Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Ratusan Napi Kotabaru Terima Remisi Hari Kemerdekaan RI

- Apahabar.com Senin, 17 Agustus 2020 - 19:12 WIB

Ratusan Napi Kotabaru Terima Remisi Hari Kemerdekaan RI

Bupati Kotabaru Sayed Jafar didampingi Kalapas kelas II A Kotabaru, Hidayat saat menyerahkan secara simbolis remisi untuk warga binaan. Foto-apahabar.com/Masduki

apahabar.com, KOTABARU – HUT RI ke-75, ratusan penghuni Lembaga Pemasyarakat (LP), atau nara pidana bakal mengembus udara bebas. Sebab, mereka menerima remisi.

Secara simbolis, surat keputusan pemberian remisi itu diserahkan oleh Bupati Sayed Jafar, didampingi Kepala LP kelas II A Kotabaru, Hidayat, usai pengibaran bendera merah putih, Senin (17/8) siang.

Hidayat mengatakan warga binaan, atau napi di LP Kotabaru yang menerima remisi dalam rangka HUT RI yang ke-75 sebanyak 436 orang. “Nah, dari jumlah ratusan itu, enam orang lainnya dinyatakan bebas langsung,” ujar Hidayat ketika dijumpai wartawan.

Sementara, Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengapresiasi atas pemberian remisi terhadap ratusan warga binaan di LP Kotabaru dalam rangka HUT RI yang ke-75.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Lapas kelas II A Kotabaru yang telah memberikan pelayanan, dan pembeninaan terbaik kepada warga binaan. Terlebih, diberikannya remisi hari ini,” ujarnya.

Selain itu, Sayed juga mengimbau agar para warga binaan yang telah mendapatkan remisi, atau bebas dapat menjalankan kehidupan normal dengan baik.

“Bagi yang bebas, saya ingatkan agar dapat menjalani kehidupan dengan lebih baik. Tetap semangat, dan jangan sampai ada lagi yang berani berbuat tindakan yang melanggar hukum,” tegas Sayed Jafar.

Editor: Syarif

Reporter: Masduki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hujan Berpetir Mendominasi Prakiraan Cuaca Kalsel Siang Ini
apahabar.com

Kalsel

Swab Test Masif di Batola, Bidik Orang Terdekat Pasien Positif
apahabar.com

Kalsel

Tiga Rumah Warga Pesisir Kotabaru Terkoyak Diterjang Puting Beliung
apahabar.com

Kalsel

Jelang HUT PMI ke-70, Duta Mall Banjarmasin Gelar Baksos Donor Darah
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini, Kalsel Tambah 23 Pasien Sembuh dari Karantina Khusus
apahabar.com

Kalsel

Hadiah Kemerdekaan, Pemprov Gratiskan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor
apahabar.com

Kalsel

Sebaran Personel Polresta Banjarmasin Diklasifikasikan Sesuai Tingkat Kerawanan Tiap TPS
apahabar.com

Kalsel

Mobil Mewah Ini Antar Kiai Ma’ruf ke “Banua Bertabligh” Malam Nanti
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com