Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Terparah, Walhi-Jatam Sepakat Class Action Data Lengkap Korban Longsor Mantewe Tanah Bumbu, Dari Amuntai hingga Kapuas Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin Banjir Kalsel, Warga Kompleks Elite Nyinyir Rumah Miliaran “Calap Jua” Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir

Semangat Kemerdekaan ke-75, Sinergi TNI-Polri Bagikan 5000 Kg Beras pada Warga

- Apahabar.com Minggu, 16 Agustus 2020 - 11:46 WIB

Semangat Kemerdekaan ke-75, Sinergi TNI-Polri Bagikan 5000 Kg Beras pada Warga

Personel TNI-Polri dan Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar bakti sosial dengan membagikan 5000 kilogram beras di momentum peringatan kemerdekaan RI ke-75. Sumber: istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menggelar bakti sosial peduli cegah Covid-19, TNI-Polri dan Pemerintah Kota Banjarmasin bersinergi bagikan 5000 Kg beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kota Seribu Sungai.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan dilepas secara simbolis oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan bersama Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Czi Muhamad Leo Pola

Ardiansa dan Walikota Banjarmasin yang diwakili Assisten III Pemko Banjarmasin A Noordjaya di halaman Mapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan amanat dari bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta untuk bersama-sama bergotong royong membantu masyarakat ditengah situasi pendemi Covid-19.

“Dengan semangat Kemerdekaan RI ke-75 ini, kita wujudkan solidaritas untuk bersama-sama bergerak, berjuang tanpa pamrih dan penuh dedikasi kepada bangsa dan negara, baik dalam menghadapi permasalahan bangsa ini, khususnya pada menanggulangi Pandemi Covid-19,” ucap Kapolresta Banjarmasin belum lama tadi.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat Kota Seribu Sungai bahwa mulai hari ini telah berlangsung sosialisasi terkait Peraturan Walikota Banjarmasin Nomor 60 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19.

“Saya harap, sosialisasi yang berjalan selama 14 hari ke depan dapat diikuti dan dipatuhi dengan baik oleh seluruh masyarakat sehingga penyebaran Virus Covid-19 dapat kita tekan dan menjadikan Kota Banjarmasin kembali menjadi zona hijau, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, para pejabat utama Polresta Banjarmasin, dan Kapolsek jajaran.

Kemudian juga diikuti para personel Perwira serta Brigadir Polresta Banjarmasin, Satpol PP, dan Tagana Kota Banjarmasin.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Banjir

Kalsel

Hujan Deras, Ribuan Korban Banjir Nantikan Kedatangan Jokowi di SDL
apahabar.com

Kalsel

Tinjau Posko PSBB, Kapolda Kalsel Semangati Personel Jaga
apahabar.com

Kalsel

Sudah 4.379 Kasus Covid-19 di Kalsel, Masih 2.674 Jalani Perawatan
apahabar.com

Kalsel

Intip Aktivitas Tim Medis RSUD Ansari Saleh Hadapi Pandemi Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Kematian Istri Muda Pembakal di HST Menanti Putusan Hakim, Ibu Korban: Tak Mungkin Hanya 1 Eksekutor
apahabar.com

Kalsel

Puluhan Tahun Jual Bendera, Pedagang: Omset Tahun Ini Tak Berkibar
apahabar.com

Kalsel

Gagahi Istri Teman di Paringin, Maulid Dalam Kondisi Sadar?
apahabar.com

Kalsel

Konvoi Sungai, Bank Kalsel Jadi Klotok Favorit
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com