Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala

Peserta SKB CPNS Wajib Daftar Ulang, Catat Tanggalnya!

- Apahabar.com Selasa, 4 Agustus 2020 - 09:02 WIB

Peserta SKB CPNS Wajib Daftar Ulang, Catat Tanggalnya!

Ilustrasi. Foto-tribunnews

apahabar.com, BATULICIN – Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) tahun ini wajib melakukan pendaftaran ulang pada 1 sampai 7 Agustus 2020.

Pendaftaran ulang bisa dilakukan melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Hal itu disampaikan Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor dalam surat pengumuman nomor : B/810/2781/BKD-P21.1-BUP/VII/2020 tentang pendaftaran ulang peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKPD) pada seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 Kabupaten Tanah Bumbu 2020.

Dalam pengumuman tersebut, peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dapat memilih kembali lokasi test baik pada titik lokasi test SKB di Kabupaten Tanah Bumbu yaitu pada Gedung Computer Asisted Test (CAT) yang tertulis di SSCASN atau memilih lokasi di provinsi lain yang telah ditentukan dalam SSCASN.

Bagi peserta yang berada di luar Provinsi Kalimantan Selatan dianjurkan untuk dapat memilih titik lokasi provinsi sesuai tempat berada saat ini atau provinsi yang terdekat.

Terhadap lokasi test tersebut diperkenankan untuk melakukan perubahan lokasi test sebanyak 3 (Tiga) kali pada tanggal 1-7 Agustus 2020.

Selain itu, peserta yang berhak mengikuti SKB wajib melakukan pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian SKB mulai tanggal 8 Agustus 2020 melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id. Untuk jadwal dan tempat pelaksanaan SKB akan di umumkan kemudian.

Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri, dan jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggungjawab panitia.

Apabila terdapat perubahan jadwal SKB akan diumumkan melalui SSCASN, website http://bkd.tanahbumbukab.go.id, dan/atau diumumkan pada papan pengumuman panitia seleksi CPNS Kabupaten Tanah Bumbu.

Editor: Puja Mandela

Reporter: Syahriadi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Di Tanbu, Kenaikan Harga Gula ‘Berasa Sampai ke Perut’
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Ratusan Calon Jemaah Haji Tanbu Berangkat ke Banjarbaru
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

HUT Tanbu ke-17, TP PKK Berbagi Sembako dengan Lansia
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Tanbu Masuk Daerah Rawan Karhutla, Ini Pesan Rooswandi Salem
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Perempuan Dinilai Memiliki Peran Strategis dalam Kemajuan Pembangunan
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Lokasi Mappanre Ri Tasie Dipindah, Ternyata Ini Alasannya
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Baru 60 Persen, Dinas PUPR Tanbu Optimistis Gedung Baru Selesai Akhir Tahun
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Ramadan Berkah, Diskominfo Tanbu Berbagi Masker dan Takjil
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com