Lucky Birthday Bjb 60versary Tawarkan Hadiah Jutaan Rupiah, Ayo Ikuti Promonya Detik-Detik Longsor Maut di Desa Batu Bini HSS Timbun 4 Pencari Batu Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Tangkap Kakak Beradik Pemilik 2,1 Kg Sabu-Sabu Selama Idulfitri, PDAM Bandarmasih Pastikan Pasokan Aman Dewan Minta Pemkot Banjarbaru Lebih Peka Permasalahan Warganya, Simak Penjelasan Wali Kota

Jadi Dewas PD Baramarta, Ini Upaya Siti Mahmudah Majukan Perusahaan

- Apahabar.com Rabu, 26 Agustus 2020 - 19:12 WIB

Jadi Dewas PD Baramarta, Ini Upaya Siti Mahmudah Majukan Perusahaan

Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik Hj. Siti Mahmudah sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) PD. Baramarta Kabupaten Banjar, Rabu (26/8) pagi. Foto-apahabar.com/hendralianor

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik Hj Siti Mahmudah sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) PD. Baramarta Kabupaten Banjar, Rabu (26/8).

Pelantikan dilakukan secara sederhana di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Siti Mahmudah yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum di Sekreteriat Daerah Kabupaten Banjar ini menduduki jabatan Dewas PD Baramarta sampai 2024.

Dilantiknya Ketua Dewan Pengawas terpilih ini untuk menempati posisi kosong yang ditinggalkan ketua terdahulu Nasrun Syah yang sudah pensiun.

Dipilihnya Siti Mahmudah sebagai dewan pengawas perusahaan “plat merah” sektor pertambangan ini setelah melalui tahapan seleksi beberapa waktu lalu.

“Iya, menggantikan posisi yang kosong yang ditinggalkan pak Nasrun Syah (eks Sekda Banjar) karena pensiun,” ujar Guru Khalil, sapaan Bupati Banjar usai pelantikan.

“Harapannya pengawas baru ini bisa meningkatkan kinerja dan kontribusi nyata dalam mendukung keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banjar,” harap bupati.

Sementara Siti Mahmudah berencana melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan dewan pengawas lainnya untuk kemajuan perusahaan ke depannya.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk bisa saling koordinasi dan konsolidasi dalam tugas saya untuk mengawasi dan memberi masukan atas pengelolaan dan kinerja direksi dan jajarannya,” ujarnya.

Disinggung soal target, Siti Mahmudah belum bisa memastikan. Namun, ia berjanji bakal mengupayakan agar PD Baramarta dapat memberikan kontribusi kepada daerah.

Pelantikan ini dihadiri Sekda Banjar, H Mokhammad Hilman, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Muhammad Rusdi, serta Dirut PD. Baramarta Teguh Imanullah.

Editor: Puja Mandela

Editor: Reporter: Hendra Lianor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kabupaten Banjar

Rakor Evaluasi Proker PKK Banjar, Administrasi Jadi Atensi Raudhatul Wardiyah
Sabu

Kabupaten Banjar

Bawa Sabu, Polisi Tangkap Pria di Belakang Kantor DPRD Banjar
Apahabar.com

Kabupaten Banjar

Kemarau Diprediksi Awal Juli, Pemkab Banjar Bersiap Hadapi Karhutla
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Serahkan di ‘Detik-detik Akhir’, KPU Banjar: Berkas Mada-Ferry Masih Dalam Perhitungan
Sekda Banjar

Kabupaten Banjar

Sekda Banjar HM Hilman Dikukuhkan Jadi Ketua Dewan Pengurus Korpri
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Jumlah ODP Bertambah, Gugus Tugas Banjar Bakal Bangun Posko di Bandara
Astambul

Kabupaten Banjar

Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran di Astambul Martapura, Kerugian Ratusan Juta
Revolosi Mental

Kabupaten Banjar

Sektor Pertanian Beri Nilai Positif Gerakan Revolusi Mental 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com