Begal Sadis Mengintai Sopir Travel, Simak Imbauan Tim Macan KalselĀ  Vonis Mati Pembawa Sabu Ratusan Kilo di Tabalong, Terdakwa Langsung Banding Dihantam Covid-19, Pajak Hiburan Kota Banjarmasin 0 Persen! Pembantaian Sekeluarga di Sigi Sulteng, TNI Terjunkan Pasukan Khusus Berjuang untuk Keluarga, Legimin Tetap Semangat Jualan Kerupuk di Tengah Pandemi

Panitia Upacara HUT RI di Tabalong Gladi Bersih

- Apahabar.com Sabtu, 15 Agustus 2020 - 12:52 WIB

Panitia Upacara HUT RI di Tabalong Gladi Bersih

Petugas pengibar bendera menjalankan tugasnya pada gladi bersih upacara detik-detik peringatan HUT Ke-75 RI di Kabupaten Tabalong. Foto-Ahc26

apahabar.com, TANJUNG – Untuk memastikan kesiapan mereka yang terlibat pada pelaksanaan upacara, Panitia Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-75 RI di Kabupaten Tabalong menggelar gladi bersih, Sabtu (15/8).

Pada kegiatan di halaman Pendopo Bersinar, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak,
Penanggung Jawab Upacara, Zulfan Noor melibatkan anggota Kodim 1008 Tanjung, Kompi 621 Manuntung, Subden 2 Den B Pelopor Brimobda Kalsel, Polres Tabalong dan ASN dilingkup Pemkab Tabalong.

Gladi bersih ini disaksikan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, perwira di jajaran Kodim 1008 Tanjung, Polres Tabalong dan pejabat lainnya.

Penanggung jawab Upacara HUT Ke-75 RI, Kabupaten Tabalong, Zulfan Noor, mengatakan, gladi bersih ini dilakukan untuk melihat semua persiapan, baik pasukan hingga penaikan dan penurunan bendera sampai selesai.

Rencananya peserta upacara pada tanggal 17 Agustus 2020 berjumlah 66 orang, terdiri dari unsur TNI 22 orang, Polri 22 orang dan ASN 22 orang.

Pejabat yang hadir Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, Pimpinan DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) dan beberapa pejabat lainnya.

“Sejauh ini persiapan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Zulfan.

Ditambahkan, pada masa pandemi Covid-19 ini pesertanya dipangkas, tetapi kantor-kantor juga melaksanakan upacara bendera di kantornya masing-masing. Yang menjadi inspektur upacara tentu pimpinan SKPD.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: AHC26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hujan Lokal Kembali Mengintai Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Diduga Korsleting, Api Jilat Plafon Kantor Telkom Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

2 Raperda Kembali Disahkan di DPRD Kotabaru
Ada Apotek Hidup di Polres Tapin

Kalsel

Ada Apotek Hidup di Polres Tapin
apahabar.com

Kalsel

Stigma Negatif Pertambangan, Dinas ESDM Kalsel Serius Pantau Proses Reklamasi
apahabar.com

Kalsel

Harganas, Ibnu Sina Cerita Pentingnya Figur Ayah
apahabar.com

Kalsel

KNPI Dorong PMKS Surabaya Peroleh Legitimasi dari Pemprov Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Pria Bersajam Ngamuk di Kotabaru, Ibu Kandung Dipalu hingga Tumbang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com