Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang Pencuri Hp Rosehan Diciduk Polisi, Ini Dalih Tersangka Kronologi Pria Kelumpang Tengah Tewas Disengat Ribuan Lebah

Luna Maya Berniat Hijrah, Kapan?

- Apahabar.com Kamis, 6 Agustus 2020 - 08:30 WIB

Luna Maya Berniat Hijrah, Kapan?

Luna Maya. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Banyak sudah selebriti yang berhijrah. Kali ini tampaknya keinginan mulia itu sudah tertanam dalam hati Luna Maya.

Luna mengaku ingin berhijrah namun masih urusan waktu, dia tak dapat menentukan kapan pastinya. Hal ini terungkap dalam kanal Youtube milik Prilly Latuconsina yang membahas beberapa fakta mengenai Luna Maya.

“Gosip atau fakta, Kak Luna mau hijrah?” tanya Prilly.

Dengan jawaban diplomatis, Luna memang berniat untuk berhijrah namun tak menargetkan kapan waktunya.

“Ya doain aja, bukan sebenarnya kayak tahun ini aku mau hijrah, tapi aku lagi mau belajar,” jawab Luna.

Menurut wanita keturunan Cirebon-Austria itu, keputusan berhijrah bukan hal yang mudah. Hijrah tak dapat dipermainkan, sehingga dia benar-benar harus total.

“Itu kan bukan sesuatu yang main-main lho, atau cuma sekadar menyenangkan karena sebagian penduduk Indonesia beragama Islam. Jadi sudah saat yang tepat berhijrah,” ungkap dia menjelaskan.

Bagi Luna keputusan berhijrah setiap individu berbeda-beda.

“Ini kan journey orang beda-beda ya, ada yang mungkin menemukan hidayah di akhir hayatnya, ada yang benar-benar menemukan hidayah di saat dia masih muda banget gitu,” ujar mantan kekasih Reino Barack tersebut.

“Dan menurut aku itu sesuatu hal yang jujur yang harus kita akuin dalam diri kita, kalau kita siap ya sudah siap. Kalau enggak jangan dulu deh gitu, takutnya malah nanti tutup buka. Atau misalkan sudah itu tapi masih setengah-setengah ya ngapain,” kata Luna melanjutkan.

Tak melulu soal berhijab, berhijab juga terlihat dari sikap seseorang. Perilaku kepada sesama umat manusia juga masuk ke dalam kategori proses berhijrah, menurut Luna.

“Kita lihat aja berjalan dengan proses, kalau memang meant to be akan terjadi, kalau enggak juga bukan lantas kita menjadi manusia yang enggak baik juga kan. Ibaratnya masih banyak hal kebaikan yang masih bisa kita lakukan, jadi we’ll see, Insya Allah,” tutur Luna.

“Aku enggak mau anggep ini sesuatu yang enteng,” ucap Luna lagi.

Lewat Instagram, beberapa kali Luna pernah memamerkan foto mengenakan hijab dan mukena. Foto tersebut saat momen Ramadhan, Idul Fitri dan umroh. Tentunya penampilan Luna menutup aurat menuai banyak pujian dari rekan selebriti dan warganet. (viva)

Editor: Syarif

Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Apahabar.com

Hiburan

Babak Baru Perseteruan Dokter Tirta dan Jerinx SID, Ada yang Siap Mati
apahabar.com

Hiburan

Gertakan Artis Fadlan Suami Lyra Virna Bikin Perampok Rumahnya Luluh
apahabar.com

Hiburan

Dunia Musik Berduka, Eddie Van Halen Tutup Usia
apahabar.com

Hiburan

Kolaborasi Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina Libatkan Sutradara Candi Soeleman
apahabar.com

Hiburan

Serius Jadi Musisi, Begini Cara Dul Jailani Jadi Diri Sendiri
apahabar.com

Hiburan

‘Cinta Luar Biasa’ Andmesh untuk Fans Banjarmasin
apahabar.com

Hiburan

‘Meledak’ di Youtube, Blackpink Bikin Rekor Lewat How You Like That
apahabar.com

Hiburan

Melly Goeslaw Tegaskan Omnibus Law Bukan dari Keturunan Keluarga Goeslaw
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com