Biang Kerok Banjir Kalsel, Ternyata Tak Cuma Tambang dan Sawit Presiden Jokowi Blusukan ke Banjir Kalsel, Nih Agendanya Esok Blusukan Batal, Denny Minta Evakuasi Korban Banjir Kalsel via Udara Banjir Kalsel, Mayat Mengapung Kembali Ditemukan di Banjar Sstttt, Presiden Jokowi Mau Blusukan ke Banjir Kalsel

Kapolres Batola Pimpin Sertijab Kapolsek Marabahan Kota dan Kapolsek Berangas

- Apahabar.com Selasa, 25 Agustus 2020 - 13:32 WIB

Kapolres Batola Pimpin Sertijab Kapolsek Marabahan Kota dan Kapolsek Berangas

Kapolres Batola Akbp Lalu Moh Syahir Arif memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Jananuraga Polres Batola. Sumber: istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel merotasi beberapa pejabat di lingkungan Polda dan Polres jajaran, di antaranya Kapolsek Marabahan Kota dan Kapolsek Berangas Polres Batola.

Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Batola Akbp Lalu Moh Syahir Arif itu dilaksanakan di Aula Jananuraga Polres Batola, Selasa (25/08).

Sertijab Kapolsek Marabahan Kota dari Ipda H. Rahman ke Iptu Supriadi yang sebelumnya Kasiwas Polres Batola dan Kapolsek Berangas Ipda H. Misriadie ke Ipda Iman Juana yang sebelumnya Kanit II Sat Intelkam Polres Banjarbaru.

Sertijab tersebut diakui Kapolres Batola Akbp Lalu Moh Syahir Arif adalah menindaklanjuti perintah Kapolda Kalsel, Irjen Pol Nico Afinta.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ipda H. Rahman atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Marabahan Kota dan Juga Kapolsek Berangas Ipda H Misriadie. Kepada Kapolsek Marabahan Kota dan Polsek Berangas yang baru segera beradaptasi dan berikan pengabdian terbaik selama menjabat sebagai kapolsek,” ujarnya.

Giat Sertijab diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Batola dan Kapolsek Jajaran di Aula Jananuraga Polres Batola.

“Giat sertijab hari ini berbeda dengan sertijab yang terdahulu, karena situasi di masa pandemi Covid-19 yang biasanya dilaksanakan di lapanga, kita melaksanakan di Aula Jananuraga dengan disaksikan pejabat utama saja tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh seluruh peserta, menggunakan masker, membersihkan tangan dengan hand sanitizer serta tetap menjaga jarak,” terang AKBP Lalu

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sudah Dirujuk ke Abdul Aziz, Kondisi Batola-01 Masih Tanpa Gejala
apahabar.com

Kalsel

Pembangunan Mall Mayapada, Warga Gambut Tuntut Jaminan Lapangan Kerja
apahabar.com

Kalsel

Pengakuan Khilafatul Muslimin Soal Dasar Negara Diragukan, Pakem: Kami Akan Uji
apahabar.com

Kalsel

Klarifikasi RS Doris Sylvanus Satu Perawatnya Gugur Saat Pandemi
apahabar.com

Kalsel

Nekat Terobos Banjir, Mobil Miliaran Rupiah Ini Larut Terbawa Arus
apahabar.com

Kalsel

Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu Mulai Diguyur Hujan
apahabar.com

Kalsel

Musnahkan Ratusan Gram Sabu, Polresta Banjarmasin 2.504 Jiwa Selamat
apahabar.com

Kalsel

Polsek Hantakan Tegaskan akan Tindak Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com