Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru Bocoran Lima Kepala Dinas Pemkot Banjarmasin Terpilih Keluar, Simak Nama-Namanya Nomor 1 di Pilbup Tanah Bumbu, Cuncung Bakal Ulang Sukses Mardani H Maming Viral, Kisah Nelayan Kotabaru Terombang-ambing 6 Hari di Laut karena Perahu Karam Skandal Sabu IRT Kotabaru, Ditangkap Gegara 0,36 Gram

Jadi Dewas PD Baramarta, Ini Upaya Siti Mahmudah Majukan Perusahaan

- Apahabar.com Rabu, 26 Agustus 2020 - 19:12 WIB

Jadi Dewas PD Baramarta, Ini Upaya Siti Mahmudah Majukan Perusahaan

Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik Hj. Siti Mahmudah sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) PD. Baramarta Kabupaten Banjar, Rabu (26/8) pagi. Foto-apahabar.com/hendralianor

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik Hj Siti Mahmudah sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) PD. Baramarta Kabupaten Banjar, Rabu (26/8).

Pelantikan dilakukan secara sederhana di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Siti Mahmudah yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum di Sekreteriat Daerah Kabupaten Banjar ini menduduki jabatan Dewas PD Baramarta sampai 2024.

Dilantiknya Ketua Dewan Pengawas terpilih ini untuk menempati posisi kosong yang ditinggalkan ketua terdahulu Nasrun Syah yang sudah pensiun.

Dipilihnya Siti Mahmudah sebagai dewan pengawas perusahaan “plat merah” sektor pertambangan ini setelah melalui tahapan seleksi beberapa waktu lalu.

“Iya, menggantikan posisi yang kosong yang ditinggalkan pak Nasrun Syah (eks Sekda Banjar) karena pensiun,” ujar Guru Khalil, sapaan Bupati Banjar usai pelantikan.

“Harapannya pengawas baru ini bisa meningkatkan kinerja dan kontribusi nyata dalam mendukung keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banjar,” harap bupati.

Sementara Siti Mahmudah berencana melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan dewan pengawas lainnya untuk kemajuan perusahaan ke depannya.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk bisa saling koordinasi dan konsolidasi dalam tugas saya untuk mengawasi dan memberi masukan atas pengelolaan dan kinerja direksi dan jajarannya,” ujarnya.

Disinggung soal target, Siti Mahmudah belum bisa memastikan. Namun, ia berjanji bakal mengupayakan agar PD Baramarta dapat memberikan kontribusi kepada daerah.

Pelantikan ini dihadiri Sekda Banjar, H Mokhammad Hilman, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Muhammad Rusdi, serta Dirut PD. Baramarta Teguh Imanullah.

Editor: Puja Mandela

Reporter: Hendra Lianor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Serahkan BLT Dana Desa Covid-19 Secara Simbolis
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Doa Guru Khalil untuk Almarhum Nadjmi Adhani
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Beredar Kabar Pasar Tradisional di Kabupaten Banjar Di-lockdown, Cek Faktanya
apahabar.com

Kabupaten Banjar

4 Prioritas Pembangunan Kabupaten Banjar di 2021
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Gebrak Masker Sasar Kertak Hanyar, PKK Kabupaten Banjar Bagikan Ribuan
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Terima Bantuan APD, Sekda Banjar: Ruang Isolasi RSUD Ratu Zalecha Full Pasien Covid-19
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Harjad ke-70 Kabupaten Banjar Digelar Besok, Berikut Susunan Acaranya
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Kedisiplinan dan Kejujuran Masyarakat Dinilai Jadi Kunci Atasi Penyebaran Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com