Mubadala Petrolium Sosialisasi Pemboran Sumur Eksplorasi Yaqut-1 Upah Minimum Naik Rp 10 Ribu, Buruh Kalsel Meradang Buntut Demo, Koordinator BEM Kalsel Ahdiat Zairullah Resmi Tersangka Koordinator BEM Kalsel Tersangka, Kuasa Hukum Siap Melawan BREAKING NEWS: Wakil Rektor ULM Penuhi Panggilan Polda Kalsel

Punya Spek dan Harga Mirip, Berikut Pesaing Oppo Reno 4

- Apahabar.com Minggu, 9 Agustus 2020 - 07:00 WIB

Punya Spek dan Harga Mirip, Berikut Pesaing Oppo Reno 4

Oppo Reno 4. Foto-Antara/Arindra Meodia

apahabar.com, JAKARTA – Oppo belum lama ini meluncurkan ponsel terbarunya Reno 4 dengan membawa keunggulan dari segi tampilan, fotografi dan teknologi.

Ponsel tersebut secara otomatis menjadi pesaing dari sejumlah ponsel yang lebih dahulu hadir di segmen harga yang sama dengan spesifikasi yang kurang lebih mirip.

Sebelum kehadiran Oppo Reno 4, Vivo telah lebih dulu merilis V19, sementara Samsung awal tahun telah meluncurkan Galaxy A51 yang baru-baru ini kembali dipoles warna baru dan fitur premium.

Berikut komparasi Oppo Reno 4, Vivo V19 dan Galaxy A51.

Oppo Reno 4

Reno 4 memiliki layar AMOLED 6,4 inci, yang dilindungi Gorilla Glass 3 di bagian belakang dan Gorilla Glass 5 di bagian depan. Mengusung desain layar punch hole, Oppo menyematkan kamera depan 32MP dengan bukaan f2.4.

Tampak hanya memiliki tiga kamera, Oppo ternyata membekali Reno 4 dengan empat kamera. Hadir dengan konfigurasi quad-camera, Reno 4 dibekali lensa utama 48MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa makro 2MP dan lensa mono 2MP.

Dari segi dapur pacu, Reno 4 ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G. Performa perangkat tersebut juga ditunjang dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, serta baterai 4.105mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat VOOC 4.0 30W.

Oppo Reno 4 dibanderol dengan harga Rp4,999 juta.

Vivo V19

Pada awal Maret Vivo meluncurkan V19 yang juga membawa peningkatan dari sisi tampilan, fotografi, juga performa. Untuk pertama kalinya, Vivo mengusung layar Ultra O screen E3 Super AMOLED pada V19.

Mengklaim punya ukuran punch hole terkecil 2,98mm, Vivo menempatkan kamera depan 32MP dengan bukaan besar f2.45. Sementara, pada bagian belakang terdapat quad-camera dengan lensa utama 48MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa makro dan lensa berkedalaman masing-masing 2MP.

Ponsel tersebut dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE, serta dibekali baterai 4.500mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 18W.

Vivo V19 hadir dalam dua varian yaitu RAM 8GB/ROM 128GB dengan harga Rp4,299 juta dan RAM 8GB/ROM 256GB dengan harga Rp4,999 juta.

Samsung Galaxy A51

Pada pertengahan Januari Samsung meluncurkan jajaran Galaxy A Series terbaru, termasuk Galaxy A51. Sekira enam bulan berselang, pada akhir Juli, Samsung menyegarkan tampilan Galaxy A51 dengan warna baru Haze Crush Silver dan fitur baru untuk kamera.

Hadir dengan layar 6,5 inci Super AMOLED, Galaxy A51 dibekali quad-camera dengan lensa utama 48MP, di mana Samsung menghadirkan fitur baru Pro Mode untuk menghasilkan gambar layaknya fotografer dan Single Take untuk mengambil gambar sekali tekan.

Konfigurasi quad-camera tersebut dilengkapi lensa sudut lebar 12MP, lensa makro dan lensa berkedalaman masing-masing 5MP. Sementara, untuk selfie Samsung membenamkan kamera depan 32MP.

Dipersenjatai Exynos 9611, RAM 8GB, media penyimpanan 128GB, baterai 4.000mAh dengan pengisian daya cepat 25W, Galaxy A51 varian baru dibanderol dengan harga Rp4,999 juta.(Ant)

Editor: Aprianoor

Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Asyik, iPhone SE 2020 Sudah Bisa Dipesan
apahabar.com

Gaya

Gus Nabil: Kementan Harus Berbasis Riset Terkait Kalung Anticorona
apahabar.com

Gaya

Selama WFH, Tablet Samsung Diminati untuk Bekerja
apahabar.com

Gaya

Jelang Lebaran, Ketahui Cara Silaturahmi Lewat Dunia Digital
apahabar.com

Gaya

Kanker Payudara pada Lelaki, Bagaimana Pengobatannya?
apahabar.com

Gaya

Siap Bersaing dengan Toyota dan Ford, VinFast Mobil Buatan Vietnam Mulai Didistribusikan
apahabar.com

Gaya

Enyahkan Bau, Jangan Sekali Rebus Jeroan Kurban
apahabar.com

Gaya

Dosen IPB Buat Formula Anti Penuaan Dini dengan Batang Nyirih
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com