Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB

Kim Jong Un Larang Warganya Nonton Drakor, Kenapa?

- Apahabar.com Sabtu, 1 Agustus 2020 - 06:30 WIB

Kim Jong Un Larang Warganya Nonton Drakor, Kenapa?

Drakor. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un melarang warganya untuk menonton drama Korea Selatan (drakor). Bahkan, ia tidak segan-segan memberi hukuman yang berat bagi warganya yang membahas tentang Korea Selatan.

Padahal, di bulan Juli 2020 ini, Negeri Ginseng, Korea Selatan, sedang menayangkan drakor yang banyak jadi favorit. Beberapa di antaranya, bahkan banyak disukai dan diperbincangkan pecinta drakor di Indonesia. Yuk, intip daftar drama Korea yang sedang populer saat ini.
The K2

Serial drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan salah satu personel Girls Generation atau SNSD Yoona, kini sedang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia. Drama yang menampilkan tokoh bernama Kim Je Ha (Ji Chang Wook) seorang mantan prajurit, atau disebut K2 ini, banyak menyedot perhatian warganet Indonesia.

The K2 berkisah tentang Kim Je Ha yang dijebak dalam kasus pembunuhan pacarnya oleh beberapa orang yang sangat kuat dan berkuasa. Perjuangan untuk membuktikan ia tidak bersalah membuat Je Ha berada di tengah-tengah pertempuran politik yang berbahaya.

Awalnya, Kim Je Ha menjadi pengawal untuk Choi Yoo Jin. Suami Yoo Jin, Jang Se Joon (Jo Sung Ha), sama-sama ambisius dan memusatkan perhatian pada kepresidenan.

It’s Okay To Not Be Okay

It’s Okay to Not Be Okay juga menjadi salah satu drama Korea yang banyak diperbincangkan warganet Indonesia. Drama ini menyuguhkan cerita yang berfokus pada gangguan kesehatan mental.

Drama yang disiarkan di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat itu, turut dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, dan Park Gyu Young. Menurut warganet, cerita yang disajikan oleh drakor satu ini sangat menakjubkan.
Flower of Evil

Drama Korea ini bergenre thriller romantis yang bercerita tentang seorang psikopat, yang diperankan oleh Lee Joon Gi. Ia mengubah identitasnya dan mencoba untuk meninggalkan masa lalunya yang gelap dengan menikahi seorang wanita yang berprofesi sebagai detektif, yang diperankan oleh Moon Chae Won. Flower of Evil, dijadwalkan tayang perdana pada 29 Juli 2020, mendatang, di tvN.
Train

Train merupakan film fiksi ilmiah tentang seorang detektif (Yoon Shi Yoon). Di mana orang yang dicintainya telah dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Tetapi, ia menemukan dunia paralel dan mendapati dirinya masih hidup dan bekerja untuk melindunginya. Drama Korea Train, sudah tayang perdana pada 11 Juli 2020 lalu, di saluran OCN. (Viva)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Operasi Ganti Kelamin Ratu Transgender Gagal, Begini Akibatnya
apahabar.com

Gaya

Hari Batik Nasional, Begini Cara Mengetahui Batik Asli
apahabar.com

Hiburan

Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal
apahabar.com

Hiburan

Sapa Fansnya di Banjarmasin, Sibad akan Nyanyikan Single Terbaru
apahabar.com

Hiburan

Wizzy Siapkan Album Perdana
apahabar.com

Hiburan

Ayu Ting Ting Dekat dengan Adit Jayusman, Begini Respon Ivan Gunawan, Wendy Cagur dan Ruben Onsu
apahabar.com

Hiburan

Intip Kemeriahan Lomba Menggambar bersama Apahabar.com, Ini Pesan Pimpinan
apahabar.com

Hiburan

Imbas Pandemi Covid-19, Penari Suluh Banua Tabalong Sepi Job
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com