Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU BW, Eks Pimpinan KPK Buka-bukaan Alasan Turun Gunung Bantu H2D Gandeng BW, Tim H2D Laporkan Dugaan Pelanggaran Petahana Kalsel ke Bawaslu Duel Juventus vs Barcelona Liga Champions Malam Ini Tanpa Ronaldo vs Lionel Messi, Link Live Streaming SCTV!

Lagi, Polres HST dan Kodim 1002/Barabai Salurkan Beras pada Warga

- Apahabar.com Senin, 31 Agustus 2020 - 17:55 WIB

Lagi, Polres HST dan Kodim 1002/Barabai Salurkan Beras pada Warga

Personel Binmas Polres Hulu Sungai Tengah bersama Kodim 1002/Barabai menyalurkan bantuan beras pada warga terdampak Covid-19. Sumber: Istimewa

apahabar.com, BARABAI – Binmas Polres Hulu Sungai Tengah bersama Kodim 1002/Barabai menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (31/08).

kegiatan ini Sesuai dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta yang kedua, yakni Penguatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Penyaluran beras Bantuan Sosial (Bansos) dari Polres Hulu Sungai Tengah bersama Kodim 1002 barabai, tujuan utamanya adalah meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Binmas Polres Hulu Sungai Tengah bersama Kodim 1002 barabai salurkan bantuan beras. Bantuan sosial ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu dan belum mendapat bantuan sosial dari program pemerintah. Polri hadir di tengah warga dalam kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Hulu Sungai Tengah untuk keluarga yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Hulu Sungai Tengah Kota AKBP Danang Widaryanto melalui Ps Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini mengatakan melalui kegiatan Bansos penyaluran beras, diharapkan tepat sasaran dan meringankan beban ekonomi serta bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Penyaluran bantuan sosial kami lakukan secara door to door dan sesuai dengan protokol kesehatan serta tetap mempedomani physical distancing dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kebakaran di Banjarmasin Tengah, Api Berasal dari Bengkel Velg
apahabar.com

Kalsel

Nilai Kota Sehat Tingkat Nasional, Tim Verifikasi Tinjau Kabupaten Banjar
apahabar.com

Kalsel

Baru Ratusan Ribu di Kalsel, Pengisian Sensus Penduduk Online Berakhir Hari ini
apahabar.com

Kalsel

‘Man of the Match’ Seminar Bahasa dan Sastra Banjar: Y.S. Agus Suseno
apahabar.com

Kalsel

Tsunami Selat Sunda, Alfamart Kirim Bantuan Secara Bertahap

Kalsel

Korban Budak Seks Ayah Kandung di Banjarbaru Trauma!
apahabar.com

Kalsel

Pastikan Keamanan Natal di Tanbu, Kapolres dan Dandim Pantau Langsung Gereja
apahabar.com

Kalsel

Samakan Tatib dengan Alquran, Sukro Minta Maaf
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com