Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala Alasan FM, Oknum ASN Banjarbaru Tuduh Polisi Provokator Demo Omnibus Law

Semangat Kemerdekaan ke-75, Sinergi TNI-Polri Bagikan 5000 Kg Beras pada Warga

- Apahabar.com Minggu, 16 Agustus 2020 - 11:46 WIB

Semangat Kemerdekaan ke-75, Sinergi TNI-Polri Bagikan 5000 Kg Beras pada Warga

Personel TNI-Polri dan Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar bakti sosial dengan membagikan 5000 kilogram beras di momentum peringatan kemerdekaan RI ke-75. Sumber: istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menggelar bakti sosial peduli cegah Covid-19, TNI-Polri dan Pemerintah Kota Banjarmasin bersinergi bagikan 5000 Kg beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kota Seribu Sungai.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan dilepas secara simbolis oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan bersama Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Czi Muhamad Leo Pola

Ardiansa dan Walikota Banjarmasin yang diwakili Assisten III Pemko Banjarmasin A Noordjaya di halaman Mapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan amanat dari bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta untuk bersama-sama bergotong royong membantu masyarakat ditengah situasi pendemi Covid-19.

“Dengan semangat Kemerdekaan RI ke-75 ini, kita wujudkan solidaritas untuk bersama-sama bergerak, berjuang tanpa pamrih dan penuh dedikasi kepada bangsa dan negara, baik dalam menghadapi permasalahan bangsa ini, khususnya pada menanggulangi Pandemi Covid-19,” ucap Kapolresta Banjarmasin belum lama tadi.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat Kota Seribu Sungai bahwa mulai hari ini telah berlangsung sosialisasi terkait Peraturan Walikota Banjarmasin Nomor 60 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19.

“Saya harap, sosialisasi yang berjalan selama 14 hari ke depan dapat diikuti dan dipatuhi dengan baik oleh seluruh masyarakat sehingga penyebaran Virus Covid-19 dapat kita tekan dan menjadikan Kota Banjarmasin kembali menjadi zona hijau, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, para pejabat utama Polresta Banjarmasin, dan Kapolsek jajaran.

Kemudian juga diikuti para personel Perwira serta Brigadir Polresta Banjarmasin, Satpol PP, dan Tagana Kota Banjarmasin.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

49 Pelanggar Perbup HST Dapat Sanksi Sosial
apahabar.com

Kalsel

Program Indonesia Pintar Ada Penerima Ganda
apahabar.com

Kalsel

Hadapi Iklan Rokok, Pemko Banjarmasin Tak Berdaya
apahabar.com

Kalsel

Komisi III DPRD Tapin Sebut Sejumlah Pasar Tradisional di Rantau Kumuh
Update Covid-19 Kalsel: ODP di Tabalong dan HST Melejit Tajam

Kalsel

Update Covid-19 Kalsel: ODP di Tabalong dan HST Melejit Tajam
apahabar.com

Kalsel

Institut Agama Islam Darussalam Martapura Bidik Status Universitas
apahabar.com

Kalsel

Buntut Fitnah Adhariani, Habib Banua Bakal Diperiksa
apahabar.com

Kalsel

Relawan Setia: Jangan Jual Ananda-Mushaffa dengan Menjelekkan Calon Lain
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com