Diadili, ‘Ratu’ Arisan Banjarmasin Minta Tetap Ditahan di Polresta Agar Koalisi Penanggulangan AIDS Banjarmasin Tak Lagi Mati Suri Kebakaran Pekapuran Raya, Bumil Dilarikan ke RS Pembunuhan di Datar Laga Hantakan, Polisi Imbau Jaga Kondusifitas  Presiden Jokowi: Keliru Jika Uang Rakyat Dibelanjakan Barang Impor

Jadi Dewas PD Baramarta, Ini Upaya Siti Mahmudah Majukan Perusahaan

- Apahabar.com     Rabu, 26 Agustus 2020 - 19:12 WITA

Jadi Dewas PD Baramarta, Ini Upaya Siti Mahmudah Majukan Perusahaan

Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik Hj. Siti Mahmudah sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) PD. Baramarta Kabupaten Banjar, Rabu (26/8) pagi. Foto-apahabar.com/hendralianor

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik Hj Siti Mahmudah sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) PD. Baramarta Kabupaten Banjar, Rabu (26/8).

Pelantikan dilakukan secara sederhana di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Siti Mahmudah yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum di Sekreteriat Daerah Kabupaten Banjar ini menduduki jabatan Dewas PD Baramarta sampai 2024.

Dilantiknya Ketua Dewan Pengawas terpilih ini untuk menempati posisi kosong yang ditinggalkan ketua terdahulu Nasrun Syah yang sudah pensiun.

Dipilihnya Siti Mahmudah sebagai dewan pengawas perusahaan “plat merah” sektor pertambangan ini setelah melalui tahapan seleksi beberapa waktu lalu.

“Iya, menggantikan posisi yang kosong yang ditinggalkan pak Nasrun Syah (eks Sekda Banjar) karena pensiun,” ujar Guru Khalil, sapaan Bupati Banjar usai pelantikan.

“Harapannya pengawas baru ini bisa meningkatkan kinerja dan kontribusi nyata dalam mendukung keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banjar,” harap bupati.

Sementara Siti Mahmudah berencana melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan dewan pengawas lainnya untuk kemajuan perusahaan ke depannya.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk bisa saling koordinasi dan konsolidasi dalam tugas saya untuk mengawasi dan memberi masukan atas pengelolaan dan kinerja direksi dan jajarannya,” ujarnya.

Disinggung soal target, Siti Mahmudah belum bisa memastikan. Namun, ia berjanji bakal mengupayakan agar PD Baramarta dapat memberikan kontribusi kepada daerah.

Pelantikan ini dihadiri Sekda Banjar, H Mokhammad Hilman, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Muhammad Rusdi, serta Dirut PD. Baramarta Teguh Imanullah.

Editor: Puja Mandela

Editor: Reporter: Hendra Lianor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Orang Tua Berperan Penting Bentuk Karakter Anak
apahabar.com

Tak Berkategori

Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Ratusan Ojol di Banjarmasin Dapat Sembako
bank bjb

Tak Berkategori

bank bjb dan Allianz Life Indonesia Sinergi Luncurkan Bancassurance

Tak Berkategori

Gegara Delta BI Turunkan Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global
Zaskia Sungkar

Tak Berkategori

Bayi Berusia Satu Minggu Diajari Tengkurap, Zaskia Sungkar Ditegur
Penyanyi Marion Jola

Tak Berkategori

Ultah ke-21, Penampilan Marion Jola Disorot Netizen: Seperti 31 Tahun
apahabar.com

Tak Berkategori

Viral, Pasangan Ini Menikah dengan Mahar Rp10 Ribu
Disbudparpora Banjarmasin

Tak Berkategori

Begini Harapan Disbudparpora Banjarmasin untuk Motoris Kapal Wisata
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com