Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri

Jelang Pilkada 2020, Sahbirin-Muhidin Kian Mesra

- Apahabar.com Jumat, 14 Agustus 2020 - 10:43 WIB

Jelang Pilkada 2020, Sahbirin-Muhidin Kian Mesra

Sahbirin Noor-Muhidin saat hadir di sebuah resepsi pernikahan keluarga di Aula Hotel Q-Grand Dafam, Banjarbaru. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – H Sahbirin Noor dan H Muhidin kian mesra jelang Pilkada Serentak 2020, akhir tahun mendatang.

Keharmonisan kedua tokoh parpol itu, salah satunya, ditunjukkan keduanya saat hadir di sebuah resepsi pernikahan keluarga di Aula Hotel Q-Grand Dafam, Banjarbaru, Kamis (13/8).

Keduanya menjadi saksi pernikahan antara HM Aldi Muammar putra dari H Rudie, yang mana Aldi adalah anak dari keponakan dari H Muhidin dengan Nurul Huda putri dari H Mahyudin keluarga dari Paman Birin.

Pernikahan ini sekaligus mempersatukan dua keluarga besar mereka. Praktis, kehadiran keduanya pun menjadi sorotan, sebab kedua tokoh ini santer dikabarkan akan berpasangan maju dalam Pilgub Kalsel 2020.

“Ini merupakan sinyal kuat keduanya semakin solid untuk melangkah maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur kalsel,” celetuk seorang tamu undangan kepada apahabar.com.

Selain Paman Birin dan Haji Muhidin, pernikahan ini juga dihadiri oleh para habaib dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, para tamu undangan serta kerabat dari kedua belah pihak.

Majunya paman Birin dan Haji Muhidin sebagai pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur dalam Pilkada kali ini juga disebutnya telah mendapat doa dan restu dari Tuan Guru KH Muhammad Bakhiet.

“Ayahanda Muhidin memang sangat dekat dengan Guru Bakhiet dan sudah lama menjadi jemaah Nurul Muhibbin 232, pengajian yang dipimpin langsung oleh Tuan Guru KH Muhammad Bakhiet,” ucapnya.

Menariknya, kehadiran Paman Birin dan Haji Muhidin menjadi pusat perhatian. Tak sedikit undangan yang hadir ikut mengabadikan momen bersejarah ini dengan meminta berfoto bersama.

Bahkan di media sosial khususnya warga Kalsel hampir dibanjiri foto-foto kebersamaan Paman Birin dan Haji Muhidin yang di-posting baik di Facebook ataupun Instagram oleh para undangan hadir di acara tersebut.

Berbagai respons positif pun membanjiri kolom komentar, ada yang memberikan dukungan, ada memberikan semangat serta doa agar pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur ini bisa sukses sebagai pemimpin Kalsel.

Editor: Fariz Fadhillah

Reporter: Ahya Firmansyah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Dugaan KDRT Dokter di Banjarbaru, Polisi Beber Motifnya
apahabar.com

Kalsel

Kabupaten Banjar Dukung Gerakan Indonesia Bersih
apahabar.com

Kalsel

Belum Satupun Pengidap Covid-19 asal Banjarmasin Sembuh
apahabar.com

Kalsel

Fokus Musnahkan Ranjau, Pemkab Kotabaru Tunda Pembangunan 2 Megaproyek
apahabar.com

Kalsel

Disiplinkan Prokes di Pasar Baru, Polsek Marabahan: Tak Pakai Masker Disanksi Nyanyi
apahabar.com

Kalsel

Ditemukan 19 Orang Reaktif di Pasar Wangkang Marabahan
apahabar.com

Kalsel

Dituding Mencaplok Lahan Pemkot Banjarmasin, Manajemen Duta Mall Bereaksi
apahabar.com

Kalsel

Saat Covid-19, WBP Lapas Karang Intan Pamer Kemampuan Mainkan Panting
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com