Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2020, Live Trans7, Kans Rossi Podium Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2020, Morbidelli Pole Position, Rossi Start Ketiga, Live Trans7 KDRT di Kintap Tala: Cemburu, Suami Tebas Leher Istri Tiga Jadwal Krusial Persib di Liga 1 2020 Bulan Oktober, Madura vs Persib, Persib vs Bali United, PSM Makassar vs Persib Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru

Ragam Aksi Sosial Indocement di HUT ke-45

- Apahabar.com Rabu, 5 Agustus 2020 - 20:31 WIB

Ragam Aksi Sosial Indocement di HUT ke-45

Indocement menggelar syukuran bersama warga, serta aparat menyambut HUT yang ke-45. Foto-Agus for apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Berbagai kegiatan dilaksanakan Indocement dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT yang ke-45.

Mencegah sebaran virus Covid-19, managemen perusahaan tetap mengutamakan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

Terbaru, perusahaan yang bergerak di bidang produksi semen tiga roda itu menggelar acara syukuran dan potong nasi tumpeng bersama warga Desa Tarjun, sebagai salah satu desa binaan.

Menariknya, kegiatan lainnya yang juga telah dilaksanakan yakni ‘Indocement Goes to Community’, atau kegiatan bernuansa sosial berupa bersih-bersih kawasan wisata Goa Lowo, di Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir.

Selanjutnya, pihak perusahaan juga melakukan pengecatan tugu masuk Desa Langadai pada 4 Agustus 2020, serta betonisasi jalan sepanjang 300 meter di Desa Tegalrejo.

Terakhir, kegiatan dilanjutkan dengan serah terima bantuan pembangunan aula di lingkup Porles Kotabaru.

Kepala Desa Tarjun, Budi Winarso mewakili desa-desa binaan lainnya menyampaikan apresiasi terharap pihak perusahaan. Kehadiran Indocement sangat membantu masyarakat sekitar perusahaan. Hal tersebut terlihat jelas, dari berbagai kegiatan baik dari segi infrastruktur dan peningkatan sumber daya manusia yang mandiri.

“Kami mewakili, warga di seluruh desa binaan berterimakasih kepada Indocement yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga di usainya yang ke-45 perusahaan semakin jaya, dan meningkat produksinya,” tutur Kades, Rabu (5/8) malam.

Sebelumnya, Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya mengatakan di usia Indocement yang ke-45, pihaknya optimis siap menyongsong pertumbuhan yang berkelanjutan, serta siap menghadapi tantangan dan persaingan yang semakin ketat.

“Jadi, hal yang membesarkan hati adalah bahwa Indocement mampu berkembang dengan menerapkan standar kerja kelas dunia dan siap melanjutkan perjalanannya dalam beberapa dasawarsa mendatang, menyongsong masa depan yang cerah sebagai perusahaan semen terkemuka di Indonesia,” ujarnya.

Cristian berharap, Indocement akan mampu selamanya kokoh terpercaya membangun negeri serta terus bersinergi bersama masyarakat untuk berperan andil untuk kemajuan bersama.

Dia selaku Direktur Utama Indocement tak lupa memanjatkan doa agar bangsa Indonesia dapat melewati masa pandemi Covid-19.

“Ya, kita meyakini Indocement akan terus berupaya ikut membangun kemajuan bangsa. Di masa pandemi yang sekarang tentu menjadi harapan kita agar bisa terlewati dengan baik dan terus menjalankan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari pemerintah untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Editor: Syarif

Reporter: Masduki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Jelang Idul Fitri, Ibnu Sina Larang Jajarannya Terima Parcel
apahabar.com

Kalsel

Peringati HUT RI ke-74, Paman Birin: Fokus Bergerak
apahabar.com

Kalsel

Masjid di Banjarmasin Dibuka, Polri-TNI Siapkan Pengamanan Khusus
apahabar.com

Kalsel

Jelang Pelantikan, Tiga Raperda Banjarbaru Belum Selesai
apahabar.com

Kalsel

Rapat Paripurna DPRD Banjar Batal Sahkan Perubahan Perda Nomor 5
apahabar.com

Kalsel

Potret di Balik Demonstrasi Damai di DPRD Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Putera Sampoerna Beri Beasiswa Kuliah ke Luar Negeri Untuk Pelajar di Kabupaten Banjar
apahabar.com

Kalsel

Bulog dan PWI Bagikan Paket Sembako di Hari Pers Nasional 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com