Perselingkuhan Istri Polisi dan Penjual Buah di Palangka Raya Terbongkar Polisi Ungkap Kronologis Kebakaran Maut di Beruntung Baru Sakit Hati, Motif Disebarnya Video Mesum 13 Detik di Samarinda Banjarmasin Terendam, Analisa Pemkot Kenapa Meluas-Siapkan Pompanisasi Terungkap, Bendahara HKN Banjarmasin Sempat Tarik Duit Ratusan Juta

Kapolsek Mekarsari Sosialisasi Perbup Nomor 54 ke Aparatur Desa

- Apahabar.com     Senin, 10 Agustus 2020 - 16:37 WITA

Kapolsek Mekarsari Sosialisasi Perbup Nomor 54 ke Aparatur Desa

Kapolsek Mekarsari Ipda Sutaryat mengajak kepala desa dan aparaturnya menjadi agen perubahan dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kapolsek Mekarsari, Polres Batola melaksanakan kegiatan pendisiplinan adaptasi kehidupan baru di Kecamatan Mekarsari Kabupaten Batola yang berlokasi di Kantor Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Mekarsari Kabupaten Batola.

Kegiatan yang disosialisasikan yaitu tentang Peraturan Bupati Nomor 54 tahun 2020 kepada Aparatur Desa Mekarsari Kecamatan Mekarsari Kabupaten Batola, Senin (10/08)

Kapolsek Mekarsari Ipda Sutaryat mengajak kepala desa dan aparaturnya menjadi agen perubahan dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mekarsari sudah melaksanakan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta selama masa pandemi ini sudah mengajak teman-teman Kades khusus Kades Mekarsari di Mekarsari supaya ikut menjadi agen perubahan di masyarakat untuk mengingatkan hidup yang lebih sehat dan disiplin protokol kesehatan. Mari kita merapatkan barisan supaya pandemi ini segera hilang dan semuanya kembali normal,” tuturnya, Senin (10/08).

Kapolsek Mekarsari Ipda Sutaryat mengatakan, sebagai aparatur harus memberikan contoh kepada warga masyarakat harus turut serta bersama pemerintah untuk menjaga warga masyarakat Batola agar nyaman dan tenteram selama pandemi Covid-19 dan seterusnya.

“Kedatangan saya kemari selain mengajak menerapkan Peraturan pendisiplinan Perbub nomor 54 tahun 2020, juga ingin menunjukkan bahwa pemerintah bersama kita dapat menjadi mitra dalam menjaga dan mewujudkan masyarakat yang aman, tenteram, dan terbebas dari Covid-19, khususnya di Batola kota tercinta ini,” ujar pria yang akrab disapa Yayat.

Kades dan aparatur Desa mekarsari pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mekarsari yang telah memberikan pemahaman tentang peraturan pendisiplinan Bupati nomor 54 tahun 2020 ini.

“Sangat membantu kami dan juga masyarakat desa Mekarsari juga. Mudah-mudahan pandemi ini lekas selesai, sehingga kita dapat beraktivitas normal kembali,” ucapnya.

Kassubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik membenarkan bahwa ada kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek dan aparatur Desa tentang Perbup nomor 54 tahun 2020.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalsel

Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu

Kalsel

Operasi Pekat, Satpol PP Banjarbaru Amankan Puluhan Botol Alkohol
apahabar.com

Kalsel

Warga Takisung dan Pelaihari Kena Imbas Kelangkaan Elpiji
apahabar.com

Kalsel

Angkat Kejayaan Seni Tradisional, Kompas Budaya HSS Kembali Tampil
apahabar.com

Kalsel

Harga Sejumlah Bapok di Pasar Kotabaru Turun
apahabar.com

Kalsel

Mahasiswa Polisafaris Rantau Gelar Aksi Peduli Korban Tsunami Selat Sunda
Banjarmasin

Banjarmasin

Tok! Pertamina Sanksi SPBU Sutoyo Buntut Meteran Tak dari Nol
Kafilah Tabalong

Kalsel

Duh, 4 Kafilah Tabalong Gagal Berlaga di MTQ Kalsel karena Positif Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com