Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat

Masif Gelar Patroli, Polsek Anjir Muara Edukasi Warga Tentang Banyak Hal

- Apahabar.com Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:02 WIB

Masif Gelar Patroli, Polsek Anjir Muara Edukasi Warga Tentang Banyak Hal

Personel Polsel Anjir Muara ketika mensosialisasikan Perbup Batola di wilayah hukumnya. Foto-istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Unit Sabhara Polsek Anjir Pasar Polres Batola sedang giat-giatnya melakukan patroli, baik siang maupun malam. Kegiatan menyambangi warga di berbagai tempat di wilayah Anjir Muara itu dilakukan untuk mengedukasi warga tentang banyak hal.

Kapolsek Anjir Muara IPDA Helmi Hariawan menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa mengajak warga masyarakat yang dijumpai di tempat mana pun, agar selalu menjaga keamanan dilingkungannya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan sosialisasi mengenai wabah virus Corona yang masih merebak, pemerintah juga sudah memberlakukan Peraturan Bupati Batola tentang Peraturan Pendisiplinan nomor 54 tahun 2020 dan juga Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

“Diimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, jaga jarak antar individu, dan sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, semua itu guna memutus mata rantai Covid-19,” ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam rangka pemeliharaan dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif melalui Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi Hariawan menegaskan bahwa patroli perlu ditingkatkan lagi guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tetap menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sejarah Masjid Raya Sabilal Muhtadin (2), Soeharto Sumbang ‘Kubah Emas’
apahabar.com

Kalsel

PUPR Banjarmasin Segera Lanjutkan Proyek Siring Muara Kelayan
apahabar.com

Kalsel

Cemari Sungai Martapura, Pemilik Limbah Terancam 5 Tahun Penjara
apahabar.com

Kalsel

Sepekan Diburu, Tim Gabungan Ringkus Terduga Pembunuh di Tapin
apahabar.com

Kalsel

UNBK SMP Sederajat 2019 100 Persen
apahabar.com

Kalsel

Massa Anti-Omnibus Law di Banjarmasin Bubar, Besok Kembali Tanggih Janji
apahabar.com

Kalsel

Gelar Kuis, Cara Faridawaty Menunjukkan Kepedulian
apahabar.com

Kalsel

Pilgub Kalsel 2020, PSI Klaim Kantongi Nama Bakal Calon Anti Korupsi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com