Kapolres Angkat Bicara, Kapolsek Bungkam Soal Penembakan Maut Martapura Dugaan Skimming Bank Kalsel, Bank Sentral Angkat Bicara Pemerintah Canangkan Subtitusi Komoditas Impor Beralih ke Produk Dalam Negeri Kementerian Investasi Kantongi 700 Pengaduan Keberatan IUP yang Dicabut   Jawa Barat dan Sumatera Selatan Kurangi Impor Melalui Barter Komoditas UMKM
agustus

Minta Warga Doakan Nadjmi Adhani, Jaya: Jangan Berduka Berkepanjangan

- Apahabar.com     Sabtu, 22 Agustus 2020 - 12:14 WITA

Minta Warga Doakan Nadjmi Adhani, Jaya: Jangan Berduka Berkepanjangan

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan saat menghadiri doa bersama untuk almarhum Nadjmi Adhani. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru masih berkabung. Itu setelah sang pemimpin, Nadjmi Adhani berpulang, belum lama ini.

Terkait wafatnya Nadjmi, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan meminta masyarakat tidak menyimpan duka berkepanjangan.

“Tentunya kita berbelasungkawa, tapi berduka juga tidak bisa berkepanjangan, karena ada bentuk rasa cinta kita yang lain kepada pemimpin kita adalah dengan kita yang kemudian bangkit dan bersemangat untuk melanjutkan apa-apa yang telah kami rencanakan untuk masyarakat Banjarbaru. Itu harus kita lanjutkan,” ujar Jaya melalui siaran pers yang diterima apahabar.com, Sabtu (22/8).

Nasihat itu dia sampaikan saat menghadiri doa bersama untuk Nadjmi Adhani di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, beberapa waktu lalu.

Jaya pun mengakui dirinya juga merasa sangat kehilangan setelah Nadjmi Adhani berpulang. Namun, menurut dia, cara terbaik yang harus dilakukan saat ini yakni dengan mendoakan almarhum.

“Mudah-mudahan kesalahan beliau diampuni, seluruh amal ibadahnya diterima dan kita juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” katanya.

Jaya meminta masyarakat terus menjalin silaturahmi kepada sahabat dan kerabat almarhum Nadjmi. Selain itu, juga terus melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Hadir pada kegiatan doa bersama, Ketua DPRD Banjarbaru, Forkopimda, Kepala SKPD, camat, lurah, LPM, Forum RT/RW Kota Banjarbaru serta jemaah Masjid Agung Al Munawwarah.

Editor: Puja Mandela

Editor: Reporter: Nurul Mufidah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Di Kegiatan Rutin PKK Banjarbaru, Ririen Ingatkan Bahaya Narkoba
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pansus Penanganan Covid-19 Dibentuk di Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Menuju New Normal, Walikota Banjarbaru Langsung Tinjau Q Mall
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Latih Tanggung Jawab, PKK Banjarbaru Gelar Bermacam Perlombaan

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Terima Penghargaan Best Figure Excellence
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Harjad Kota Banjarbaru ke-21, Donor Darah Digelar Sederhana
Resmi PPKM Mikro

Pemko Banjarbaru

Resmi PPKM Mikro di Banjarbaru Diperpanjang, Simak Ketentuannya
WTP

Pemko Banjarbaru

Banjarbaru Kembali Raih Predikat WTP Laporan Anggaran 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com