Habib Banua Sedih Jokowi Legalkan Produksi Miras, Sentil Para Pembisik Presiden Kronologis Penangkapan Penusuk Wildan, Mahasiswa Tanbu yang Tewas Dikeroyok BRAVO! Para Penusuk Wildan Mahasiswa ULM asal Tanbu Diringkus Polisi Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta Beredar, Bawaslu Turun Tangan POPULER KALSEL SEPEKAN: Panasnya Sidang MK, Penangkapan Pedofil Tapin, hingga Kisruh Elpiji Langka

Kapolres HSU Beri Penghargaan pada Personel Berdedikasi Tinggi

- Apahabar.com Kamis, 20 Agustus 2020 - 11:31 WIB

Kapolres HSU Beri Penghargaan pada Personel Berdedikasi Tinggi

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto memberikan penghargaan kepada personelnya yang dinilai berdedikasi tinggi. Foto-Istimewa

apahabar.com, AMUNTAI – Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam apel yang digelar di halaman Mapolres HSU, Rabu (19/8) pagi. Apel diikuti Waka Polres HSU Kompol Irwan, Polres HSU, para Kapolsek, perwira, personel, dan ASN Polres HSU.

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan, Iptu Alam Saktiswara (Kasubbag Humas) selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Polres HSU, dirinya mendapat penghargaan berdedikasi tinggi dalam penguatan manajemen media.

Bripka Djayeng Turano Gunadie (Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Utara) sebagai Juara III tingkat Polda Kalsel dalam pemilihan polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik.

Bripka Rhandi (Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Selatan) karena loyalitas dan dedikasi sebagai pembina Kampung Tangguh Banua (KTB Juara II se-Kalsel)

Brigadir Agus Listyawan (Bag Sumda) meraih terbaik II atas prestasi dedikasi dan loyalitas tingkat Polda Kalsel dengan perkembangan Up Date Data New SIPP terbaik dan dapat dipertanggung jawabkan.

Dwi Septiani (Bag Ren) mendapat penghargaan loyalitas dan dedikasi sebagai operator di bidangnya.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto menyampaikan apresiasi kepada personil yang menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang dimilikinya.

“Masih dalam nuansa peringatan kemerdekaan RI, saya mengucapkan selamat HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75, semoga momen ini mejadi yang lebih baik, pada suasana atau situasi yang memprihatinkan saat ini dengan adanya pandemi Covid-19. Semoga ini merupakan suatu awal yang baik karena kesuksesan tidak ada diawali dengan hal yang gampang, untuk itu mari momen ini kita jadikan harapan dan motivasi,” katanya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara menyatakan, penghargaan ini adalah kewenangan pimpinan yang patut disyukuri oleh yang berhak menerima.

Penghargaan yang diterima saat ini tidak terlepas dari bimbingan arahan, bantuan finansial dan lainnya dari Kapolres HSU serta pejabat Polres HSU lainnya,

“Terutama dengan rekan-rekan media baik media mainstream, media cetak dan lainnya yang ada di daerah hukum Polres HSU dan luar HSU dengan kemitraan yang kami jalankan, sehingga tercipta penguatan manajemen media,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, Kabid Humas Polda Kalsel dan jajaran Humas Polda

Kalsel dan Rekan Humas Bag Ops Polres HSU terutama kepada Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, yang telaten mengarahkan dalam bidang Manajemen Media.

“Ucapan terima kasih dan salam kemitraan tentunya kepada para personel yang dinilai memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi yang menerima penghargaan dari Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto,” ujarnya.

Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam apel yang digelar di halaman Mapolres HSU, Rabu (19/8/2020) pagi.

Apel diikuti Waka Polres HSU Kompol Irwan, Polres HSU, para Kapolsek, para perwira, personil, dan ASN Polres HSU.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Gedung DPRD Kalsel Lengang, Wakil Rakyat ke Mana..?
apahabar.com

Kalsel

Polsek Tanta Beri Bantuan Transportasi Balita Berobat ke Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Cegah Pembajakan, Batola Patenkan Tiga Varietas Beras
apahabar.com

Kalsel

Update Longsor Kotabaru, 26 Rumah Rusak, 7 Korban Tertimbun
apahabar.com

Kalsel

Harga Ayam Broiler Belum Stabil, Ini Upaya Pemprov Kalsel
apahabar.com

Kalsel

PPNI HST Gelar Donasi dan ‘Tolak Bala’
apahabar.com

Kalsel

Terinspirasi Youtube, Kapolsek Kuripan Berbagi Bubur Ayam Gratis
apahabar.com

Kalsel

Berjuluk Jewel Of Borneo, Terminal Baru Syamsuddin Noor Beroperasi Awal Desember Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com