Kasus Covid-19 Indonesia Tembus 275.213, Letjen Doni Sebut OTG Silent Killer Buron, Suami Penggorok Istri di Kintap Tala Kuasai Medan Pelarian KDRT di Kintap Tala: Cemburu, Suami Tebas Leher Istri Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2020, Live Trans7, Kans Rossi Podium Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2020, Morbidelli Pole Position, Rossi Start Ketiga, Live Trans7

Samakan Tatib dengan Alquran, Sukro Minta Maaf

- Apahabar.com Senin, 24 Agustus 2020 - 14:29 WIB

Samakan Tatib dengan Alquran, Sukro Minta Maaf

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rahmat Hendrawan didampingi Wakapolres AKBP Sabana Atmojo, Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin HR dan Anggota DPD RI Zakaria Bahasyim memediasi pertemuan Sukrowardi dengan Pembela Kesatuan Tanah Air-Indonesia Bersatu (Pekat IB). Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Polemik pernyataan anggota DPRD Banjarmasin Sukhrowardi yang menyamakan tata tertib dewan dengan Alquran dianggap selesai.

Ini setelah mediasi antara pendemo yang tergabung dalam Pembela Kesatuan Tanah Air-Indonesia Bersatu (Pekat IB) bertemu langsung dengan Sukhrowardi.

Pertemuan itu dimediasi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rahmat Hendrawan didampingi Wakapolres AKBP Sabana Atmojo, Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin HR dan Anggota DPD RI Zakaria Bahasyim.

Bertemu dalam Ruang Paripurna DPRD Banjarmasin, Sukhrowardi meminta maaf langsung dihadapan puluhan massa yang sudah datang sejak pagi menuntut penjelasan dan permintaan maaf Ketua Fraksi Golkar ini atas pernyataannya.

“Saya meminta maaf beribu-ribu maaf jika pernyataan ini salah persepsi dan berkembang luas. Saya tidak ada maksud menyamakan dan sekali lagi saya memohon maaf,” kata Sukro dihadapan habaib yang juga turut datang.

Atas sikap Sukro ini, perwakilan massa Ketua DPD Pekat IB Banjarmasin H Suriansyah mengatakan persoalan ini telah selesai.

“Kedatangan kami ke sini memang menginginkan yang bersangkutan ini meminta maaf secara langsung, itu saja. Karena apa, kami tidak ingin ini dipelintir dan ditunggangi oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab. Karena kami ini murni menyuarakan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, H Suriansyah mengungkapkan jika ke depan ada orang lain mempersoalkan hal yang sama artinya ada kepentingan memperluas ini.

“Sampai di sini sudah selesai dan kita tidak ingin sampai melebar, ini sudah selesai,” jelasnya.

apahabar.com

Mereka yang terlibat dalam mediasi di DPRD Banjarmasin foto bersama. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

Editor: Syarif

Reporter: Ahya Firmansyah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Akhirnya! Polisi Temukan Titik Terang Kasus Penculikan Siswi di Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Polda Kalsel Sambut Hadirnya apahabar.com, AKBP Rifai: Mari Perangi Hoaks
apahabar.com

Kalsel

Ada Sampah di Taman Edukasi, Misi Pendidikan yang Gagal
apahabar.com

Kalsel

Motif Asmara Diduga Penyebab Pemuda Desa Tebing Siring Tala Nekat Gantung Diri
apahabar.com

Kalsel

Terimbas Pembangunan Hotel, Pihak Sekolah Mengadu ke Dewan Kota
apahabar.com

Kalsel

Baliho Jagoannya Ditutupi Paslon Lain, Relawan Cuncung-Alpi Tunjukkan Sikap Santun
apahabar.com

Kalsel

Pemuda Tanggung Nekad Curi Motor di Tabunganen
apahabar.com

Kalsel

Geger! Pria di Sungai Andai Tewas di Tangan Anak Sendiri
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com