Banjir Belum Reda, Warga Desa Bincau Terancam Kekurangan Makanan Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel 4.840 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Tanah Bumbu Pengungsi Banjir Bertambah, Kalsel Perpanjang Status Tanggap Darurat

Minta Warga Doakan Nadjmi Adhani, Jaya: Jangan Berduka Berkepanjangan

- Apahabar.com Sabtu, 22 Agustus 2020 - 12:14 WIB

Minta Warga Doakan Nadjmi Adhani, Jaya: Jangan Berduka Berkepanjangan

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan saat menghadiri doa bersama untuk almarhum Nadjmi Adhani. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru masih berkabung. Itu setelah sang pemimpin, Nadjmi Adhani berpulang, belum lama ini.

Terkait wafatnya Nadjmi, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan meminta masyarakat tidak menyimpan duka berkepanjangan.

“Tentunya kita berbelasungkawa, tapi berduka juga tidak bisa berkepanjangan, karena ada bentuk rasa cinta kita yang lain kepada pemimpin kita adalah dengan kita yang kemudian bangkit dan bersemangat untuk melanjutkan apa-apa yang telah kami rencanakan untuk masyarakat Banjarbaru. Itu harus kita lanjutkan,” ujar Jaya melalui siaran pers yang diterima apahabar.com, Sabtu (22/8).

Nasihat itu dia sampaikan saat menghadiri doa bersama untuk Nadjmi Adhani di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, beberapa waktu lalu.

Jaya pun mengakui dirinya juga merasa sangat kehilangan setelah Nadjmi Adhani berpulang. Namun, menurut dia, cara terbaik yang harus dilakukan saat ini yakni dengan mendoakan almarhum.

“Mudah-mudahan kesalahan beliau diampuni, seluruh amal ibadahnya diterima dan kita juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” katanya.

Jaya meminta masyarakat terus menjalin silaturahmi kepada sahabat dan kerabat almarhum Nadjmi. Selain itu, juga terus melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Hadir pada kegiatan doa bersama, Ketua DPRD Banjarbaru, Forkopimda, Kepala SKPD, camat, lurah, LPM, Forum RT/RW Kota Banjarbaru serta jemaah Masjid Agung Al Munawwarah.

Editor: Puja Mandela

Editor: Reporter: Nurul Mufidah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Darmawan Janji Bangun RTH di Kompleks Griya Ulin Permai
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pjs Wali Kota Banjarbaru Tindak Tegas ASN Tak Netral
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bangun Ekonomi Kerakyatan, Pemkot Banjarbaru Gelontorkan Ratusan Milyar
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Segera Luncurkan Aplikasi Pantauan Covid-19 Tingkat RT
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Walikota Turun Langsung Sosialisasikan KTR
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

DLH Soal Limbah Tahu Pencemar Sungai Rimba Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Walikota Salurkan 42 Ekor Sapi Kepada Warga
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Kemandirian Siswa SMPN 4 Banjarbaru Dilatih Lewat “Market Day”
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com