ga('send', 'pageview');
Misteri Kematian Istri Muda Kades di HST, Polisi Tepis Isu Kerusakan Alat Vital Korban Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Pilkada Kalsel 2020 Jalan Terus Identitasnya Dikantongi, Polisi Buru Dalang Perampokan Brutal di Kotabaru VIDEO: Menegangkan, Detik-Detik Warga Kotabaru Rebut Jasad dari Mulut Buaya Kronologi Warga Kotabaru Rampas Jasad Ketua RT dari Mulut Buaya

Pidato Pertama Kapolres HSU, Afri: Harus Ada Pelatihan Jurnalistik Untuk Anggota

- Apahabar.com Senin, 31 Agustus 2020 - 17:29 WIB

Pidato Pertama Kapolres HSU, Afri: Harus Ada Pelatihan Jurnalistik Untuk Anggota

AKBP Afri Darmawan memimpin apel pertama kalinya sejak menjabat Kapolres Hulu Sungai Utara. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan, untuk kali pertama memimpin apel pagi sejak dilantik sebagai Kapolres pada pekan lalu.

Dalam apel pagi perdananya, AKBP Afri Darmawan memperkenalkan diri kepada seluruh Personel Polres yang apel dan berharap agar seluruh personel bekerjasama guna mendukung dan meningkatkan kinerja.

“Pertama kali saya mengambil apel, sekaligus tatap muka dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres HSU yang baru,” ucap AKBP Afri Darmawan dalam pidatonya.

Kemudian dia menyampaikan beberapa arahan diantaranya berkaitan dengan Covid-19 sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta masih menunjukkan angka peningkatan terpapar Covid-19.

“Berkaitan masih tingginya angka penularan Covid 19 di Kalsel, diharapkan kepada anggota yang merasa sakit agar segera melapor ke Urkes Bag Sumda, dalam mencegah covid bukan hanya pakai masker tapi perlu juga didukung dengan olahraga agar imun kita kuat dan mengkonsumsi makanan bergizi,” tutur Afri.

Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalsel itu juga menyoroti keberadaan pers di Hulu Sungai Utara. Ia mengaku bersyukur di hari ke-2 sebagai Kapolres HSU bisa melakukan silaturahmi dengan awak media.

“Dihari ke lima saya berdinas di Polres HSU sudah beberapa kegiatan yang dilaksanakan yakni di hari kedua mengundang rekan rekan media yang tergabung dalam PWI Kab HSU, dinas Kominfo dan Bagian Humas dan Protokol Setda (Humpro Setda) Kab. HSU hal tersebut untuk bersilaturahmi dengan rekan media baik online, cetak, dan media Elektronik (TV) dalam penguatan management media,” kata Afri.

Arek Suroboyo itu bahkan secara khusus meminta kepada para Kabag, Kasat dan Kasi masing-masing satuan agar menunjuk dua orang anggota yang mempunyai kemampuan jurnalistik sebagai Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PID) hingga Polsek jajaran /Kasi Humas Polsek agar diberi pelatihan jurnalistik.

“Terima kasih dan bangga kepada Humas Polres HSU yang sudah bermitra dengan baik sehingga saya dapat bersilaturahmi dengan wartawan. Untuk mendukung kegiatan Humas Polres HSU, diharapkan kepada masing-masing Kasat, Kabag, dan Humas Polsek agar diberi pelatihan jurnalistik,” serunya.

Usai melaksanakan apel, Kapolres melanjutkan pengecekan masing-masing ruang kantor Polres HSU.

Editor: Muhammad Bulkini

Reporter: Eddy Andriyanto - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Penyakit Kambuh, Pensiunan PNS di Banjar Tewas Terlindas
apahabar.com

Kalsel

TKD Pastikan Paman Birin Alih Dukungan ke 02 Hoaks..!!
apahabar.com

Kalsel

Update Banjir Banjarbaru, 50 Orang Dievakuasi
apahabar.com

Kalsel

Nette Boy Bantu Penyemir Cilik Beli HP Untuk Belajar Daring
apahabar.com

Kalsel

Peringati Sumpah Muda, Paman Birin: Jangan Terbuai Romantisme Masa Lalu
apahabar.com

Kalsel

Dukung Siswa Belajar dari Rumah, Ini Persembahan 3 Indonesia
apahabar.com

Kalsel

Harga Elpiji di Banjarmasin Tembus Rp 35 Ribu
apahabar.com

Kalsel

Alami Luka Bakar, Polisi: Pemilik Kapal Syok
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com