Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang Pencuri Hp Rosehan Diciduk Polisi, Ini Dalih Tersangka Kronologi Pria Kelumpang Tengah Tewas Disengat Ribuan Lebah

Puluhan Anggota Polres Banjar Diganjar Penghargaan, Intip Sederet Prestasinya

- Apahabar.com Senin, 31 Agustus 2020 - 12:54 WIB

Puluhan Anggota Polres Banjar Diganjar Penghargaan, Intip Sederet Prestasinya

Puluhan anggota Polres Banjar saat mendapatkan penghargaan dari kapolres di depan Mapolres Banjar. Foto: Humas Polres Banjar for apahabar.com

apahabar.com, MARTAPURA – Puluhan anggota Polres Banjar diganjar Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo penghargaan saat apel pagi, Senin (31/8).

Tak hanya kalangan perwira, sejumlah anggota bintara juga mendapatkan penghargaan karena mengungkap beragam kasus kejahatan.

Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo melalui Kasubag Humas, Iptu Suwarji menyampaikan bahwa anggotanya yang mendapatkan penghargaan berasal dari beragam fungsi dan satuan.

“Untuk dari Satuan Lantas ada empat orang, dari Satuan Narkoba ada delapan orang, serta dari Satuan Reskrim ada lima belas orang,” ujar Iptu Suwarji kepada apahabar.com, Senin (31/8) setelah acara penyerahan penghargaan.

Iptu Suwarji mengungkapkan 4 orang dari Satuan Lalu Lintas tersebut mendapatkan penghargaan dari Kapolres Banjar karena berhasil membantu Satuan Narkoba Polres Banjar dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba.

Sementara, Satuan Narkoba mendapatkan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu seberat 118 gram.

“Untuk Satuan Reskrim dan personel Polsek Kertak Hanyar ini berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di wilayah hukum Polres Banjar beberapa waktu lalu, dengan jumlah kerugian sekitar Rp441.687.500, juta,” terangnya.

Pemberian penghargaan tersebut sebagai pengakuan kepada anggota Polri yang berprestasi di bidang operasional dan pembinaan.

“Semoga dengan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Banjar yang kita laksanakan ini dapat menjadi motivasi kepada anggota lainnya untuk lebih bersemangat lagi,” pungkasnya.

Editor: Fariz Fadhillah

Reporter: AHC15 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Massa Anti-Omnibus Law Banjarmasin Kecewa, Dewan Kalsel Klaim Sudah Salurkan Aspirasi ke Jokowi
apahabar.com

Kalsel

Cegah Covid-19, Begini Cara Pelindo III
apahabar.com

Kalsel

Festival Wisata Budaya Pasar Terapung 2019 Resmi Dibuka
apahabar.com

Kalsel

Wali Kota Banjarbaru: Penggunaan Anggaran Pada 2020 Hanya Untuk Kegiatan yang Diprioritaskan
apahabar.com

Kalsel

4 Jemaah Haul Guru Sekumpul Sakit, Salah Satunya Hampir Step
apahabar.com

Kalsel

Lagi, Sebernet Ulurkan Bantuan Netizen di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Badan BPOM HSU Temukan Garam Tidak Standar 
apahabar.com

Kalsel

Tertabrak Dump Truck, Kepala Khairin Remuk
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com