Viral Korban Banjir Kalsel Lahiran di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

Masif Gelar Patroli, Polsek Anjir Muara Edukasi Warga Tentang Banyak Hal

- Apahabar.com Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:02 WIB

Masif Gelar Patroli, Polsek Anjir Muara Edukasi Warga Tentang Banyak Hal

Personel Polsel Anjir Muara ketika mensosialisasikan Perbup Batola di wilayah hukumnya. Foto-istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Unit Sabhara Polsek Anjir Pasar Polres Batola sedang giat-giatnya melakukan patroli, baik siang maupun malam. Kegiatan menyambangi warga di berbagai tempat di wilayah Anjir Muara itu dilakukan untuk mengedukasi warga tentang banyak hal.

Kapolsek Anjir Muara IPDA Helmi Hariawan menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa mengajak warga masyarakat yang dijumpai di tempat mana pun, agar selalu menjaga keamanan dilingkungannya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan sosialisasi mengenai wabah virus Corona yang masih merebak, pemerintah juga sudah memberlakukan Peraturan Bupati Batola tentang Peraturan Pendisiplinan nomor 54 tahun 2020 dan juga Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

“Diimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, jaga jarak antar individu, dan sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, semua itu guna memutus mata rantai Covid-19,” ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam rangka pemeliharaan dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif melalui Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi Hariawan menegaskan bahwa patroli perlu ditingkatkan lagi guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tetap menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Akibat Tiang Listrik, 2 Desa di Tamban Batola Tuntut Perhatian PLN
apahabar.com

Kalsel

Api Mengamuk di Gudang Indomie Tapin, Motor Inventaris Hangus Terbakar
Ibnu Sina

Kalsel

Tiga ASN Pemkot Banjarmasin Pensiun, Ini Plt yang Dimandatkan
apahabar.com

Kalsel

Target Kandas, Banjarmasin Resmi Tambah Satu Zona Merah Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Sebatang Kara, Warga Jalan Veteran Banjarmasin Ditemukan Tidak Bernyawa

Kalsel

Nasgor Isi Sabu, Modus Baru di Lapas Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Pemenang Lomba Keluarga Sejahtera Diberi Penghargaan
apahabar.com

Kalsel

Kedua Pejabat Ini Siapkan Program 100 Hari Kerja, Apa Target Mereka?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com