Kabar Duka, Satu Lagi Perawat di Banjarmasin Gugur karena Covid-19 Update Banjir Bandang NTT: Meninggal 177 Orang, 45 Masih Hilang Persiapan Terbatas, Pereli Binuang H Rihan Variza Naik Podium Kejurnas Sprint Rally Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Pegawainya Mencuri, Pangeran Khairul Saleh Minta KPK Evaluasi Diri

Jelang Pilkada 2020, Sahbirin-Muhidin Kian Mesra

- Apahabar.com Jumat, 14 Agustus 2020 - 10:43 WIB

Jelang Pilkada 2020, Sahbirin-Muhidin Kian Mesra

Sahbirin Noor-Muhidin saat hadir di sebuah resepsi pernikahan keluarga di Aula Hotel Q-Grand Dafam, Banjarbaru. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – H Sahbirin Noor dan H Muhidin kian mesra jelang Pilkada Serentak 2020, akhir tahun mendatang.

Keharmonisan kedua tokoh parpol itu, salah satunya, ditunjukkan keduanya saat hadir di sebuah resepsi pernikahan keluarga di Aula Hotel Q-Grand Dafam, Banjarbaru, Kamis (13/8).

Keduanya menjadi saksi pernikahan antara HM Aldi Muammar putra dari H Rudie, yang mana Aldi adalah anak dari keponakan dari H Muhidin dengan Nurul Huda putri dari H Mahyudin keluarga dari Paman Birin.

Pernikahan ini sekaligus mempersatukan dua keluarga besar mereka. Praktis, kehadiran keduanya pun menjadi sorotan, sebab kedua tokoh ini santer dikabarkan akan berpasangan maju dalam Pilgub Kalsel 2020.

“Ini merupakan sinyal kuat keduanya semakin solid untuk melangkah maju sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur kalsel,” celetuk seorang tamu undangan kepada apahabar.com.

Selain Paman Birin dan Haji Muhidin, pernikahan ini juga dihadiri oleh para habaib dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, para tamu undangan serta kerabat dari kedua belah pihak.

Majunya paman Birin dan Haji Muhidin sebagai pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur dalam Pilkada kali ini juga disebutnya telah mendapat doa dan restu dari Tuan Guru KH Muhammad Bakhiet.

“Ayahanda Muhidin memang sangat dekat dengan Guru Bakhiet dan sudah lama menjadi jemaah Nurul Muhibbin 232, pengajian yang dipimpin langsung oleh Tuan Guru KH Muhammad Bakhiet,” ucapnya.

Menariknya, kehadiran Paman Birin dan Haji Muhidin menjadi pusat perhatian. Tak sedikit undangan yang hadir ikut mengabadikan momen bersejarah ini dengan meminta berfoto bersama.

Bahkan di media sosial khususnya warga Kalsel hampir dibanjiri foto-foto kebersamaan Paman Birin dan Haji Muhidin yang di-posting baik di Facebook ataupun Instagram oleh para undangan hadir di acara tersebut.

Berbagai respons positif pun membanjiri kolom komentar, ada yang memberikan dukungan, ada memberikan semangat serta doa agar pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur ini bisa sukses sebagai pemimpin Kalsel.

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Reporter: Ahya Firmansyah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kebakaran di Saka Permai, Seorang Nenek Tewas Terkejut

Kalsel

Antisipasi Tahun Baru, Personel SAR Kalsel Siaga 24 Jam
Pasien Covid-19

Kalsel

Mengintip Pengelolaan Limbah Pasien Covid-19 yang Berbahaya di RSUD Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Mereka yang Berpeluang ke DPRD Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Aksi Anti-Omnibus Law di Banjarmasin, Pedagang Kaki Lima Panen Rezeki
Prokes

Kalsel

Abai Prokes, 5 Warga Tabalong Terjaring Operasi Yustisi
apahabar.com

Kalsel

Diananta, Jurnalis Kalsel Divonis Bersalah karena Berita
Satu Mahasiswa ODP, ULM Perpanjang Kuliah Online

Kalsel

Satu Mahasiswa ODP, ULM Perpanjang Kuliah Online  
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com