Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan Daftar Lengkap 64 Link Pengumuman CPNS 2019, sscn.bkn.go.id & Berkas Online yang Harus Disiapkan! Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru

Propam Sidak Ruangan Pelayanan Polres Tabalong

- Apahabar.com Selasa, 18 Agustus 2020 - 16:58 WIB

Propam Sidak Ruangan Pelayanan Polres Tabalong

Propam melakukan sidak penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan Covid-19 ke Satker dan pelayanan di Polres Tabalong. Foto - Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan Covid-19, anggota Propam Polisi Resort Tabalong (Polres Tabalong) melakukan pemeriksaan petugas pelayanan.

Dipimpin Iptu Yudi Komarudin, Kasi Propam, menyisir satu per satu ruangan pelayanan dan satuan kerja (Satker) Polres Tabalong.

Tidak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan pada Satker dan tempat pelayanan di Polres Tabalong, terkait penerapan protokol kesehatan, semuanya sudah menggunakan masker.

“Dari pemeriksaan kami di bagian satuan dan seksi sudah dilengkapi tempat cuci tangan dan hand sanitizer, begitu pula dengan anggota semuanya memakai masker,” kata Yudi.

Meski demikian, pihaknya akan terus memantau anggota terkait peningkatan penerapan protokol kesehatan di jajaran Polres Tabalong.

“Apabila kemudian hari petugas tidak disiplin mentaati protokol kesehatan, maka akan diberikan sanksi teguran lisan dan juga tindakan fisik,” tegas Iptu Yudi Komarudin.

Menurut Yudi, penerapan bersama-sama disiplin protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, sebagai penegakan Perbup Tabalong Nomor 26 Tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan peningkatan protokol kesehatan Covid-19 dalam tatanan masyarakat yang produktif dan aman.

“Kedepan kita juga akan melaksanakan sidak ke Polsek jajaran Polres Tabalong, ” janji Yudi tanpa menyebut kapan waktunya.

Editor: Syarif

Reporter: Ahc26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Warga Tapin Diminta Tetap Waspada Virus G4 dan Jembrana
apahabar.com

Kalsel

Polresta Banjarmasin Bakar 2,9 Kg Sabu dan 800 Ribu Butir Obat Ilegal
Siang Ini Berpeluang Hujan Ringan

Kalsel

Siang Ini Berpeluang Hujan Ringan
apahabar.com

Kalsel

Positif Covid-19 Bertambah Lagi, Simak Laporan Gugus Tugas Tanbu
apahabar.com

Kalsel

Kadin Kotabaru Berbagi Bapok, Seorang Nenek Lumpuh Kebagian Rezeki
apahabar.com

Kalsel

Obati Penderita Covid-19, Kalsel Kembangkan Terapi Plasma Konvalesen
apahabar.com

Kalsel

Masyarakat Adat, Benteng Terakhir Pegunungan Meratus
apahabar.com

Kalsel

Diguyur Hujan, Ribuan Warga Banjarmasin Tetap Bertahan di Patung Bekantan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com