Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

Propam Sidak Ruangan Pelayanan Polres Tabalong

- Apahabar.com Selasa, 18 Agustus 2020 - 16:58 WIB

Propam Sidak Ruangan Pelayanan Polres Tabalong

Propam melakukan sidak penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan Covid-19 ke Satker dan pelayanan di Polres Tabalong. Foto - Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan Covid-19, anggota Propam Polisi Resort Tabalong (Polres Tabalong) melakukan pemeriksaan petugas pelayanan.

Dipimpin Iptu Yudi Komarudin, Kasi Propam, menyisir satu per satu ruangan pelayanan dan satuan kerja (Satker) Polres Tabalong.

Tidak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan pada Satker dan tempat pelayanan di Polres Tabalong, terkait penerapan protokol kesehatan, semuanya sudah menggunakan masker.

“Dari pemeriksaan kami di bagian satuan dan seksi sudah dilengkapi tempat cuci tangan dan hand sanitizer, begitu pula dengan anggota semuanya memakai masker,” kata Yudi.

Meski demikian, pihaknya akan terus memantau anggota terkait peningkatan penerapan protokol kesehatan di jajaran Polres Tabalong.

“Apabila kemudian hari petugas tidak disiplin mentaati protokol kesehatan, maka akan diberikan sanksi teguran lisan dan juga tindakan fisik,” tegas Iptu Yudi Komarudin.

Menurut Yudi, penerapan bersama-sama disiplin protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, sebagai penegakan Perbup Tabalong Nomor 26 Tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan peningkatan protokol kesehatan Covid-19 dalam tatanan masyarakat yang produktif dan aman.

“Kedepan kita juga akan melaksanakan sidak ke Polsek jajaran Polres Tabalong, ” janji Yudi tanpa menyebut kapan waktunya.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Ahc26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Soal PJU-TS di Tanah Bumbu, Mustahil Tanpa Usulan Cuncung

Kalsel

Beraksi di Palangka Raya, Terduga Pencuri Nyaris Mampus Dimassa!
apahabar.com

Kalsel

Temuan Jasad Bayi Gegerkan Warga Satui Tanah Bumbu!
apahabar.com

Kalsel

Cegah Rabies Kembali, Ini yang Dilakukan Disbunak Batola
apahabar.com

Kalsel

Jika Jembatan Sungai Lulut Digarap, Jalur Alternatif Dimantapkan
apahabar.com

Kalsel

Wabup Banjar Lakukan Penanaman Pohon dan Berolahraga di Karang Intan
apahabar.com

Kalsel

Minim Ekonomi Kreatif, Banjarmasin Andalkan Pajak Bermotor dan Perhotelan
apahabar.com

Kalsel

Swab Test Masif di Batola, Bidik Orang Terdekat Pasien Positif
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com