ga('send', 'pageview');
BREAKING NEWS: Banjarmasin Barat Geger, Kebakaran Rumah Padat Penduduk di Kuin Cerucuk Resmi Sebagai Calon di Pilgub Kalsel, Sahbirin Noor Lepas Jabatan Gubernur Kalsel Pengundian Nomor Urut Pilwali Banjarmasin, KPU Warning Pasangan Calon Jokowi Ungkap Sederet Masalah Food Estate Penyelamat Pangan RI di Kalteng dan Sumut Klaster Perkantoran Pertama di Tabalong, Belasan Pegawai KPP Pratama Tanjung Terpapar Covid-19

Satnarkoba Polres Tabalong Sikat Residivis Narkoba

- Apahabar.com Rabu, 26 Agustus 2020 - 17:44 WIB

Satnarkoba Polres Tabalong Sikat Residivis Narkoba

Ahmad Rijani alias Ulai beserta barang bukti yang disita. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Satnarkoba Polres Tabalong kembali berhasil membongkar kasus narkoba. Kali ini giliran Ahmad Rijani alias Ulai (41),
warga Desa Pamarangan Kanan RT 2 Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong yang harus menjalani proses hukum.

Berdasarkan catatan kepolisian, ini bukan kali pertama Ulai mempertanggung jawabkan perbuatannya karena narkoba. Tak hanya itu, lelaki yang berprofesi sebagai petani ini juga pernah terlibat pencurian kendaraan bermotor dengan dua laporan polisi. Rupanya beberapa kali mendekam di balik jeruji besi tak membuat Ulai kapok.

“Kami menangkap pelaku setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang sering adanya transaksi narkotika jenis sabu-sabu di sebuah rumah di Pamarangan Kanan,” kata Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasatresnarkoba AKP Zaenuri, Rabu (26/8).

Baca juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, DC dan Aka Pub di Tabalong Dilarang Beroperasi

Menurutnya, pelaku ditangkap di sebuah rumah di desa tersebut. Dari penangkapan ini, polisi menemukan diduga sabu total berat 0,84 gram didalam saku celana yang tergantung didalam kamarnya, Selasa (25/8)

Dalam pemeriksaan yang dilakukan, tersangka mengaku sabu itu adalah miliknya. Sabu itu ia beli dari orang lain seharga Rp900 ribu.

“Pelaku dan barang bukti yang disita dibawa ke Polres Tabalong guna proses selanjutnya. Sementara kita masih terus mendalami sabu yang diperoleh tersangka untuk pengembangan lebih lanjut,” jelasnya.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, DC dan Aka Pub di Tabalong Dilarang Beroperasi

Zaenuri mengkilas balik, setelah bebas pada kasus narkoba, pelaku kembali masuk penjara atas kasus curanmor. ”Belum lama bebas, kali ini ia kembali ditangkap atas kasus narkoba lagi,” sesal Zaenuri.

Dari penangkapan pelaku, diamankan barang bukti berupa 1 buah dompet kecil warna merah, 1 buah Handphone merek Oppo warna hitam, dan uang diduga hasil sisa penjualan sabu Rp 150.000.

Selain itu juga disita 1 pak plastik klip, 2 bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat masing-masing 0,55 gram dan 0,29 gram. Jika ditotal jadi 0,84 gram.

Editor: Syarif

Reporter: Ahc26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Pelaku Pemukulan Kasir Wanita di Video Viral Terciduk
apahabar.com

Hukum

Polisi Pembunuh Adik Ipar Divonis Bebas karena Alami Gangguan Jiwa
apahabar.com

Hukum

Simpan Sabu Dalam Helm, Pria di Tapin Diringkus Polisi
apahabar.com

Hukum

Tak Cuma Sepeda Motor, Hotman Juga Rampas HP Korban

Hukum

Satgas Antimafia Bola Periksa Vigit Waluyo
apahabar.com

Hukum

Polisi Masih Buru Pelaku Penikaman Sopir Pribadi Keluarga Bupati Barito Utara
apahabar.com

Hukum

Dugaan Korupsi Jalan Tani Desa Ambawang Tala, Eks Kades-Kontraktor Resmi Tersangka
apahabar.com

Hukum

Seorang Buruh di Basirih Diciduk Saat ‘Fly’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com