Polisi Dalami Kaburnya Habib Rizieq dari Rumah Sakit Ummi Nekat Menjambret Wanita di Siang Bolong, Pemuda Kotabaru Diringkus Tim Macan Bamega Sadis! Begal Mobil Carteran di Pelaihari Buang Jasad Korban ke Hutan Sawit BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen

Relawan Setia: Jangan Jual Ananda-Mushaffa dengan Menjelekkan Calon Lain

- Apahabar.com Jumat, 28 Agustus 2020 - 20:34 WIB

Relawan Setia: Jangan Jual Ananda-Mushaffa dengan Menjelekkan Calon Lain

Ketua Relawan Setia Yuherli saat melakukan rapat koordinasi sekaligus sosialisasi Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Relawan Setia Yuherli mengingatkan relawan pendukung Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020 untuk dapat menjaga etika dalam berkampanye.

Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan rapat koordinasi sekaligus sosialisasi Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir bersama Relawan Setia, Jumat (28/8) di Mom’s Cafe Banjarmasin.

“Jangan jual pasangan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir dengan menjelekkan calon lain kepada masyarakat. Banyak sekali kelebihan mereka berdua yang bisa kita jual untuk merebut hati masyarakat,” tegasnya.

Dengan cara ini menurutnya jauh lebih terhormat, sekaligus dapat ikut mendukung suksesnya Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020 agar dapat berjalan damai dan tidak ada gesekan dengan sesama tim sukses.

“Jadi saya ingatkan lagi jangan sampai ada Relawan Setia yang menjelekkan calon lain. Lebih baik kita fokus pada memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana latar belakang Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir hingga apa saja program yang mereka janjikan untuk warga Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Baginya banyak sekali materi kampanye yang bisa dieksplore untuk kedua pasangan ini. Salah satunya Hj Ananda merupakan satu-satunya Calon Walikota Banjarmasin yang mewakili kaum hawa sekaligus millenial.

“Begitu pula dengan H Mushaffa Zakir, tidak hanya dikenal sebagai seorang Anggota DPRD Kota Banjarmasin dan Ustad. Beliau juga memiliki latar belakang pendidikan Islam yang kuat karena lulusan Pondok Modern Darussalam Gontor dan Sarjana di Universitas Al Azhar Kairo Mesir,” tukasnya. (Adv)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Jumat Siang, 5 Daerah di Kalsel BMKG Prakirakan Hujan Disertai Petir
apahabar.com

Kalsel

Lakukan Evaluasi, Tim GTPP Covid-19 Kalsel Berkunjung ke Tapin
apahabar.com

Kalsel

Stok Darah Menipis, PMI Minta Pemkot Banjarmasin Berkontribusi
Resmi, Banjarmasin Siaga Darurat Corona

Kalsel

Resmi, Banjarmasin Siaga Darurat Corona
apahabar.com

Kalsel

Terekam Video ‘Anggota Dewan’ Loncat Pagar Saat Demo
apahabar.com

Kalsel

Ternyata Ini Penyebab Sampah Berserakan di Lapangan KS Tubun Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Tingkatkan SDM Berkualitas, Pemprov Kalsel Dukung Kerjasama Lembaga Pendidikan Profesional
apahabar.com

Kalsel

Puluhan Jurnalis Kalsel Ikuti UKW
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com