Biang Kerok Banjir Kalsel, Ternyata Tak Cuma Tambang dan Sawit Presiden Jokowi Blusukan ke Banjir Kalsel, Nih Agendanya Esok Blusukan Batal, Denny Minta Evakuasi Korban Banjir Kalsel via Udara Banjir Kalsel, Mayat Mengapung Kembali Ditemukan di Banjar Sstttt, Presiden Jokowi Mau Blusukan ke Banjir Kalsel

Ragam Aksi Sosial Indocement di HUT ke-45

- Apahabar.com Rabu, 5 Agustus 2020 - 20:31 WIB

Ragam Aksi Sosial Indocement di HUT ke-45

Indocement menggelar syukuran bersama warga, serta aparat menyambut HUT yang ke-45. Foto-Agus for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Berbagai kegiatan dilaksanakan Indocement dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT yang ke-45.

Mencegah sebaran virus Covid-19, managemen perusahaan tetap mengutamakan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

Terbaru, perusahaan yang bergerak di bidang produksi semen tiga roda itu menggelar acara syukuran dan potong nasi tumpeng bersama warga Desa Tarjun, sebagai salah satu desa binaan.

Menariknya, kegiatan lainnya yang juga telah dilaksanakan yakni ‘Indocement Goes to Community’, atau kegiatan bernuansa sosial berupa bersih-bersih kawasan wisata Goa Lowo, di Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir.

Selanjutnya, pihak perusahaan juga melakukan pengecatan tugu masuk Desa Langadai pada 4 Agustus 2020, serta betonisasi jalan sepanjang 300 meter di Desa Tegalrejo.

Terakhir, kegiatan dilanjutkan dengan serah terima bantuan pembangunan aula di lingkup Porles Kotabaru.

Kepala Desa Tarjun, Budi Winarso mewakili desa-desa binaan lainnya menyampaikan apresiasi terharap pihak perusahaan. Kehadiran Indocement sangat membantu masyarakat sekitar perusahaan. Hal tersebut terlihat jelas, dari berbagai kegiatan baik dari segi infrastruktur dan peningkatan sumber daya manusia yang mandiri.

“Kami mewakili, warga di seluruh desa binaan berterimakasih kepada Indocement yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga di usainya yang ke-45 perusahaan semakin jaya, dan meningkat produksinya,” tutur Kades, Rabu (5/8) malam.

Sebelumnya, Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya mengatakan di usia Indocement yang ke-45, pihaknya optimis siap menyongsong pertumbuhan yang berkelanjutan, serta siap menghadapi tantangan dan persaingan yang semakin ketat.

“Jadi, hal yang membesarkan hati adalah bahwa Indocement mampu berkembang dengan menerapkan standar kerja kelas dunia dan siap melanjutkan perjalanannya dalam beberapa dasawarsa mendatang, menyongsong masa depan yang cerah sebagai perusahaan semen terkemuka di Indonesia,” ujarnya.

Cristian berharap, Indocement akan mampu selamanya kokoh terpercaya membangun negeri serta terus bersinergi bersama masyarakat untuk berperan andil untuk kemajuan bersama.

Dia selaku Direktur Utama Indocement tak lupa memanjatkan doa agar bangsa Indonesia dapat melewati masa pandemi Covid-19.

“Ya, kita meyakini Indocement akan terus berupaya ikut membangun kemajuan bangsa. Di masa pandemi yang sekarang tentu menjadi harapan kita agar bisa terlewati dengan baik dan terus menjalankan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari pemerintah untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Masduki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Haul Guru Sekumpul, Ada 2 Kapal Evakuasi
apahabar.com

Kalsel

Waspada, Tiga Wilayah Kalsel Masuk Peringatan Dini BMKG Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Warga Temukan Mayat Mengapung, Ciri-cirinya Mirip Nelayan Kotabaru yang Hilang
Subsidi

Kalsel

Diperpanjang hingga Maret 2020, Berikut Data Resmi Penerima Subsidi Listrik di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Tragedi Sungai Andai: Usai Membunuh, Arrafiq Ucap Istighfar
apahabar.com

Kalsel

Resmi Jabat Wabup HST, Berry: Save Meratus
apahabar.com

Kalsel

Per Agustus 2019, Luas Kawasan Hutan dan Lahan Terbakar di Kalsel Mencapai 705,28 Hektar!
apahabar.com

Kalsel

Genap 100 Dokter Gugur karena Covid-19, Empat dari Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com