BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Jokowi Sebut Potensi Wakaf Uang Bisa Tembus Rp 188 Triliun Naik 1.000 per Gram, Segini Harga Emas Antam Hari Ini Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang

HUT RI, ASN di Kapuas Diminta Pasang Bendera di Rumah

- Apahabar.com Senin, 10 Agustus 2020 - 13:53 WIB

HUT RI, ASN di Kapuas Diminta Pasang Bendera di Rumah

Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor. Foto/Irfan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kapuas, Kalteng mulai dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat desa agar memasang bendera merah putih di rumahnya.

Dengan terpasangnya bendera merah putih maupun umbul-umbul di seluruh kediaman ASN, hal itu tentu akan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya.

“Sebagai ASN, sudah tentu tugas kita adalah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Sebab ini merupakan usaha kita dalam membubuhkan nilai-nilai patriotisme guna membangun semangat kebangsaan,” kata Nafiah Ibnor di Kuala Kapuas, Senin (10/8).

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sebelumnya juga telah mengeluarkan imbauan kepada masyarakat luas untuk ikut serta menyemarakan peringatan HUT RI.

Pemasangan atau pengibaran bendera merah putih dan umbul-umbul di depan rumah, toko maupun tempat usaha yang dimiliki dilakukan hingga tanggal 31 Agustus 2020.

“Saya berharap gang-gang, gedung ataupun bangunan di pinggir jalan termasuk pemilik tempat usaha untuk ikut berpartisipasi memasang bendera dan umbul-umbul untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-75,” harap Nafiah Ibnor.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, maka masyarakat Kapuas juga diminta untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter: AHC25 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Razia Kelengkapan Surat, Satlantas Polres Barito Utara Jaring 32 Pelanggar 
apahabar.com

Kalteng

Polsek Kapuas Timur Bagikan Sembako
apahabar.com

Kalteng

Temuan Mayat Membusuk di Tjilik Riwut Gegerkan Warga Palangka Raya
apahabar.com

Kalteng

KPU Palangka Raya Usulkan Rp20,1 Miliar untuk Pilkada 2020
apahabar.com

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: 24 Sembuh, 18 Orang dari Desa Baronang
apahabar.com

Kalteng

Resmi, Polres Palangka Raya Naik Tipe Jadi Polresta
apahabar.com

Kalteng

Tambah 3, Pasien Meninggal Akibat Covid-19 di Kalteng Jadi 10 Orang
apahabar.com

Kalteng

Ketua IAKMI Kapuas: Selain Covid-19, DBD Juga Ancaman
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com