Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

Kapolres HST Mengajak Mengisi HUT RI ke-75 dengan Kegiatan Positif

- Apahabar.com Sabtu, 15 Agustus 2020 - 05:30 WIB

Kapolres HST Mengajak Mengisi HUT RI ke-75 dengan Kegiatan Positif

Peringatan HUT RI ke-75 dilaksanakan dengan menggelar bakti sosial di HST. Sumber: istimewa

apahabar.com, BARABAI – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI Ke 75,TNI-Polri dan jajaran ASN melaksanakan kegiatan apel bakti sosial bertempat di halaman Mapolres Hulu Sungai Tengah, Barabai, Jumat (14/08)

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto membacakan amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam sambutannya. Dia menyebut Baksos ini serentak dilaksanakan di 13 wilayah Polda Kalsel dalam rangka Kemerdekan Republik Indonesia ke 75. Setiap Polres menyalurkan 10 ton beras untuk warga.

“Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dalam masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Kapolres lebih lanjut mengajak mengisi peringatan HUT RI ke 75 ini dengan kegiatan positif.

“Mari kita rayakan hari kemerdekaan ini dengan kegiatan positif serta memiliki manfaat bagi kita dan orang lain serta tetap menjaga kesehatan untuk meminimalisir penularan, juga sebagai upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19,” imbau Danang Widaryanto.

Untuk diektahui, giat Baksos ini melibatkan personel Babinsa Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkabtibnas Polres Hulu Sungai Tengah dengan membagikan beras dan 1.000 masker dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dalam masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin, usai melepas rombongan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta anggota BPBD menyampaikan bahwa kegitan ini merupakan wujud dari sinergitas TNI Polri selama ini yang sudah terbina dan terpelihara dengan baik, harmonis.

“Dalam setiap kegiatan, TNI-Polri selalu berpadu, tak hanya dengan Polri, sinergitas TNI juga bersama pemerintah daerah juga terbina dengan baik,” ungkap Dandim.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Banjarmasin Butuh 1.879 Pengawas TPS
apahabar.com

Kalsel

HPN 2020 di Kalsel; Sejarah Media Dikenalkan Lewat Expo Media Pers
apahabar.com

Kalsel

Berakhir Hari Ini, PSBB Banjarmasin Jilid III Masih Abu-Abu
apahabar.com

Kalsel

Banjarmasin Zona Merah, Gedung Karantina Lengang
apahabar.com

Kalsel

DPD PDIP Kalsel dan DPC PDIP Tanbu Sediakan Mudik Gratis 2019
apahabar.com

Kalsel

Cuaca Hari Ini Bersahabat, Hanya Hujan Lokal Bakalan Melanda

Kalsel

Balapan Liar Saat Ramadan, Kasatlantas Tabalong Ingat Dipidana 1 Tahun
apahabar.com

Kalsel

Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bibir Pantai Setarap
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com