3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Satnarkoba Polres Tabalong Sikat Residivis Narkoba

- Apahabar.com Rabu, 26 Agustus 2020 - 17:44 WIB

Satnarkoba Polres Tabalong Sikat Residivis Narkoba

Ahmad Rijani alias Ulai beserta barang bukti yang disita. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Satnarkoba Polres Tabalong kembali berhasil membongkar kasus narkoba. Kali ini giliran Ahmad Rijani alias Ulai (41),
warga Desa Pamarangan Kanan RT 2 Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong yang harus menjalani proses hukum.

Berdasarkan catatan kepolisian, ini bukan kali pertama Ulai mempertanggung jawabkan perbuatannya karena narkoba. Tak hanya itu, lelaki yang berprofesi sebagai petani ini juga pernah terlibat pencurian kendaraan bermotor dengan dua laporan polisi. Rupanya beberapa kali mendekam di balik jeruji besi tak membuat Ulai kapok.

“Kami menangkap pelaku setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang sering adanya transaksi narkotika jenis sabu-sabu di sebuah rumah di Pamarangan Kanan,” kata Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasatresnarkoba AKP Zaenuri, Rabu (26/8).

Menurutnya, pelaku ditangkap di sebuah rumah di desa tersebut. Dari penangkapan ini, polisi menemukan diduga sabu total berat 0,84 gram didalam saku celana yang tergantung didalam kamarnya, Selasa (25/8)

Dalam pemeriksaan yang dilakukan, tersangka mengaku sabu itu adalah miliknya. Sabu itu ia beli dari orang lain seharga Rp900 ribu.

“Pelaku dan barang bukti yang disita dibawa ke Polres Tabalong guna proses selanjutnya. Sementara kita masih terus mendalami sabu yang diperoleh tersangka untuk pengembangan lebih lanjut,” jelasnya.

Zaenuri mengkilas balik, setelah bebas pada kasus narkoba, pelaku kembali masuk penjara atas kasus curanmor. ”Belum lama bebas, kali ini ia kembali ditangkap atas kasus narkoba lagi,” sesal Zaenuri.

Dari penangkapan pelaku, diamankan barang bukti berupa 1 buah dompet kecil warna merah, 1 buah Handphone merek Oppo warna hitam, dan uang diduga hasil sisa penjualan sabu Rp 150.000.

Selain itu juga disita 1 pak plastik klip, 2 bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat masing-masing 0,55 gram dan 0,29 gram. Jika ditotal jadi 0,84 gram.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Ahc26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

68 Paket Sabu Antar Ompong ke Penjara
apahabar.com

Hukum

Ops Jaran Intan 2019, Kapolresta Banjarmasin: Barangsiapa Merasa Kehilangan Kendaraan Bisa Datang

Hukum

VIDEO: Ops Sikat Intan 2019, Polresta Banjarmasin Bongkar Puluhan Kejahatan Konvensional
apahabar.com

Hukum

Melawan Saat Ditangkap, Polisi Tembak Pembunuh Santri Husnul Khotimah Asal Kalsel
apahabar.com

Hukum

Penikam Supir Bupati Barito Utara Masih Dalam Pengejaran

Hukum

PWI Apresiasi Aksi Cepat Polri Tangkap Pembunuh Wartawan di Sulbar
apahabar.com

Hukum

Pelaku Pembunuhan Jembatan Lima Akhirnya Dibekuk!
apahabar.com

Hukum

Terminasi Kontrak PT AKT, KPK Panggil Eni Maulani Saragih
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com