Agar Koalisi Penanggulangan AIDS Banjarmasin Tak Lagi Mati Suri Kebakaran Pekapuran Raya, Bumil Dilarikan ke RS Pembunuhan di Datar Laga Hantakan, Polisi Imbau Jaga Kondusifitas  Presiden Jokowi: Keliru Jika Uang Rakyat Dibelanjakan Barang Impor Siap-Siap, Mulai 10 Juni ASDP Naikkan Tarif Penyeberangan Feri Kotabaru-Batulicin 

Paul Pogba Positif Covid-19

- Apahabar.com     Kamis, 27 Agustus 2020 - 23:33 WITA

Paul Pogba Positif Covid-19

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba. Foto-Reuters/Andrew Yates via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Paul Pogba telah dikeluarkan dari skuat Prancis untuk pertandingan UEFA Nations League, bulan depan.

Gelandang berusia 27 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes.

Paul Pogba dipanggil skuat juara Piala Dunia untuk pertandingan mendatang melawan Kroasia dan Swedia, tetapi sekarang namanya terpaksa dicoret dari timnas Prancis.

“Saya terpaksa pada menit terakhir, membuat perubahan dalam daftar (skuat). Paul Pobga ada dalam daftar ini. Sayangnya, ia mengikuti tes kemarin, yang mana ternyata positif,” ujar pelatih berusia 51 tahun itu dalam sebuah konfrensi pers yang dikutip Goal pada Kamis (27/8).

“Jadi di saat-saat terakhir, saya harus menggantinya dengan Eduardo Camavinga.”

Deschamps memilih gelandang Rennes Camavinga sebagai pengganti Pogba, sementara rekan setim internasionalnya Tanguy Ndombele dari Tottenham juga absen.

Itu berarti Pogba harus menjalami 14 hari masa karantina, yang berarti ia akan melewatkan awal persiapan pramusim Manchester United.

Persiapan pramusim skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akan dimulai pekan depan setelah musim 2019-20 mereka mencapai semifinal Liga Europa.

Namun, ia kemungkinan bisa bermain di pertandingan pertama United musim Liga Premier 2020-21 melawan Crystal Palace pada 19 September.

Pogba dikatakan tidak menunjukkan gejala, tetapi hasil tes positif tersebut berarti membuat Deschamps tidak punya pilihan selain mencoret salah satu pemain kuncinya untuk sejumlah pertandingan internasional pertama di Eropa tahun ini.

“Pogba telah dicoret dalam skuat (Prancis) setelah dinyatakan positif Covid-19. Gelandang tersebut tidak akan dapat menambah 69 caps dan 10 gol untuk negaranya pada pertandingan bulan depan,” ujar United dalam sebuah pernyataan resmi.

“Semua orang di United mendoakan Paul pulih dengan cepat menjelang musim baru.”

Prancis akan bertandang ke Swedia untuk pertandingan pertama Nations League UEFA pada Jumat, 5 September sebelum menjamu Kroasia. Mereka masuk dalam Grup C, bersama dengan Portugal.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Ini Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions
Liga Inggris

Sport

Kehilangan Harry Kane, Liverpool Bungkam Tottenham Hotspur
Esport Kalimantan X

Sport

Esport Kalimantan X Bersama Pes Mobile Jabar Gelar Turnamen Halalbihalal
Barito Putera

Sport

Perkuat Sektor Sayap, Barito Putera Resmi Rekrut Rafinha
apahabar.com

Sport

PBVSI Perkenalkan Bola Voli Lewat Media Komik ‘Cekal’
Barito Putera

Sport

Jajal Kekuatan Barito Putera U-18, Persemar Martapura Diimbangi 1-1

Sport

Timnas Indonesia Unggul Head To Head Atas Singapura, Tapi Tidak di Piala AFF

Sport

Hasil Liga Spanyol: Messi Cetak Gol Lagi, Barcelona Perlahan Move On
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com