Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi Video Viral Rombongan Klub Harley Keroyok 2 Anggota TNI, Polisi Melerai Dicuekin, Ini Gara-garanya Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel

Kapolres HST Mengajak Mengisi HUT RI ke-75 dengan Kegiatan Positif

- Apahabar.com Sabtu, 15 Agustus 2020 - 05:30 WIB

Kapolres HST Mengajak Mengisi HUT RI ke-75 dengan Kegiatan Positif

Peringatan HUT RI ke-75 dilaksanakan dengan menggelar bakti sosial di HST. Sumber: istimewa

apahabar.com, BARABAI – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI Ke 75,TNI-Polri dan jajaran ASN melaksanakan kegiatan apel bakti sosial bertempat di halaman Mapolres Hulu Sungai Tengah, Barabai, Jumat (14/08)

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto membacakan amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam sambutannya. Dia menyebut Baksos ini serentak dilaksanakan di 13 wilayah Polda Kalsel dalam rangka Kemerdekan Republik Indonesia ke 75. Setiap Polres menyalurkan 10 ton beras untuk warga.

“Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dalam masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Kapolres lebih lanjut mengajak mengisi peringatan HUT RI ke 75 ini dengan kegiatan positif.

“Mari kita rayakan hari kemerdekaan ini dengan kegiatan positif serta memiliki manfaat bagi kita dan orang lain serta tetap menjaga kesehatan untuk meminimalisir penularan, juga sebagai upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19,” imbau Danang Widaryanto.

Untuk diektahui, giat Baksos ini melibatkan personel Babinsa Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkabtibnas Polres Hulu Sungai Tengah dengan membagikan beras dan 1.000 masker dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dalam masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin, usai melepas rombongan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta anggota BPBD menyampaikan bahwa kegitan ini merupakan wujud dari sinergitas TNI Polri selama ini yang sudah terbina dan terpelihara dengan baik, harmonis.

“Dalam setiap kegiatan, TNI-Polri selalu berpadu, tak hanya dengan Polri, sinergitas TNI juga bersama pemerintah daerah juga terbina dengan baik,” ungkap Dandim.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Haul Guru Sekumpul, Ratusan Warga Jejali Rumah Bupati Tapin
apahabar.com

Kalsel

Kritik PSBB, Ketua KNPI Banjarmasin Sebut Ombudsman Salah Kamar
apahabar.com

Kalsel

Kabar Baik..!! Layanan BPJS Gratis Sentuh HST
apahabar.com

Kalsel

Waspada, Lima Kabupaten di Kalsel Hari Ini Berpotensi Hujan Disertai Petir
apahabar.com

Kalsel

Perkelahian di Banjarbaru, Pria Paruh Baya Tewas Tertebas Parang
apahabar.com

Kalsel

Tak Keluarkan Peringatan Dini, BMKG Prakirakan Sebagian Kalsel Cerah Berawan

Kalsel

Video: Fitnes Yoga Club Km 2 Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Aminuddin Latif Meninggal, DPRD Kalsel Pun Berduka
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com