Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Kapolsek Mekarsari Sosialisasi Perbup Nomor 54 ke Aparatur Desa

- Apahabar.com Senin, 10 Agustus 2020 - 16:37 WIB

Kapolsek Mekarsari Sosialisasi Perbup Nomor 54 ke Aparatur Desa

Kapolsek Mekarsari Ipda Sutaryat mengajak kepala desa dan aparaturnya menjadi agen perubahan dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kapolsek Mekarsari, Polres Batola melaksanakan kegiatan pendisiplinan adaptasi kehidupan baru di Kecamatan Mekarsari Kabupaten Batola yang berlokasi di Kantor Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Mekarsari Kabupaten Batola.

Kegiatan yang disosialisasikan yaitu tentang Peraturan Bupati Nomor 54 tahun 2020 kepada Aparatur Desa Mekarsari Kecamatan Mekarsari Kabupaten Batola, Senin (10/08)

Kapolsek Mekarsari Ipda Sutaryat mengajak kepala desa dan aparaturnya menjadi agen perubahan dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mekarsari sudah melaksanakan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta selama masa pandemi ini sudah mengajak teman-teman Kades khusus Kades Mekarsari di Mekarsari supaya ikut menjadi agen perubahan di masyarakat untuk mengingatkan hidup yang lebih sehat dan disiplin protokol kesehatan. Mari kita merapatkan barisan supaya pandemi ini segera hilang dan semuanya kembali normal,” tuturnya, Senin (10/08).

Kapolsek Mekarsari Ipda Sutaryat mengatakan, sebagai aparatur harus memberikan contoh kepada warga masyarakat harus turut serta bersama pemerintah untuk menjaga warga masyarakat Batola agar nyaman dan tenteram selama pandemi Covid-19 dan seterusnya.

“Kedatangan saya kemari selain mengajak menerapkan Peraturan pendisiplinan Perbub nomor 54 tahun 2020, juga ingin menunjukkan bahwa pemerintah bersama kita dapat menjadi mitra dalam menjaga dan mewujudkan masyarakat yang aman, tenteram, dan terbebas dari Covid-19, khususnya di Batola kota tercinta ini,” ujar pria yang akrab disapa Yayat.

Kades dan aparatur Desa mekarsari pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mekarsari yang telah memberikan pemahaman tentang peraturan pendisiplinan Bupati nomor 54 tahun 2020 ini.

“Sangat membantu kami dan juga masyarakat desa Mekarsari juga. Mudah-mudahan pandemi ini lekas selesai, sehingga kita dapat beraktivitas normal kembali,” ucapnya.

Kassubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik membenarkan bahwa ada kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek dan aparatur Desa tentang Perbup nomor 54 tahun 2020.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Juni nan Indah di Batola, 19 Pasien Lepas dari Covid-19
apahabar.com

Kalsel

7 Perwira Serah Terima Jabatan, Kapolres Banjar; Selamat Datang Harapan
apahabar.com

Kalsel

Tapin Proses Adaptasi Kehidupan Baru, Group Kuda Gepang Masih Was-Was

Kalsel

VIDEO: Viral Aksi Perkelahian Massal Depan Duta Mall
apahabar.com

Kalsel

Tim Kemenangan Paman BirinMu Tapin Terbentuk, H Yamani Optimis Raup 80 Persen Suara
apahabar.com

Kalsel

Dewan Pertanyakan Normalisasi Sungai Danau Panggang
apahabar.com

Kalsel

Pilu, Berniat Bela Anak, Nyawa Sang Ayah Melayang!
apahabar.com

Kalsel

Viral Begal Payudara di Banjarmasin, Polisi: Jangan Lapor Medsos
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com