, mulai dari produktivitas, hiburan, pembayaran, hingga konektivitas digital.

“Telkomsel pun mempertegas kehadirannya sebagai ecosystem builder dengan mengembangkan ekosistem startup, esport, hingga Industri 4.0 untuk membantu memajukan Indonesia dari berbagai sektor,” paparnya.

Bagi Telkomsel, semangat perusahaan untuk terus berinovasi dan tumbuh berkat dukungan seluruh pemangku kepentingan mulai dari pelanggan, pemerintah, mitra, dan masyarakat.

Maka dari itu, Telkomsel sebagai social impact driver selalu kembali ke masyarakat dan memajukan berbagai daerah di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi tepat guna.

Upaya tersebut dilakukan melalui beragam program corporate social responsibility (CSR) yang terdiri dari empat pilar, yaitu pendidikan, masyarakat digital, pemberdayaan masyarakat, dan filantropi.

Telkomsel juga berupaya menjaga Indonesia bersama seluruh elemen bangsa melalui inisiatif #DiRumahTerusMaju, gerakan solidaritas yang membantu masyarakat menghadapi berbagai perubahan tak terhindarkan dalam hidup.

Dampak nyata yang Telkomsel bawa untuk kemajuan Indonesia juga hadir melalui value driven contribution dari aset dan nilai perusahaan.

Setiap tahunnya, Telkomsel konsisten melakukan perluasan layanan digital dan kolaborasi strategis lintas sektor dalam merespon dinamika pasar.

Sekaligus memimpin transformasi digital di dalam industri telekomunikasi di Indonesia.
Telkomsel juga terus bekerja sama dengan pemerintah dalam penyelenggaraan jaringan hingga pengembangan program USO bersama BAKTI Kominfo.

Seluruh upaya tersebut juga menjadi landasan kuat yang membuat Telkomsel untuk terus berkontribusi terhadap pendapatan negara melalui kepatuhan pajak maupun nonpajak secara konsisten.

“Seiring dengan perkembangan jaman, selain berfokus kepada pengembangan konektivitas, kami selalu hadir menemani masyarakat di Indonesia dalam setiap fase kehidupan mereka.

Melalui layanan digital yang memberikan kemudahan, serta meningkatkan standar hidup mereka. Di momen yang sangat penting bagi kita di hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia ini, Telkomsel ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa merapatkan barisan, bergandengan tangan menjaga persatuan, serta menyatukan tujuan bersama untuk Indonesia Maju. Kami pun berkomitmen menjadikan momentum ini untuk mengubah tantangan yang mengadang di masa-masa sulit seperti sekarang menjadi peluang di masa depan dengan terus berkarya dan memperkuat kolaborasi demi mempersembahkan yang terbaik bagi Ibu Pertiwi,” pungkas Setyanto. (*)

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Jokowi: Penerima Insentif Gas Industri Harus Mampu Berikan Nilai Tambah
apahabar.com

Ekbis

Indonesia Harap IA-CEPA Tingkatkan Investasi Australia
apahabar.com

Ekbis

Harga Emas Dunia Melonjak Pascaserangan AS ke Iran

Ekbis

Harga Batu Bara Turun Tiga Hari Beruntun
apahabar.com

Ekbis

Bulog Luncurkan Toko Online PangananDotcom
apahabar.com

Ekbis

Pemprov: Stok dan Harga Sembako Kaltim Aman sampai Lebaran Haji
apahabar.com

Ekbis

Harga Minyak Dunia Anjlok, Rupiah Ikut Melemah
apahabar.com

Ekbis

Di Tengah Pandemi, Bank Syariah Mandiri Siapkan Aplikasi Zakat Digital
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com