Prof Yusril: Penetapan Tersangka Eks Sekda Tanbu Labrak HAM Legislator Kalsel Kecam e-Sport Disponsori Judi Online KPU Banjar Tanggapi Santai Protes BirinMu Soal Pembukaan Kotak Suara Ricuh Safari Subuh Denny dan ‘Paman Bakul’ Disetop, Pelanggaran ASN Jalan Terus Dua Rumah di Anjir Muara Batola Terbakar, Penyebab Dalam Penyelidikan

Perbup Batola Siap Diberlakukan, Pelanggar akan Dikenakan Sanksi

- Apahabar.com Selasa, 11 Agustus 2020 - 16:18 WIB

Perbup Batola Siap Diberlakukan, Pelanggar akan Dikenakan Sanksi

Kasat Binmas Polres Batola AKP Agus Jatmiko bersama anggota dan Babinsa mensosialisasikan Perbup Batola. Sumber: istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Peraturan Daerah (Perda) tentang peraturan pendisiplinan nomor 54 tahun 2020 akan diberlakukan di Batola. Bagi warga masyarakat yang melanggar siap-siap dikenakan sanksi.

Kasat Binmas Polres Batola AKP Agus Jatmiko bersama anggotanya bersinergi dengan Babinsa melaksanakan sosialisasi atau imbauan di Pasar Tradisional Marabahan.

“Perda peraturan pendisiplinan penanggulangan penyakit menular ini akan diberlakukan, karena sudah mau mencapai batas waktu sosialisasi Perbup nomor 54 tahun 2020,” tegasnya, Selasa (11/08).

Selain itu, kedatangan dirinya tiap hari ke pasar, sambung Kasat, juga ingin menunjukkan bahwa pemerintah sudah peduli kepada warganya agar dapat menjaga dan mewujudkan masyarakat yang aman, tenteram, dan terbebas dari Covid-19.

“Khususnya di Batola,” ucapnya.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengucapkan terimakasih kepada Kasat Binmas Polres Batola AKP Agus Jatmiko beserta anggota yang sudah melaksanakan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta selama masa pandemi ini sudah berupaya sosialisasi dan melakukan imbauan pada warga.

“Terimakasih kepada Kasat Binmas Polres Batola AKP Agus Jatmiko beserta anggota sudah mengingatkan agar disiplin protokol kesehatan segera hilang dan semuanya kembali normal,” jelasnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Denny ke MK

Kalsel

Denny ke MK, Bawaslu HSS Bersyukur
Banjir Kalsel

Kalsel

Peduli Sesama, MB_shopbjm Nyumbang Pakaian untuk Korban Banjir Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Warga Tanah Laut Perhatikan Peringatan BMKG Hari Ini!
apahabar.com

Kalsel

Pemenang Lomba Keluarga Sejahtera Diberi Penghargaan
apahabar.com

Kalsel

Dampak Pengerjaan Bangunan Duta Mall, Warga Tuntut Penyelesaian
apahabar.com

Kalsel

Malam Pergantian Tahun, Air Mancur Menari Taman Kamboja Diopersionalkan
apahabar.com

Kalsel

Temuan Jasad Bayi Gegerkan Warga Satui Tanah Bumbu!
apahabar.com

Kalsel

Jelang Konferensi PCNU Banjar, Gusti Abdurrahman Tekankan Kemandirian Ekonomi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com