Ingat Setahun Jokowi tapi Mahasiswa di Banjarmasin Lupa Prokes Refleksi Setahun Jokowi-Ma’ruf, BEM Kalsel Ancam Demo Tiap Pekan NASA Tunjuk Nokia untuk Bangun Jaringan Seluler di Bulan, 2024 Kirim Manusia Bermukim di Sana Demo Setahun Jokowi-Ma’ruf, Pelajar di Banjarmasin Kepergok Bawa Miras Jadwal Liga Champions Liverpool Vs Ajax, Klopp Pastikan Van Dijk Bakal Lebih Tangguh

Minta Warga Doakan Nadjmi Adhani, Jaya: Jangan Berduka Berkepanjangan

- Apahabar.com Sabtu, 22 Agustus 2020 - 12:14 WIB

Minta Warga Doakan Nadjmi Adhani, Jaya: Jangan Berduka Berkepanjangan

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan saat menghadiri doa bersama untuk almarhum Nadjmi Adhani. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru masih berkabung. Itu setelah sang pemimpin, Nadjmi Adhani berpulang, belum lama ini.

Terkait wafatnya Nadjmi, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan meminta masyarakat tidak menyimpan duka berkepanjangan.

“Tentunya kita berbelasungkawa, tapi berduka juga tidak bisa berkepanjangan, karena ada bentuk rasa cinta kita yang lain kepada pemimpin kita adalah dengan kita yang kemudian bangkit dan bersemangat untuk melanjutkan apa-apa yang telah kami rencanakan untuk masyarakat Banjarbaru. Itu harus kita lanjutkan,” ujar Jaya melalui siaran pers yang diterima apahabar.com, Sabtu (22/8).

Nasihat itu dia sampaikan saat menghadiri doa bersama untuk Nadjmi Adhani di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, beberapa waktu lalu.

Jaya pun mengakui dirinya juga merasa sangat kehilangan setelah Nadjmi Adhani berpulang. Namun, menurut dia, cara terbaik yang harus dilakukan saat ini yakni dengan mendoakan almarhum.

“Mudah-mudahan kesalahan beliau diampuni, seluruh amal ibadahnya diterima dan kita juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” katanya.

Jaya meminta masyarakat terus menjalin silaturahmi kepada sahabat dan kerabat almarhum Nadjmi. Selain itu, juga terus melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Hadir pada kegiatan doa bersama, Ketua DPRD Banjarbaru, Forkopimda, Kepala SKPD, camat, lurah, LPM, Forum RT/RW Kota Banjarbaru serta jemaah Masjid Agung Al Munawwarah.

Editor: Puja Mandela

Reporter: Nurul Mufidah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Hadiri IGTKI-PGRI Kota Banjarbaru, Ririen Nadjmi Sosialisasikan Pencegahan Corona
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bahas APBD, Pemkot Banjarbaru Fokus Pemulihan Ekonomi 2021
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pjs Wali Kota Banjarbaru Ingatkan Milenial Jadikan Pancasila Dasar Pola Tindak
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Hari ini, Taspen Serahkan Uang Duka untuk Ahli Waris Nadjmi Adhani
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Ingatkan Anggota DPRD Banjarbaru Jaga Keharmonisan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Posko dan Rest Area Haul Sekumpul
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tingkatkan Ketaqwaan, Darmawan Jaya Apresiasi Acara Haul Akbar di Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Hafal Surah An Naba, Rahmatiah Diganjar Sepeda Oleh Bupati Tanbu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com