Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat

Kabag Ops Polres HSU Gelar Rakord Pemantapan KTB Desa Palimbang Sari

- Apahabar.com Senin, 3 Agustus 2020 - 17:10 WIB

Kabag Ops Polres HSU Gelar Rakord Pemantapan KTB Desa Palimbang Sari

Kabag Ops Kompol Joko Sutopo mengadakan pemantapan dengan rapat Koordinasi Kampung Tangguh Banua di desa Palimbang Sari, Kecamatan Haur Gading, Kabupaten HSU. Foto-Istimewa

apahabar.com, AMUNTAI – Program kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam penilaian Kampung Tangguh Banua (KTB) menjadi prioritas Polres HSU. Untuk itu, Kabag Ops Kompol Joko Sutopo mengadakan pemantapan dengan rapat Koordinasi Kampung Tangguh Banua di desa Palimbang Sari, Kecamatan Haur Gading, Kabupaten HSU, Senin (3/8).

“Kegiatan ini dilaksanakan guna kesiapan dalam pelaksanaan pengecekan dan kesiapan Kampung Tangguh Banua dari Provinsi,” tutur Kabag Ops Kompol Joko Sutopo.

Tentunya, sambungnya, kemitraan dengan berbagai elemen terkait lainnya sangat diperlukan terutama Camat Kades termasuk instansi dan warga masyarakat setempat. Sebab menurutnya, inti didirikannya Kampung Tangguh Banua ini untuk mendisiplinkan warga saat pandemi Covid-19.

“Sehingga tangguh dalam ketahanan pangan pendongkrak sektor ekonomi, tangguh dalam kesehatan, tangguh dalam sektor keamanan dan sektor lain, termasuk manggali potensi masyarakat desa setempat untuk menunjang ketangguhan desa setempat,” tegas Kabag Ops.

Turut hadir dalam Rakord Kabag Sumda Polres HSU AKP Slamet Hari Wahyudi, Camat Haur Gading Kamaruddin, Kapolsek Amuntai Utara, Ipda Warsono serta Aparat Desa Palimbang Sari.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

PLN: Informasi Percepatan Pembayaran Listrik Hoaks
apahabar.com

Kalsel

Rangkul Warga, Bhabinkamtibmas Bangun Warung Gratis di Desa Mandingin Barabai
apahabar.com

Kalsel

PLN Jaga Keandalan Listrik RS Rujukan Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Gerak Cepat Polisi Buru Pembawa Kabur Balita Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Ngotot Reses Saat Pandemi, Dewan Pilih Door to Door
apahabar.com

Kalsel

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tambang Ulang Patroli di Jalur Perbatasan
apahabar.com

Kalsel

Ratusan Kg Sabu ‘Teh China’ Polda Kalsel Dimusnahkan!
apahabar.com

Kalsel

Puncak Haul Guru Sekumpul ke-15 Berpotensi Hujan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com