Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

MU: Pada Akhirnya Sancho Akan ke Old Trafford

- Apahabar.com Kamis, 20 Agustus 2020 - 12:47 WIB

MU: Pada Akhirnya Sancho Akan ke Old Trafford

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho menghadiri pusat pelatihan timnya di Dortmund, Jerman Barat, 3 Agustus 2020. Foto: AFP via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Manchester United (MU) yakin pada akhirnya bakal mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund mengenai transfer Jadon Sancho.

“MU akan menunggu sampai ke tahap negosiasi fee transfer dengan klub Bundesliga itu,” kata beberapa sumber kepada ESPN, Kamis (20/8).

Menurut sumber-sumber itu, Manchester United masih berusaha kuat mendapatkan Jadon Sancho dari Dortmund musim panas ini, tetapi masih terbentur dengan syarat-syarat personal dengan pihak pemain.

“Selama ini kesepakatan dengan Dormund masih terhalang oleh negosiasi fee agent dengan perwakilan sang pemain,” sambung sumber-sumber itu.

United sendiri sudah mendapatkan lampu hijau dari Dortmund untuk berbicara langsung dengan pemain sayap Inggris itu dan perwakilannya, sekalipun kontak langsung antara kedua klub terhambat oleh jalan buntu dengan kubu Sancho.

Menurut sumber-sumber tadi, masih belum bertemunya ekspektasi kubu Sancho dengan tawaran harga United untuk pemain berusia 20 tahun itu. Bayaran yang diminta agen pemain dianggap terlalu mahal oleh United.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer sudah menjadikan Sancho sebagai buruan utama transfer musim panas ini.

Namun klub juga sedang mencari tambahan untuk bagian lain dari skuad termasuk pemain yang tidak begitu mahal karena United kehilangan pendapatan 4-5 juta pound dari setiap pertandingan kandang yang harus tanpa penonton gara-gara Covid-19.

Juga ada pandangan yang berkembang dalam tubuh manajemen Old Trafford untuk menjalankan strategi transfer yang mengakomodasi situasi keuangan selama pandemi.

Sekalipun tenggat waktu dari Dortmund sudah lewat, sumber-sumber mengatakan bahwa United tetap bertekad kuat memboyong Sancho ke Old Trafford. (Ant)

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jelang Liga 1 2020, Legenda Hidup Barito Putera Ingatkan Soal ‘Roh’ Tim

Sport

Live Mola TV! Timnas U19 Indonesia vs Makedonia, Elkan Baggott Starting Line-up, Link Live Streaming
apahabar.com

Sport

Trek BMX Rusak Akibat Banjir, Pelatnas ke Pra-Olimpiade Terganggu
apahabar.com

Sport

Konsentrasi Ady di Barito Terbagi
apahabar.com

Sport

Live Streaming Barito Putera vs Bali United: Misi Hindari Malapetaka Kedua
apahabar.com

Sport

MU Pecat Pelatih, Sejumlah Nama Muncul Setara Mourinho
apahabar.com

Sport

Hasil Piala Liga Inggris, Burnley vs Manchester City, Menang 3-0, Man City Lolos ke Perempatfinal
Peraih Emas SEA Games Cabor Sambo dari Kalsel Coba Peruntungan CPNS 2020

Sport

Peraih Emas SEA Games Cabor Sambo dari Kalsel Coba Peruntungan CPNS 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com