Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2020, Morbidelli Pole Position, Rossi Start Ketiga, Live Trans7 KDRT di Kintap Tala: Cemburu, Suami Tebas Leher Istri Tiga Jadwal Krusial Persib di Liga 1 2020 Bulan Oktober, Madura vs Persib, Persib vs Bali United, PSM Makassar vs Persib Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru BREAKING NEWS: Pelantikan Pjs Bupati Kotabaru dan Wali Kota Banjarbaru Segera Digelar

Kapolres Batola Pimpin Sertijab Kapolsek Marabahan Kota dan Kapolsek Berangas

- Apahabar.com Selasa, 25 Agustus 2020 - 13:32 WIB

Kapolres Batola Pimpin Sertijab Kapolsek Marabahan Kota dan Kapolsek Berangas

Kapolres Batola Akbp Lalu Moh Syahir Arif memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Jananuraga Polres Batola. Sumber: istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel merotasi beberapa pejabat di lingkungan Polda dan Polres jajaran, di antaranya Kapolsek Marabahan Kota dan Kapolsek Berangas Polres Batola.

Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Batola Akbp Lalu Moh Syahir Arif itu dilaksanakan di Aula Jananuraga Polres Batola, Selasa (25/08).

Sertijab Kapolsek Marabahan Kota dari Ipda H. Rahman ke Iptu Supriadi yang sebelumnya Kasiwas Polres Batola dan Kapolsek Berangas Ipda H. Misriadie ke Ipda Iman Juana yang sebelumnya Kanit II Sat Intelkam Polres Banjarbaru.

Baca juga :  Update Covid-19 Kotabaru: Tambah 2 Positif, 1 Meninggal

Sertijab tersebut diakui Kapolres Batola Akbp Lalu Moh Syahir Arif adalah menindaklanjuti perintah Kapolda Kalsel, Irjen Pol Nico Afinta.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ipda H. Rahman atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Marabahan Kota dan Juga Kapolsek Berangas Ipda H Misriadie. Kepada Kapolsek Marabahan Kota dan Polsek Berangas yang baru segera beradaptasi dan berikan pengabdian terbaik selama menjabat sebagai kapolsek,” ujarnya.

Giat Sertijab diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Batola dan Kapolsek Jajaran di Aula Jananuraga Polres Batola.

Baca juga :  Tahun Depan, Valentino Rossi Resmi Gabung Bersama Satelit Petronas Yamaha di MotoGP

“Giat sertijab hari ini berbeda dengan sertijab yang terdahulu, karena situasi di masa pandemi Covid-19 yang biasanya dilaksanakan di lapanga, kita melaksanakan di Aula Jananuraga dengan disaksikan pejabat utama saja tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh seluruh peserta, menggunakan masker, membersihkan tangan dengan hand sanitizer serta tetap menjaga jarak,” terang AKBP Lalu

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Rekrutmen Calon Panwascam Masuk Tahapan Akhir 
apahabar.com

Kalsel

Pelaku Pembakaran Lahan Diviralkan, BPBD Kalsel: Supaya Jera
apahabar.com

Kalsel

Satpol PP Jaring 9 Anak Punk
apahabar.com

Kalsel

Renovasi Anjungan Kalsel Diharapkan Selesai Tepat Waktu

Kalsel

Saut Nathan Samosir: Mana PSBB Banjarmasin?
apahabar.com

Kalsel

Motif Asmara Diduga Penyebab Pemuda Desa Tebing Siring Tala Nekat Gantung Diri
apahabar.com

Kalsel

HUT RI ke-75 di HST, Kapolres: Tetap Khidmat Walau di Tengah Pandemi
apahabar.com

Kalsel

Memiliki Pemandangan Sungai Menawan, Desa Halunuk HSS Tawarkan Banyak Spot Wisata
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com